Cara Cepat Membuka Crown Chest di Clash Royale

Cara cepat membuka Crown Chest di Clash Royale. Dilihat dari perkembangannya, tampaknya Clash Royale dapat bersaing dengan Clash Of Clans. Game yang sama-sama dibuat oleh Supercell ini memiliki genre yang sama dengan gaya berbeda. Sama-sama adalah game strategi namun dengan jenis pertarungan berbeda. Jika dibandingkan, keduanya juga sama-sama menarik, itu sebabnya Clash Royale mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Seperti biasa, kebanyakan pemain ingin cepat menaikan level mereka, bukan hanya level tapi juga ingin cepat menjelajadi setiap arena tanpa menyadari tingkat kesulitan saat berkompetisi dalam babak Battle. Pada dasarnya itu adalah pilihan mereka, namun jika dilakukan dengan cara yang terburu-buru tentu tidak akan membuahkan hasil. Begitu pula saat melakukan pertarungan, seharusnya mempersiapkan kombinasi Troops Card lalu berpikir sedikit untuk strategi apa yang paling efektif dari kombinasi Troops Card yang anda punya.

Cara membuka Crown Chest dengan cepat di clash royale

Cara Cepat Membuka Crown Chest di Clash Royale

Disini kita akan membahas tentang Crown Chest di Clash Royale, dimana anda akan mendapatkannya diwaktu yang telah ditentukan yaitu selama 24 jam sekali dan akan terbuka ketika anda mendapatkan 10 mahkota dalam pertarungan. Itu berarti anda tidak dapat membukanya setiap saat anda mau. Crown Chest bisa dibilang adalah peti termahal sebab anda akan dihadiahi 3-4 Gems setiap kali membukanya. Dari semua fitur di Clash Royale, anda tidak akan menemukan fitur yang dapat membukanya dengan cepat apalagi secara paksa. Namun jangan merasa kecewa dulu, disini Cara Jelajah akan memberikan cara membuka Crown Chest dengan cepat sehingga kesempatan anda untuk meningkatkan level dapat menjadi lebih cepat dari cara bermain biasa.

Untuk dapat membuka Crown Chest dengan cepat anda akan membutuhkan aplikasi Xmodgames yang dapat memberikan anda fitur Mod. Anda dapat mengunduh Xmodgems di Google Play Store atau langsung di situs reaminya. Fitur ini tidak memiliki nama yang sama dengan judul dari artikel ini, namun dapat anda manfaatkan untuk tujuan membuka Crown Chest dengan cepat. Jika anda ragu untuk menggunakan Xmod karena kebijakan Supercell yang melarang keras penggunaan fitur Mod dengan konpensasi Banned permanen, jangan khawatir! silahkan baca cara menggunakan Xmod tanpa Banned di akun COC. Lakukan cara yang sama untuk Clash Royale.

"Note: Baca dengan teliti agar anda mengerti cara menggunakan fitur ini dan gunakan hanya jika anda berada pada Arena yang tinggi atau di Arena dengan lawan yang memiliki level yang tinggi"
Kita akan menggunakan fitur untuk menurunkan Trophy Clash Royale, lantas apa hubungannya? Disini anda harus fokus untuk membuka Crown Chest, jangan pikirkan lainnya termasuk mempertahankan Trophy. Karena yang kita bahas adalah "cara cepat", untuk itulah fitur ini saya katakan dapat dimanfaatkan. Seperti yang anda ketahui, semakin tinggi Arena akan semakin mempersulit serangan anda dalam babak Battle sebab persaingannya adalah lawan dengan level yang biasanya akan lebih tinggi dari level anda. Misalnya jika anda telah mencapai level 4, anda akan sulit bersaing ketika berada di Arena 3 (Barbarian Bowl Arena) jika lawan yang anda temui telah mencapai level 6 dan biasanya seperti itu, akibatnya anda akan sulit mendapatkan mahkota untuk membuka Crown Chest dengan cepat. Untuk itu, fitur ini akan bekerja ketika anda membuat setingan jumlah batas minimum Trophy yang anda kehendaki, setelah mengaktifkan fitur, dia akan langsung bekerja dengan otomatis, bahkan anda tidak perlu menekan tombol Battle dia akan langsung melakukan pencarian lawan dan setelah pertarungan berakhir dia terus melakukan pencarian kembali dan akan berhenti ketika telah mencapai batas minimum Trophy yang telah di seting sebelumnya. Yang perlu anda lakukan hanyalah membiarkan mereka menyerang pertahanan anda hingga anda kalah dalam pertarungan hingga anda mendapatkan lawan yang seimbang. Anda akan melakukan ini dengan sangat cepat dari pada anda harus berjuang mati-matian dengan lawan yang kuat secara berulang-ulang namun tidak akan mendapatkan mahkota, itu akan jauh lebih lama dari yang anda bayangkan.

Baca Juga:
Cara ini sangat mudah anda lakukan, hanya membutuhkan beberapa tahap dan langsung bisa anda gunakan. Perhatikan langkah dibawah;
  • Step 1. Buka aplikasi Xmodgames >> Launch (seperti pada gambar dibawah).
  • Step 2. Tekan icon bergambar Xmod untuk membuka fitur.
  • Step 3. Pilih menu Xmod.
  • Step 4. Aktifkan fitur Auto Drop 
Menurunkan trophy di clash royale dengan cepat menggunakan xmod
Mengaktifkan fitur auto drop tropies
  • Step 5. Pilih menu dibawahnya (Trophy Lower Than) lalu atur jumlah Trophy dimana anda dapat mengalahkan lawan-lawan anda.
  • Step 6. Stelah itu Xmod akan melakukan pencarian musuh otomatis, biarkan fitur bekerja hingga menemukan lawan dengan level tinggi lalu biarkan anda kalah dalam babak Battle.
  • Step 7. Jika anda menemukan lawan yang lemah, serang dan kalahkan dia. 
  • Step 8. Jika sebelumnya anda mengatur 500 untuk batas minimum Trophy, dia akan berhenti setelah kurang dari 500 Trophy.

Anda dapat melakukannya dengan sangat cepat dengan demikian, anda pun akan membuka Crown Chest dengan sangat cepat. Itulah cara cepat membuka Crown Chest di Clash Royale yang dapat saya informasikan. Jika anda menemui kesulitan jangan ragu untuk berkomentar.

Previous
Next Post »