Cara Mengalahkan Kartu Hut Deck Saat Battle Clash Royale

Cara Mengalahkan Kartu Hut Deck Saat Battle Clash Royale

Cara Mengalahkan Kartu Hut Deck Saat Battle di Arena Clash Royale - Jika anda merasa terganggu dengan gerombolan pasukan ini, tips dibawah ini dapat menjawab pertanyaan anda. Dalam Clash Royale, ada beberapa Kartu Hut yang menumbuhkan / dapat memanggil tentara setiap detiknya. Kartu ini digunakan karena lebih murah daripada meletakkan pasukan secara individu, dan mereka dapat digunakan untuk menghancurkan Crown Tower dengan mudah. Ini adalah kartu yang cukup menjengkelkan jika lawan Anda menggunakan mereka tetapi mereka juga mudah untuk dilawan jika anda melakukan langkah yang tepat.
Cara Mengalahkan Kartu Hut Deck Saat Battle clash royale
Mengalahkan Kartu Hut Deck

Kemampuan Dari Masing-masing Kartu Hut

Hingga saat ini ada 3 jenis kartu Huts dengan kemampuannya masing-masing dan mungkin akan bertambah dikemudian hari;
  • Barbarian Hut - Biaya kartu 7 Elixir. Barbarian Hut pertama kali didapat dari Barbarian Bowl (Arena 3). Mereka Adalah sebuah bangunan spawner yang menumbuhkan 2 Barbarian setiap 14 detik dengan hitpoint dan kerusakan sedang.
  • Tombstone - Biaya kartu 3 Elixirs. Tombstone didapatkan pada Bone Pit (Arena 2). Ini Adalah bangunan yang memanggil 1 Skeleton setiap 3 detik dengan hitpoint dan kerusakan rendah.
  • Goblin Hut - Biaya kartu 5 Elxirs yang dibuka pada Goblin Stadium (Arena 1). Kartu ini akan memanggil Spear Goblins dengan kerusakan dan hitpoint rendah.

Bagaimana Untuk Mengalahkan Kartu Hut Deck

Kartu Spell adalah perlawanan besar untuk setiap Huts deck, Anda tidak hanya dapat menggunakannya secara langsung terhadap kerusakan atau menghancurkan Hut sepenuhnya, Anda juga dapat menggunakannya untuk membersihkan sekelompok tentara ini dalam jumlah besar. Jadi pastikan untuk membawa setidaknya Fireball, Lighning, atau Rocket untuk menghancurkan kartu Hut mereka atau membawa Arrows jika hanya ingin melenyapkan tentara Spear Goblins, Skeletons dan Barbarians saja, namun tidak akan lebih baik dibandingkan menghancurkan langsung bangunan mereka. Jika anda hanya membawa Arrows saat Battle, mungkin ini dapat menjadi strategi yang tepat. Giant dan Golem hanya akan mengejar bangunan defensif musuh, mereka dapat dengan mudah dialihkan dan kebanyakan pemain menggunakan trik ini untuk menghambat serangan musuh.

Ketika Golem dan Giant bergerak, mereka akan dikerumuni banyak Spear Goblins, Skeletons dan Barbarians, itulah yang diinginkan lawan. Tunggulah sesaat hingga mereka benar-benar berkelompok lalu lenyapkan mereka dengan Arrows atau kartu spell yang disebutkan diatas. Jika anda beruntung, Giant dan Golem anda masih memiliki sedikit hitpoint untuk melanjutkan pekerjaannya, dan setidaknya anda telah mengumpulkan elixir dari strategi tadi sehingga dapat membuat serangan balasan dengan cepat menggunakan kartu deck utama anda. Jangan pernah menggunakan mereka sendirian, setidaknya harus ada pasukan pendukung dibelakang mereka. Giant Skeleton juga dapat banyak membantu sebab dia akan meninggalkan sebuah bomb raksasa dengan kerusakan tinggi terhadap sisa-sisa pasukan itu.

Jika musuh telah meletakan kartu Hut mereka baik dibagian Kiri, Kanan atau Tengah arena, tunggu hingga mereka keluar dari Hut dan melihat daibagian mana mereka akan menyerang. Jika mereka maju melewati jalur / jembatan di sebelah kanan, mulailah meletakan pasukan anda di jalur sebelah kiri atau jalur yang berbeda dan begitu pula sebaliknya. Pastikan untuk menggunakan kartu Prince atau sejenisnya saat Battle karena mereka menangani kerusakan lebih untuk menara lawan.

Tidak hanya kartu Hut yang akan digunakan lawan, tentunya lawan juga akan menggunakan kartu yang dapat memanggil tentara seperti Witch dan Skeleton Army atau juga Monion Horde untuk melengkapi deck mereka.
Bawalah kartu seperti Valkyrie dan Bomber untuk menangani pasukan darat dan Baby Dragon yang dapat efektif menangani sekelompok pasukan darat dan udara. Letakan mereka dengan pasukan utama atau pasukan dukungan lainnya, jangan menempatkannya secara individu.

Itulah Cara Mengalahkan Kartu Hut Deck Saat Battle Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »