Strategi Deck Knight dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale

Strategi Deck Knight dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale

Strategi Deck Knight dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale - Knight adalah kartu dengan serangan target tunggal. Kebanyakan pemain tidak benar-benar berpikir tentang perannya dan hanya menggunakan dia sebagai perisai. Namun, ia cukup serbaguna dengan hitpoint yang baik, dan dapat membawa kemenangan Anda. Namun, Knight mungkin bisa menjadi lebih cepat. Mereka menyebutnya "Knight Rider" untuk deck ini. Sebut saja begitu, karena deck ini dibangun dari strategi Knight dan Hog Rider tetapi efektif jika Anda ingin kedua unit untuk mengurangi hitpoint menara musuh dalam waktu singkat.

Kekuatan Knight di clash royale terletak pada tingginya HP dan serangan kerusakannya. Sama seperti Giant, ia dapat mengambil pukulan dan kuat, hanya sedikit lambat. Karena itu, banyak pemain menggunakan dia sebagai "perisai mini" untuk melindungi pasukan lainnya bukan untuk serangan inti. Anda akan benar-benar melakukan strategi ini tanpa bantuan spell, namun mengggunakan kombinasi pasukan yang berkemampuan seperti Spell.
Strategi Deck Knight dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale
Strategi Knight Rider

Strategi Deck Knight dan Hog Rider Arena 4

  • Knight - Knight memiliki HP tinggi dan serangan yang cukup baik. Ini akan dapat mengambil hit saat menangani kerusakan baik untuk pasukan musuh atau menara.
  • Hog Rider - Kartu penyerang hebat yang hanya menyerang bangunan. Dia akan membutuhkan pasukan untuk dukungan.
  • Baby Dragon - Penyerang udara yang dapat mengambil banyak tentara sekaligus dengan kerusakan splash.
  • Wizard - Dia adalah pasukan lain dengan kerusakan area seperti Baby Dragon.Kartu ini sangat baik untuk menyerang maupun bertahan bahkan mungkin lebih baik dari unit sejenis lainnya.
  • Tombstone - Bukan kartu selingan, ini cukup membantu anda menghadapi musuh. Letakan bangunan ini untuk mengalihkan pasukan musuh jika perlu.
  • Archers - Sangat berguna untuk membantu serangan, meskipun kecil mereka membawa dampak yang baik.
  • Goblins - Cukup untuk membuat gangguan. Lemah tapi cepat, sangat baik untuk menghabisi pasukan perisai musuh seperti Giant dan Hog Rider.
  • Giant Skeleton - Sebuah perisai dengan HP tinggi. Ketika hancur, ia meninggalkan sebuah bom di belakang yang dapat menghilangkan pasukan musuh di dekatnya. Jika menggunakannya, usahakan untuk selalu mengirim pasukan sebagai dukungan hingga dia dapat menembus pertahanan dan berdiri didepan menara lawan. Strategi ini untuk membuat anda benar-benar memanfaatkan dia hingga dia mati di battle clash royale.

Strategi Battle Knight dan Hog Rider

Kunci untuk deck clash royale ini adalah dengan menggunakan Knight dan Hog Rider untuk menyerang menara pada saat yang sama.
Yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan elixir hingga penuh lalu meletakan Knight dekat dengan jembatan. Di saat yang sama letakan Hog Rider. Ketika Hog Rider berada tepat dibelakangnya, ia akan mulai mendorong Knight pada kecepatan yang sama dengan Hog Rider dan berjalan ke menara, ini seperti kecepatan dorongan Prince. Karena Knight memiliki HP tinggi, ia akan menyerap banyak kerusakan sementara Hog Rider menyerang menara. Anda dapat menggunakan Goblins dan Wizard untuk membantu menangani kerusakan lebih ke menara musuh.

Giant Skeleton digunakan sebagai perisai raksasa. Ketika Anda melihat sekelompok musuh hendak menyeberangi jembatan, letakan Giant Skeleton untuk menghentikan mereka dari persimpangan, dan ketika Giant Skeleton dikalahkan, itu akan menghancurkan sebagian besar pasukan mereka dengan bom-nya. Dia juga efektif untuk menyerang, namun tetap fokus pada deck utama adalah strategi yang baik.

Previous
Next Post »