Goblins Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblins Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Goblins

Goblins Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Goblins Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Goblins di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Goblins dibuka pada Goblin Stadium (Arena 1). Ini memunculkan tiga pasukan cepat, menyerang dari jarak dekat, efektif digunakan sebagai hiburan, cocok dengan biaya kartu yang rendah. Mengkonsumsi biaya kartu 2 Elixir untuk menyebarkan. Dia mirip dengan kembarannya Spear Goblins. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Goblins untuk strategi battle deck clash royale
The Goblins
"Three fast, unarmored melee attackers. Small, fast, green and mean!"

Strategi

  • Goblins efektif sebagai selingan untuk pasukan target tunggal kerusakan tinggi, seperti Prince dan Mini PEKKA, baik untuk ofensif dan defensif.
    • Ketika menggunakannya untuk bertahan terhadap Prince, tunggu dia untuk memulai pengisian (charge attack). Kemudian, menyebarkan Goblins secara diagonal ke pusat di depannya. Ini akan dapat menyerap kerusakan yang dilakukan oleh kerusakan 2x Prince sehingga membuatnya harus bergerak pada jarak yang lebih jauh.
      • Pastikan bahwa Anda menyebarkan Goblins ketika Prince dekat dengan menara agar menara dapat untuk menargetkan dia. Jika tidak, dia akan mulai pengisian lagi, mengakibatkan pemborosan Elixir.
  • Mereka dapat digunakan di belakang pasukan kesehatan tinggi seperti Giant, Giant Skeleton, dan Golem, untuk menambahkan kerusakan yang signifikan terhadap serangan.
  • Mereka dapat digunakan bersama Hog Rider untuk efek yang besar, dengan menempatkan mereka tepat di samping Hog dan mendorongnya ke sisi Arena tanpa terganggu oleh pertahanan lawan. Hog akan langsung menuju menara, dan Goblins dapat melakukan kerusakan besar untuk pertahanan atau menara. Hal ini dikenal sebagai "pig push".
  • Goblins bisa ditempatkan di belakang Valkyrie, Barbarians atau bahkan berpasangan dengan Barbarians dari Barbarian Hut agar dapat mendorong pasukan gerakan lambat kesehatan tinggi ini dengan cepat langsung ke Crown Tower lawan. Jika tidak dilawan, kombinasi ini memiliki lebih dari cukup kerusakan untuk menghancurkan menara sebelum pasukan Barbarians mati.
  • Kerusakan dan kecepatan mereka dapat memaksa lawan untuk menggunakan Elixir untuk menghentikan sekelompok Goblin.
  • Goblins memiliki kesehatan rendah sehingga mereka dapat dengan mudah dibunuh oleh mantra, seperti Arrows, The Log , dan Zap. Namun, pemain harus mempertimbangkan sedikit durasi sebelum menggunakan mantra, dan posisi mantra sedikit di depan. Ini akan mencegah salah sasaran.
  • Ini adalah cara yang sangat efisien terhadap Elixir untuk menghancurkan sebuah menara dengan kesehatan yang rendah, dengan asumsi musuh tidak memiliki Elixir dan / atau pasukan untuk melawan mereka, atau jika lawan mengabaikan mereka.
  • Goblins adalah cara murah untuk menangani kerusakan tinggi terhadap pasukan tipe building-target atau yang hanya menargetkan bangunan, seperti Giant atau Hog Rider, meskipun Goblins mungkin akan membutuhkan bantuan untuk menghancurkan mereka.
  • Mereka sangat mirip dengan Skeletons, dengan menawarkan statistik yang lebih baik dalam segala hal tapi untuk 1 Elixir lebih tinggi, dan mungkin merupakan pengganti bagi mereka.
  • Goblin bisa melawan sebuah Graveyard dengan mudah, dengan kecepatan serangan cepat mereka dapat memukul Skeletons sebelum Skeletons dapat bereaksi.
  • Ketika dikombinasikan dengan Miner, Miner akan bertindak sebagai tank sementara Goblins melakukan sebagian besar kerusakan. Strategi ini sangat murah, cepat, serbaguna, mengejutkan lawan dan dapat sering dimainkan. Untuk 5 Elixir, itu bisa sangat berguna dan sangat merusak lawan.
    • Namun, hal itu dapat dengan mudah diatasi dengan kartu seperti The Log.
  • Mereka adalah perlawanan yang sempurna untuk unit lemah, lambat, atau single-target seperti Ice Wizard dan Witch karena mereka akan bergerak terlalu lama untuk membunuh Goblins dan dengan demikian akan kewalahan.
    • Goblin secara efisien dapat melenyapkan Sparky ketika ditempatkan tepat di atas Sparky.
    • Dengan waktu yang tepat, Anda bahkan dapat mengatasi kerusakan daerah yang tinggi dari pasukan seperti Wizard dengan Goblins ditambah menara sebagai dukungan. Ini akan memberikan keuntungan Elixir untuk melakukan serangan balik.

Sejarah

  • Kartu Goblins ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.

Statistik

Cost
Hit Speed
Icons stats dmg speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
21.1 secVery Fast (120)1 secMeleeGroundx3GroundTroopCommon
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
1805045
2885550
3966054
41066660
51167366
61288072
71408880
81549687
916910696
10186116105
11204128116
12224140127
13247154140

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Goblins Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »