Strategi Deck Sparky dan Miner Clash Royale Arena 6 Ke Atas

Strategi Deck Sparky dan Miner Clash Royale Arena 6 Ke Atas - Banyak yang menikmati kartu baru di Clash Royale yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Hampir setiap pertandingan di Clash Royale TV termasuk beberapa kartu ini. Berikut adalah kombinasi deck baru Clash Royale yang menampilkan Miner dan Sparky. Anda bisa menebak apa yang akan terjadi jika menguasai kombinasi terbaik ini?

Strategi Deck Sparky dan Miner Clash Royale Arena 6 Ke Atas

Strategi Sparky + Miner akan menjadi pasukan utama Anda. Mereka akan menyerang menara yang ditargetkan secara bersamaan dan sanggup membuatnya kritis. Dengan memberikan dukungan yang sempurna untuk 2 kartu ini, anda dapat cukup menangani deck populer terkuat lainnya seperti Mortar dan Hog + Freeze. Sekarang, ketika anda telah memegang kartu ini, bagaimna anda akan menguasai Arena 6 ke atas? sangat mudah, hanya cukup melatih jari anda lewat instruksi di bawah. Sebelum kita mulai, mari kita lihat kombinasi kartu yang bertugas sbagai dukungan serangan.
strategi Deck Sparky dan Miner Clash Royale Arena 6 7 8 9
Strategi Deck Sparky dan Miner

Kombinasi Kartu

  • Sparky - Kartu dengan Damage terkuat di Clash Royale ini dapat sangat merusak setiap segerombolan pasukan atau menara. HP-nya cukup besar untuk menyerap beberapa kerusakan dari setiap perlawanan. Kombinasikan dia dengan kartu lain jika diperlukan sehingga dapat fokus pada target utamanya. Terbaik menggunakannya dengan Miner ketika menyerang.
  • Miner - Dia akan menggali untuk mencapai menara lawan menghindari setiap pasukan yang menghadang di jalan! Damage dan HP-nya cukup adil untuk menciptakan tekanan.
  • Fire Spirits - Pasukan kecil yang dapat dianggap sebagai kartu OP karena mereka dapat menyerang unit darat dan udara. Kerusakan AOE Fire Spirits sangat hebat jika digunakan secara bijak. Mereka dapat menangani Barbarians dan Crown Tower.
  • Spear Goblins - Akan berfungsi sebagai pengalih perhatian untuk setiap tentara yang masuk. Bisa juga menjadi dukungan untuk Sparky Anda entah bagaimana anda harus mempertahankannya.
  • Minion Horde - Gunakan untuk melenyapkan pasukan tank gemuk. Kerusakan mereka sendiri dapat melenyapkan pasukan HP besar dan bahkan dapat menghancurkan menara. Namun selalu berhari-hati dengan Arrows atau Fireball.
  • Cannon - Ini akan berfungsi sebagai penarik perhatian untuk setiap pasukan yang masuk. Mendukungnya dengan pasukan Anda yang tersedia untuk sepenuhnya mempertahankan menara Anda.
  • Zap - Memanfaatkan kartu mantra ini jika Anda berurusan dengan pasukan apapun saat menyerang. Paling efektif menggunakannya untuk gerombolan pasukan musuh.
  • Elixir Collector - Ini akan membuat perputaran kartu lebih cepat. Elixir ekstra akan menjaga kartu Anda selalua siap diletakan terutama saat battle mencapai tanda 60 detik.

Strategi Battle

Pada awal battle, letakan Elixir Collector untuk mendapatkan keuntungan Elixir. Pertahankan menara anda dengan meletakan pasukan murah untuk menghentikan pasukan yang masuk. Jika yang muncul adalah kombinasi Prince (dengan beberapa tentara) yang datang, letakan Cannon Anda di tengah-tengah Arena Anda. Gunakan Zap terhadap Prince untuk menghentikan kerusakan x2 nya. Segera meletakan Spear Goblins atau Fire Spirits untuk segera membawa mereka keluar dari Arena.

Misi utama dari deck ini adalah membiarkan Sparky Anda memukul Crown Tower. Manfaatkan Minion Horde Anda di belakang Sparky, untuk membunuh pasukan huru-hara yang akan menghadapinya. Jika Mortar atau kartu bangunan yang dekat, gunakan Cannon Anda, jika mungkin untuk mendukung Sparky Anda. Setelah jalan telah dibersihkan, biarkan Miner Anda menggali tanah untuk mencapai Crown Tower musuh. Sebelum melakukan strategi ini, pastikan bahwa menara musuh telah mengunci serangannya terhadap Sparky Anda untuk membiarkan Miner Anda memiliki hit bebasnya. Anda juga dapat menggunakan Fire Spirits untuk cepat menghilangkan unit udara HP rendah.

Lakukan strategi ini sampai menit kedua pertandingan. Jatuhkan Elixir Collector sesekali, untuk memimpin ketika tanda 60-kedua dimulai.
Pada menit akhir permainan, melanjutkan siklus dan tekanan untuk memenangkan mahkota sebelum pertandingan berakhir. Setelah Anda meraih sebuah menara, mempertahankan menara Anda dengan kartu yang sesuai.

Kelemahan Deck

Tantangan utama di deck ini adalah ketika ada banyak pasukan murah musuh untuk mengalihkan perhatian Sparky Anda. Zap dan Freeze spell juga dapat membatalkan serangan Sparky. Barbarian juga dapat merusak jika mereka mengepung Sparky. Miner mungkin juga memiliki perlakuan semacam ini dalam permainan. Jadi cobalah untuk meletakan kartu di saat yang tepat ketika anda melihat musuh membawa kartu jenis ini.

Itulah Strategi Deck Sparky dan Miner Clash Royale Arena 6 Ke Atas yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »