Spear Goblins Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Spear Goblins Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Spear Goblins

Spear Goblins Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Spear Goblins Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Spear Goblins di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Spear Goblins dibuka pada Goblins Stadium (Arena 1). Kartu Ini memunculkan tiga unit dengan target tunggal, pasukan serangan jarak jauh dengan hitpoint rendah dan damage kecil. Mengkonsumsi biaya kartu 2 Elixir saat battle. Mereka menyerupai Goblins normal, tetapi lebih tinggi dan kurus, memiliki telinga lebih runcing, memakai bandana biru, memiliki tombak yang terkait dengan tali di punggung mereka, dan selalu memegang tombak kayu di tangan mereka. Mereka berbagi pakaian mereka dengan Goblin. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan, Strategi dan cara menggunakan Kartu Spear Goblins Clash Royale
The Spear Goblins Card
"Tiga bersenjata jarak serang. Siapa neraka yang mengajari orang-orang ini melempar tombak!?!, siapa yang berpikir bahwa itu adalah ide yang baik?!"

Strategi

  • Kartu Spear Goblin bisa menjadi dukungan yang baik untuk pasukan hitpoint tinggi seperti Giant, untuk hanya dua Elixir, mereka dapat menambah tinggi kerusakan per detik untuk setiap penyerangan dan tidak rentan terhadap serangan kerusakan daerah bila berlindung dibalik tank Goblin karena jarak jangkauan mereka.
    • Jika menggunakan Mirror dibelakang tank, Spear Goblins akan memberikan perlindungan (6 Spear Goblins bisa menghancurkan unit-tunggal seperti Cannon atau Minion Horde dengan efektif) dan dorongan kuat untuk biaya 5 Elixir; jika ditambah dengan tank yang lebih murah seperti Giant atau Balloon, ini akan menghasilkan keuntungan instan untuk mendekati satu mahkota. Strategi ini masih sangat rentan terhadap taktik spawning pasukan di antara tank dan dukungannya.
  • Mereka dapat digunakan secara efektif untuk menyerang pasukan udara seperti Minions, Baby Dragon atau Balloon ketika mereka terganggu.
    • Namun, jika Spear Goblins di samping menara, Baby Dragon akan melenyapkan mereka dengan mudah dengan 1 atau 2 serangan kerusakan daerah tergantung dari level Goblins atau Baby Dragon.
  • Mereka juga dapat dihilangkan secara efektif dengan pasukan kerusakan daerah lain seperti Valkyrie, Bomber dan Dark Prince.
  • Kartu Spear Goblins merupakan pertahanan yang layak untuk menara terhadap unit udara dan darat musuh.
  • Seperti dengan kartu kesehatan rendah lainnya, Spear Goblins dapat dengan mudah dihilangkan dengan mantra yang merusak wilayah, seperti Arrows dan Bomber.
    • Zap sangat efektif untuk menghilangkan Spear Goblins, karena memiliki biaya Elixir setara, 2 Elixir.
      • Namun, pemain harus berhati-hati ketika mereka menggunakan Zap mereka, karena lawan bisa memanfaatkan ini untuk mengirim kartu seperti Minions atau Goblin Barrel karena Zap telah lebih dulu digunakan. 
  • Karena biaya Elixir rendah, Spear Goblins akan sangat sering dipakai dan dapat digunakan untuk membatalkan kemampuan Prince musuh.
    • Bahkan, Spear Goblins bersama bantuan Crown Tower dapat melenyapkan sebuah Prince. Pemain harus menempatkan Spear Goblins 4 ubin ke tengah dan 3 ubin ke atas. Ketika Prince menyerang Spear Goblins kedua Crown Tower juga akan merusak Prince dan melenyapkannya. 
  • Karena mereka dapat menargetkan pasukan udara, mereka akan  lebih baik digunakan daripada Goblins.
    • Namun, Goblins jauh lebih baik dalam kasus tertentu karena mereka memiliki kesehatan dan kerusakan yang lebih tinggi.
  • Spear Goblins efektif sebagai umpan, perusak pasukan udara, atau mengurangi kesehatan menara tetapi mereka tidak efektif bila digunakan sendiri pada penyerangan.
  • Spear Goblins sangat mirip dengan Archers di hampir semua statistik, tetapi Archers memakan biaya Elixir yang lebih dan sedikit lebih baik dalam segala hal (kecuali kecepatan dan jumlah unit).
    • Misalnya, mereka dapat dengan mudah mengalahkan Minion Horde ketika dipasangkan dengan Zap.
    • Namun, Spear Goblins adalah pilihan yang lebih cepat dan lebih murah karena biaya Elixir rendah mereka, meskipun lemah. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Spear Goblins ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 3/5/16, Update Mei 2016 perbaikan "berbagai bug" dan penurunan range Spear goblins menjadi 5 (dari 5.5) tapi jangkauan efektif mereka tidak berubah.

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
21.3 secVery Fast (120)1 sec5Air & Groundx3GroundTroopCommon
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
1522418
2572620
3622922
4693123
5753526
6833829
7914232
81004635
91105038
101215542
111336146
121466751
131607456

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Spear Goblins Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »