Deck Berbahaya Giant Skeleton Untuk Arena 9-10 Clash Royale

Deck Giant Skeleton Untuk Arena 9-10 Clash Royale - Harus diakui, Giant Skeleton tidak begitu populer di Trophy yang lebih tinggi. Tapi apakah Anda tahu bahwa pada Update 4 Juli 2016, kerusakan Giant Skeleton ini meningkat sebesar 20% ini merupakan upaya untuk kembali menyeimbangkan segalanya dan mudah-mudahan meningkatkan popularitas untuk beberapa deck yang tidak populer di Clash Royale. Membawa kesempatan terbaik untuk Giant Skeleton Anda, inilah strategi yang memanfaatkan kartu ini dan benar-benar bekerja pada Arena 9 bahkan 10!

Deck Giant Skeleton Arena 9-10 Clash Royale
Deck Berbahaya Giant Skeleton Untuk Arena 9-10 Clash Royale

Deck Giant Skeleton Untuk Arena 9-10 Clash Royale

Kita semua tahu bahwa Giant Skeleton benar-benar berbahaya sekali ketika ia sampai ke Crown Tower karena kerusakan kematian nya tapi itu juga benar-benar bersinar untuk pertahanan. Kartu ini dapat membunuh setiap kawanan tentara setelah kematian nya, kecuali unit kesehatan yang tinggi saja. 3,4 Elixir rata-rata, deck ini cukup agresif dan dengan bantuan Hog ​​Rider sebagai penyerang utama Anda, Anda dapat menyelinapkan Giant Skeleton dan meningkatkan kesempatan untuk mencapai Crown Tower.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider : Ini akan menjadi penyerang utama Anda. Kartu ini dapat menangani sejumlah besar kerusakan menara.
  • Giant Skeleton : Ini bekerja dengan baik menghentikan setiap dorongan besar dari lawan. Kerusakan kematian kartu ini dapat mengambil kawanan cukup mudah. Anda juga dapat menyelinapkan kartu ini di jalur lain setelah lawan sibuk bertahan dari Hog Anda dan kartu yang baik untuk dimainkan selama serangan balik sebagai tank untuk kartu lain.
  • Goblins : Terutama digunakan sebagai gangguan saat pertahanan. Mereka juga menangani kerusakan tinggi yang membuatnya menjadi kombinai yang baik untuk Hog Rider Anda. Juga, menggunakan kartu ini untuk mempertahankan pasukan musuh untuk tetap tinggal dalam radius bom yang ditinggalkan oleh Giant Skeleton Anda, karena bom nya memiliki waktu sebelum meledak.
  • Musketeer : Ini adalah kartu yang baik untuk dimainkan untuk pertahanan dan penyerangan. Menyebarkan kartu ini sebagai dukungan untuk Giant Skeleton atau Hog Rider Anda. Selama pertahanan, Anda dapat menempatkan kartu ini di tengah sebagai selingan. Kartu ini juga untuk menjaga pasukan musuh tetap di daerah kerusakan kematian Giant Skeleton.
  • Zap : Kartu mantra yang bekerja dengan baik untuk serangan dan pertahanan, dapat mengambil pasukan kesehatan redah dan memungkinkan Hog Rider Anda melakukan beberapa kerusakan tambahan.
  • Cannon : Pertahanan utama Anda dan gangguan bagi tentara yang masuk terutama bagi pasukan yang hanya menargetkan bangunan seperti Hog Rider atau Royal Giant.
  • Fire Spirits : Dukungan utama Anda untuk Hog Rider selama serangan. Kartu yang benar-benar efektif untuk unit kawanan seperti Barbarians dan Minion Horde. Bisa juga bekerja sebagai gangguan sementara untuk tentara yang masuk.
  • Fireball : Mantra besar untuk dilempar ketika melawan gerombolan pasukan yang masuk. Mainkan dengan baik kartu ini dan Anda dapat menangani kerusakan langsung ke Crown Tower dan menangani kerusakan besar untuk pasukan musuh.

Strategi Battle

Setelah Elixir Anda penuh, tempatkan Giant Skeleton Anda jauh di belakang. Lihat sisi mana lawan akan menjatuhkan pasukannya kemudian menyerang jalur berlawanan dengan kombinasi Hog Rider dan Fire Spirits/ Goblins Anda. Jika Anda tidak memiliki Giant Skeleton saat itu, itu akan baik-baik saja. Hanya menyerang dengan Kombinasi Hog Anda dan bertahan dengan Anda Cannon atau Musketeer atau Goblins sebagai selingan tersebut. Siapkan Giant Skeleton Anda sekarang dan tempatkan di depan unit bertahan Anda yang masih hidup untuk serangan balik. Cobalah untuk menempatkan Musketeer Anda karena ia akan menjadi dukungan terbaik untuk Giant Skeleton selama serangan balik Anda.

Pada titik tertentu, Anda akan harus bertahan melawan dorongan besar lawan. Dalam situasi ini, Anda dapat menggunakan Giant Skeleton untuk pertahanan dan menempatkan unit di dekat daerah kematian nya untuk menahan mereka di sana untuk dieliminasi oleh bom dari Giant Skeleton. Anda juga dapat menggunakan Fireball Anda di situasi ini juga. Ini akan membantu Anda menghemat kartu Giant Skeleton untuk serangan balik Anda.

Selama tanda Elixir ganda, Anda dapat menyerang agresif dengan Kombinasi Hog ​​Rider Anda. Lakukan latihan yang sama untuk pertahanan dengan memanfaatkan Giant Skeleton atau Cannon yang Anda butuhkan. Pada titik ini, lawan akan memiliki cukup Elixir untuk mencetak beberapa pasukan dan berkonsentrasi pada serangan mereka di satu jalur. Gunakan Fireball Anda untuk menangani kerusakan bagi tentara mereka dan termasuk Crown Tower mereka saat mereka berjalan di samping menara. Kuncinya di sini adalah untuk memanfaatkan Giant Skeleton Anda dengan baik dan menjaga unit musuh berada di daerah kerusakan kematian untuk memiliki keuntungan Elixir positif. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk melawan serangan terhadap Hog Rider Anda.

Kelemahan Deck

Anda akan mengalami kesulitan melawan deck Royal Giant. Karena Anda tidak memiliki Barbarians atau Mini PEKKA, yang adalah perlawanan besar untuk kartu di deck ini, Anda akan mengalami kesulitan untuk melenyapkan dia dengan cepat tanpa menderita terlalu banyak kerusakan. Namun, Anda masih mungkin untuk menang. Hanya mencoba untuk meminimalkan kerusakan dan bermain menyerang, potensi Anda menghancurkan Crown Tower adalah cara yang lebih cepat dari serangan Royal Giant. Selain itu, Three Musketeer dengan tank di depan dapat sedikit menantang juga. Jenis deck Clash Royale ini dapat menjadi benar-benar kuat selama tanda Elixir ganda, hanya terus menyerang selama tahap awal, menjaga permainan dari jangkauan sebelum tanda Elixir ganda sehingga Anda dapat fokus hanya pada pertahanan dan menghentikan mereka dari serangan berikutnya.

Kesimpulan

Dengan peningkatan pada kerusakan untuk Giant Skeleton dari update juli, ditambah dengan beberapa strategi yang bagus bersama Hog Rider Anda dan kombinasi kartu yang baik di deck, Anda dapat memanfaatkan kartu ini untuk potensi kerusakan sepenuhnya. Potensi deck ini begitu baik bahwa itu benar-benar dapat memenangkan permainan bahkan di Arena 10!

Jika Anda memiliki pendapat dengan deck ini, atau pengalaman bersama Giant Skeleton, beri tahu kami di komentar.

Itulah Deck Giant Skeleton Untuk Arena 9-10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »