Minions Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Minions Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Minions

Minions Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Minions Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Minions di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Minions dibuka pada Bone Pit (Arena 2). Kartu ini memanggil tiga unit udara dengan target tunggal, serangan jarak dekat, Minion hadir dengan hitpoint rendah dan kerusakan sedang. Mengkonsumsi biaya kartu 3 Elixir untuk menyebarkan. Penampilan Minion berwarna ungu kebiruan dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan yang tajam yang tercakup dalam apa yang tampaknya menjadi Dark Elixir seperti pada Clash of Clans. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan, Strategi dan cara menggunakan Kartu Minion Clash Royale
The Minion Card
Tiga sekawan ini mampu melemahkan lawan, menjadi keuntungan sebab mereka unit penerbang.

Strategi

  • Kartu Minions dapat digunakan untuk menyerang pasukan udara lainnya yang mendukung pasukan hitpoint tinggi seperti Giant.
  • Untuk 3 dan 5 dari biaya Elixir, Minion ini memiliki faktor risiko lebih rendah secara signifikan dibandingkan dengan Minion Horde, terbukti karena sebagian besar pemain tidak bersedia untuk menggunakan Arrows mereka terhadap 3 elixir Minion. Mereka memiliki semua kemampuan dari Minion Horde meskipun unit yang lebih banyak menjadi alternatif yang jauh lebih aman. Kerugian adalah bahwa kartu ini memiliki DPS yang jauh lebih sedikit dan mungkin tidak dapat mengalahkan ancaman tertentu cukup cepat.
  • Menyerang menggunakan Minion tanpa dukungan pasukan lain dapat dengan mudah dihancurkan karena kesehatan mereka rendah.
    • Perlu diingat bahwa Kartu Minions memiliki kemampuan kerusakan yang cukup tinggi, dan jika mereka berhasil sampai ke Crown Tower, mereka akan menangani kerusakan besar untuk itu.
  • Seperti Minion Horde, Minion dapat menghancurkan banyak unit-unit kecil seperti Bomber atau Goblins dengan sangat mudah.
    • Para Minion (dan Minion Horde) sangat efektif untuk menghancurkan Balloon musuh, karena Balloon hanya menargetkan bangunan dan rentan terhadap pasukan pertahanan pemain. 
    • Mereka juga dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan untuk unit yang lebih besar seperti Knight tetapi akan membutuhkan bantuan dalam mengganggu mereka dan melakukan kerusakan tambahan.
  • Minion juga dapat melawan unit udara seperti Baby Dragon dengan bantuan serangan dari menara anda. Jika menara anda masih memiliki hitpoin tinggi sementara anda kehabisan Elixir, letakan Minion setelah Baby Dragon telah fokus pada menara. Minions akan menghapus mereka dengan cepat. Setidaknya strategi ini berpengaruh pada tiga arena terendah juga bisa menolong dalam situasi kritis. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Kartu Minions ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 3/5/16, Mei 2016 Update melakukan perbaikan "berbagai bug" dan penurunan statistik Minions untuk range ke 2 (dari 2.5) tapi jangkauan efektif mereka tidak berubah.

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
31 secFast (90)1 sec2Air & Groundx3AirTroopCommon
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
1904040
2994444
31084848
41195353
51315858
61446464
71587070
81737777
91908484
102099393
11230102102
12252112112
13278123123

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Minions Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »