Cara Menggunakan Semua Kartu Hut Deck Arena 5 Clash Royale

Cara Menggunakan Semua Kartu Hut Deck Arena 5 Clash Royale

Cara Menggunakan Semua Kartu Hut Deck Arena 5 Clash Royale - Karena ada beberpa kartu Clash Royale yang baru dirilis, itu mengilhami kita untuk membuat kombinasi semua deck Hut, termasuk Furnace Card. Ingin membanjiri lawan dengan Barbarians, Spear Goblins, Skeletons, dan Fire Spirits? Anda mungkin ingin menggunakan deck Clash Royale ini. Beberapa kartu Hut Anda akan menelurkan pasukan untuk Anda bahkan tidak terbatas. Anda hanya perlu membersihkan jalan mereka dan mereka akan membanjiri lawan. Mereka akan terus bermunculan sampai mereka berakhir atau jika musuh membuat mereka semua lenyap. Kekuatan utama deck Clash Royale ini adalah untuk membanjiri lawan dengan kartu bangunan Huts; Furnace, Barbarian Hut, Goblin Hut dan Tombstone sehingga ia akan memiliki waktu yang sulit untuk melawan.
Cara Menggunakan Semua Kartu Hut Deck Arena 5 Clash Royale
Deck Hut Arena 5

Kombinasi Kartu Hut Deck

  • Archers, Spear Goblins, Fire Spirits - Mereka adalah pertahanan terhadap serangan musuh. Karena mereka memiliki jarak tembak dan dapat menyerang unit udara dan darat, mereka akan menjadi pertahanan di arena Anda sementara bangunan Hut anda sibuk mencetak pasukan.
  • Tombstone - Mereka akan memanggil Skeletons yang mungkin mengganggu beberapa pemain. Setelah itu berakhir, itu akan mengeluarkan empat Skeletons.
  • Furnace, Barbarian Hut, Goblin Hut - Kartu utama dari strategi ini. Bangunan-bangunan ini akan mencetak Fire Spirits, Barbarians, Spear Goblins yang akan terakumulasi dan menghancurkan menara musuh.
  • Fireball - Dengan satu klik, dapat melenyapkan atau mencairkan pasukan tank gemuk musuh atau bahkan kelompok Barbarian. Dengan cara itu, pasukan Anda akan menggunakan sedikit usaha untuk membawa mereka keluar pertandingan.

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu sampai elixir Anda penuh sebelum menggunakan kartu apapun. Setelah itu penuh, letakan Barbarian Hut Anda di sisi Arena 5 anda. Bila Anda memiliki cukup elixir, letakan Furnace atau Goblin Hut. Terakhir anda dapat menempatkan Tombstone jika anda tidak memiliki bangunan Huts lain di deck anda saat itu. Selalu mencoba untuk memiliki 3 bngunan Hut ini sehingga Anda memiliki pasukan yang melindungi Barbarian Anda.

Selama pertempuran berlangsung, ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang musuh Anda. Menembak semua pasukannya dengan Fireball Anda untuk menyerap turun HP mereka dan menggunakan Archer Anda, Spear Goblins, dan Fire Spirits untuk mengakhiri hidup mereka.

Pada tanda Elixir ganda, sekarang adalah waktu untuk menbanjiri Arena musuh, ini adalah cara Anda untuk menang. Letakan semua bangunan Hut yang Anda bisa. Membuat Furnace utama Anda, sementara itu melawan pasukan musuh Anda dengan Fireball + Archers + Spear Goblins. Jika Anda sudah menghancurkan menara, terus tempatkan Furnace Anda di sisi lain dari jalur dan menonton musuh kewalahan dengan banyak Fire Spirits ditambah pasukan lainnya untuk kemenangan tiga mahkota!

Kelemahan Deck

Rocket, Fireball, Arrows, dan Miner dapat membawa kehancuran untuk Hut Deck ini. Ketika musuh menggunakan Spell terhadap kartu Huts Anda, cobalah untuk memulihkan elixir Anda kembali dengan hanya melawan pasukannya dengan unit elixir rendah sementara Anda masih menyimpan elixir Anda yang lain. Setelah Anda sepenuhnya pulih, mulai meletakan kartu Huts Anda lagi. Untuk Miner, ia dapat dengan mudah dilenyapkan oleh Spear Goblins atau Archer. Jangan gunakan Fireball pada dirinya karena Anda akan kehilangan banyak Elixir.

Kesimpulan

Kami tahu Anda terlalu bersemangat untuk kartu baru Anda untuk Clan Anda dan musuh. Dan kali ini kami telah membuat sebuah deck Hut besar yang pasti akan membanjiri lawan bukan hanya dengan pasukan tua, tapi dengan kecepatan dan Fire Spirits juga.

Nikmati spamming musuh Anda! Cheers untuk Arena yang lebih tinggi!

Itulah Cara Menggunakan Semua Kartu Hut Deck Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »