Mini P.E.K.K.A. Card: Ringkasan dan Strategi Mini P.E.K.K.A. Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Mini P.E.K.K.A.

Mini P.E.K.K.A. Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Mini P.E.K.K.A. Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Mini P.E.K.K.A. di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Mini P.E.K.K.A. terbuka pada Training Camp (Tutorial). Dia hanya menargetkan 1 unit di setiap serangan (target tunggal), dia adalah pasukan darat dengan hitpoint dan kerusakan tinggi. Sebuah Mini P.E.K.K.A mengkonsumsi biaya kartu 4 Elixir saat Battle. Mini P.E.K.K.A. memakai baju terbuat logam besi dengan warna abu-abu, dan memegang pedang besar. tanduknya cerah biru / merah (warna tergantung pada sisi Arena), bersama dengan matanya. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Mini P.E.K.K.A untuk strategi battle deck clash royale
The Mini P.E.K.K.A. Card
"The arena is a certified butterfly-free zone. No distractions for P.E.K.K.A, only destruction."

Strategi

    • Jika diabaikan, Mini PEKKA dapat merusak sebuah menara karena menangani kerusakan tinggi atau bahkan menghancurkannya.
    • Karena biaya empat Elixir murahnya, dia adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, rasio cost-to-kerusakan semua pasukan.
    • Ia dapat digunakan dalam afiliasi dengan pasukan kesehatan tinggi, seperti Giant, sehingga Giant menyerap pukulan yang mendekat sementara Mini PEKKA menangani kerusakan. Kombinasi ini dapat sangat cepat menghancurkan menara jika tidak dilawan, seperti unit kawanan.
    • Karena ada berbagai perlawanan untuk Mini PEKKA, tidak efektif untuk mengirim dia menyusuri jalan sendirian, karena hal ini biasanya menghasilkan kerugian empat Elixir.
      • Namun, jika lawan kebetulan rendah pada Elixir, maka Mini PEKKA mampu melakukan kerusakan dahsyat.
    • Ketika ditempatkan dengan benar, Bomber, Archers, atau Spear Goblins dengan bantuan Crown Tower mereka mampu menghilangkan Mini PEKKA.
    • Dia lemah terhadap unit kawanan, seperti Skeletons atau Goblins.
      • Untuk mengatasi kelemahan ini, pasangkan Mini PEKKA dengan Valkyrie. Mereka akan menutupi kelemahan masing-masing. Mini PEKKA lemah untuk kawanan tentara kesehatan rendah sedangkan Valkyrie tidak lambat terhadap pasukan kesehatan tinggi.
      • Mereka sangat rentan terhadap pasukan udara seperti Minions, sehingga perlu mendukung mereka dengan pasukan yang menargetkan udara seperti Musketeers atau Wizard. Fire Spirits juga bekerja sangat baik, karena mereka akan cepat menghilangkan Minions atau Minion Horde hanya dengan 2 Elixir.
    • Untuk pertahanan, Mini PEKKA dapat digunakan untuk dengan mudah memusnahkan pasukan musuh (misalnya Giant dan Musketeers) karena jumlah kerusakan yang sangat tinggi.
    • Sebuah kombinasi yang sangat mematikan adalah Miner dan Mini PEKKA. Miner akan menerima tembakan sementara Mini PEKKA melakukan kerusakan. Strategi ini dapat dengan mudah menghancurkan sebuah menara. Selain itu, karena murahnya kombinasi ini, mereka sangat banyak digunakan.
      • Namun, hal itu dapat diatasi dengan Skeleton Army, jika lawan Anda membagi Skeleton Army (sebagian dari kawanan tengkorak menangani Miner sementara tengkorak lainnya menarik perhatian Mini PEKKA.)
        • Banyak pemain cenderung menggunakan unit-unit kecil terhadap Mini PEKKA, jadi gunakan kebiasaan ini untuk keuntungan Anda dengan menggunakan Zap, Fire Spirits, dan Princess (atau pada dasarnya setiap pasukan / mantra yang menangani kerusakan daerah.)
    • Jika pemain menempatkan Mini PEKKA dibelakang Giant Skeleton itu tidak hanya akan mendorong ke arah menara tapi juga menangani kerusakan berat untuk menara. Giant Skeleton dapat meledakkan menara dan bertindak sebagai tank sedangkan Mini PEKKA membuang setiap pasukan kesehatan sedang / tinggi. Namun, sangat lemah terhadap unit kawanan sehingga perlu membawa kartu kerusakan daerah. (ringkasan dan strategi)

    Sejarah

    • Mini P.E.K.K.A dirilis bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
    • Pada 9/2/16, Chest Rewards & Card Balance Update meningkatkan hitpoint 3%.
    • Pada 3/5/16, Pembaruan Mei 2016 memungkinkan dia untuk terpengaruh oleh pushback.
      • Efek suara Mini P.E.K.K.A. ketika digunakan juga berubah.
        • Efek suara sekarang terdengar seperti "Pancakes", dan sebuah pesan oleh akun Twitter resmi Clash Royale tersirat bahwa itu adalah interpretasi yang benar. Ini memiliki IRL Mini P.E.K.K.A. berdiri di samping Giant Skeleton, dengan judul "Who wants pancakes?" (Siapa yang ingin panekuk?).

    STATISTIK

    Cost
    Hit Speed
    Speed
    Deploy Time
    Range
    Target
    Count
    Transport
    Type
    Rarity
    41.8 secFast (90)1 secMeleeGroundx1GroundTroopRare
    Level
    Hitpoints
    Damage
    Damage per second
    1600325180
    2660357198
    3726393216
    4798432240
    5876474263
    6960520288
    71,056572317
    81,158627348
    91,272689382
    101,398757420
    111,536832462

    Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Mini P.E.K.K.A yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell. (ringkasan dan strategi)

    Previous
    Next Post »