Deck Anti Hut dan Gerombolan Pasukan: Goblins, Skeletons dan Barbarians Arena 3

Deck Anti Hut dan Gerombolan Pasukan: Goblins, Skeletons dan Barbarians Arena 3

Deck Anti Hut dan Gerombolan Pasukan: Goblins, Skeletons dan Barbarians Arena 3 di clash Royale - Jika anda kewalahan dengan gerombolan atau kelompok pasukan berjumlah besar, maka saya akan mengajak anda keluar dari permasalahan itu. Spawner Deck atau pasukan yang dipanggil keluar dari kartu Hut biasanya sering dipakai untuk kombinasi deck pada Arena 3. Sering kali, sangat frustasi untuk melihat musuh membangun Hut satu berulang-ulang sampai arena penuh dengan mereka. Kombinasi ini dapat bekerja dengan baik sesuai instruksi yang dijalankan dengan benar, jadi meskipun mereka sangat banyak (terutama Goblins, Skeletons dan Barbarians) mereka tetap dapat dikalahkan. Deck Card anti gerombolan pasukan ini memiliki rata-rata 3,5 Elixir, hal ini dapat memberikan Anda kesempatan untuk menyebarkan kartu lebih cepat. Bomb Tower dan Valkyrie adalah kartu utama Anda untuk membasmi kelompok atau segerombolan pasukan bahkan yang keluar dari dalam Hut.
Kombinasi deck anti gerombolan pasukan arena 3 clash royale
Deck Anti Hut dan Gerombolan Pasukan

Kombinasi Deck Anti Hut dan Gerombolan Pasukan: Goblins, Skeletons dan Barbarians
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Arrows - Pastikan untuk menggunakannya pada waktu dan tujuan yang tepat.
  • Barbarians - Mereka bisa menghentikan Hog ​​Rider atau bahkan Prince. Mereka juga efektif menghambat pasukan besar seperti Giant atau Giant Skeleton.
  • Bomb Tower - Kartu ini akan menjadi gangguan serta pertahanan yang baik terhadap gerombolan pasukan yang masuk ke arena anda.
  • Fireball - Dapat membantu melenyapkan Barbarians atau Minions dan Minion Horde jika Anda sudah menggunakan Arrows Anda. Ini juga memungkinkan anda menghancurkan bangunan Hut dari jarak jauh.
  • Goblins - Hanya dengan biaya kartu 2 Elixir, kartu ini dapat anda pakai setiap waktu. Anda dapat menggunakannya untuk melenyapkan Giant atau Hog Rider yang hanya berfokus pada menara, juga kecepatan hit yang cukup baik membuatnya mampu membunuh dengan cepat.
  • Mini P.E.K.K.A - Sebuah mitra besar untuk Valkyrie di dek ini. Letakan Valkyrie Anda dekat dengan sisi menara anda dan menunggu sampai dia mencapai bagian tengah arena dan kemudian letakan Mini P.E.K.K.A tapat diatasnya. Valkyrie akan menangkis setiap pasukan pertahanan. Dengan cara ini, Mini P.E.K.K.A. bebas untuk melakukan kerusakan pada menara lawan. Hanya strategi ini lemah terhadap pasukan udara terutama Minion Horde.
  • Spear Goblins - Mereka adalah kelompok anti serangan udara. Mereka baik untuk melawan atau mengalihkan serangan Minions atau Balloon. Mereka bahkan dapat mendukung Valkyrie atau Mini P.E.K.K.A. Anda dapat menggantinya dengan Musketeer.
  • Valkyrie - Menjadi pasukan penyerang bersama Mini PEKKA juga sebagai pasukan defensif.

Strategi

Setelah Anda memiliki Elixirs penuh, letakan Bomb Tower Anda di tengah-tengah arena. Ini akan bertindak sebagai umpan untuk tentara yang mencoba masuk dan melakukan serangan. Jika Anda melihat lawan meletakan bangunan Hut (Barbarian Hut, Goblin Hut atau Tombstone) di ujung arena, serang bangunan itu segera dengan Fireball. Jika di tengah-tengah permainan musuh meletakan kartu Prince-nya, lawan itu dengan Barbarians jika telah tersedia di deck anda. lawan mungkin juga menggunakan pasukan pelindung bersama-sama. Jika itu terjadi, lenyapkan dia dengan Mini Pekka. Pada menit terakhir, pastikan Anda memiliki Valkyrie Anda. Karena ini merupakan Deck Anti spawner / gerombolan pasukan dan pasti lawan sudah menyiapkan bangunan Hut di jalur kiri atau kanan. Selalu pastikan untuk membuat pertahanan Anda sebaik mungkin dengan meletakan Bomb Tower Anda setiap waktu ketika ada kesempatan dan selalu menembakkan Fireball yang diperlukan untuk menghancurkan bangunan Hut yang dapat memaggil keluar pasukan.
Itulah Deck Anti Hut dan Gerombolan Pasukan Goblins, Skeletons dan Barbarians Arena 3 di clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »