Valkyrie Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Valkyrie Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Valkyrie Clash Royale

Valkyrie Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Valkyrie Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Valkyrie di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Valkyrie dibuka pada Goblin Stadium (Arena 1). Dia membuat kerusakan daerah, pasukan dengan hitpoint tinggi dan kerusakan sedang. Mengkonsumsi biaya kartu 4 Elixir saat battle. Valkyrie dikenal dengan rambut pirang oranye dan mantel coklat berbulu dan serangan dengan pusaran kuat kapak nya, merusak semua pasukan dengan efek kerusakan 360 derajat nya. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Valkyrie untuk strategi battle deck clash royale
The Valkyrie Card
"Tough melee fighter, deals area damage around her. Swarm or horde, no problem! She can take them all out with a few spins."

Strategi

  • Kartu Valkyrie sangat efektif terhadap kawanan darat.
  • Dia juga efektif terhadap sebagian besar pasukan murah kesehatan rendah Skeleton Army dan Goblins. Namun, dia harus ditempatkan tepat di samping mereka sehingga dia tidak mengambil jumlah kerusakan yang tidak perlu.
  • Valkyrie akan sangat kuat dalam kombinasi dengan kartu Mini PEKKA. Mereka mampu menutupi kelemahan utama satu sama lain (Valkyrie lemah terhadap target sulit, sedangkan Mini PEKKA lemah terhadap kelompok).
    • Sebuah cara yang efektif untuk menggunakan kombinasi ini adalah untuk meletakan Valkyrie di depan kemudian menempatkan Mini PEKKA langsung di belakangnya. Mini PEKKA akan mendorong Valkyrie ke depan dengan cepat, menyebabkan dia untuk mengambil kerusakan awal. Kemudian setelah terlibat dengan perlawanan musuh (jika ada), Mini PEKKA akan berjalan di depan Valkyrie, yang memungkinkan dirinya untuk bertahan hidup untuk terus menangani kerusakan dan Mini PEKKA akan melindungi dia sebagai gantinya.
    • Namun untuk kombinasi ini, keduanya tidak memiliki kemampuan untuk menargetkan pasukan udara. Sehingga yang terbaik untuk menempatkan beberapa kartu yang dapat menargetkan unit udara, Poison atau mantra lain yang dapat menangani salah satu dari mereka.
    • Strategi ini juga dapat dilakukan terhadap Prince bersama Valkyrie dan mungkin akan lebih baik karena Prince memiliki kesehatan yang lebih dan kemampuannya memungkinkan kombinasi untuk bergerak lebih cepat.
    • Sebuah alternatif yang lebih murah adalah dengan menggabungkan Valkyrie dengan Goblins. Goblins dapat dengan cepat mendorong Valkyrie ke Crown Tower musuh, dan gabungan kerusakan mereka akan cukup untuk cepat menghancurkannya jika tidak ditangani.
  • Untuk pertahanan, kartu Valkyrie secara efektif harus dimainkan dengan sabar. Daripada menjatuhkannya langsung menyerang pasukan, strategi yang lebih baik adalah untuk menempatkan Valkyrie di antara unit ranged dan malee musuh, yang memungkinkan Valkyrie untuk fokus pada pasukan yang melawan sementara menciptakan malapetaka dengan kerusakan jarak dekat kerusakan daerah 360 derajat nya.
  • Valkyrie dapat dengan mudah dilenyapkan oleh Mini PEKKA, Minions, Knight, atau Mega Minion
  • Sebuah kombinasi yang sangat kuat adalah Hog Rider, Musketeer, dan Valkyrie. Musketeer adalah untuk melindungi Valkyrie dan Hog ​​Rider dari pasukan udara, Valkyrie adalah untuk melindungi Musketeer dan Hog ​​Rider dari kawanan dan Hog ​​Rider digunakan untuk melakukan kerusakan langsung ke menara.
    • Namun, dorongan ini dapat dihentikan oleh Minion Horde, karena Musketeer sering tidak mampu membunuh Minion dalam satu tembakan.
    • Strategi ini juga dapat melumpuhkan oleh Bowler karena knockback dan kerusakan nya memperlambat Hog Rider, Valkyrie, dan Musketeer.
    • Kombinasi ini sering disebut Trifecta. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
41.5 secMedium (60)1 secMeleeGroundx1GroundTroopRare
Level
Hitpoints
Area Damage
Damage per second
188012080
296813288
31,06414596
41,170159106
51,284175116
61,408192128
71,548211140
81,698231154
91,865254169
102,050279186
112,252307204

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Valkyrie Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »