Musketeer Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Musketeer

Musketeer Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Musketeer di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Musketeer didapat saat Training Camp (Tutorial). Dia menyerang dengan target tunggal, penembak jarak jauh, memiliki hitpoin dan kerusakan yang baik. Dia mengkonsumsi biaya kartu 4 Elixir saat battle. Dia membuat kerusakan tinggi, namun relatif sedikit hitpoint. Musketeer memiliki rambut ungu melingkar dibagian sisi, membawa senapan, dan helm logam dengan kawah kecil di atasnya. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Musketeer untuk strategi battle deck clash royale
The Musketeer Card
"Don't be fooled by her delicately coiffed hair, the musketeer is a mean shot with her trusty boomstick."

Strategi

  • Musketeer dapat digunakan untuk membantu pasukan hitpoint lebih tinggi seperti Giant. Bahkan, ini adalah dorongan mematikan karena berhadapan dengannya bisa menyebabkan pemain kehilangan tiga mahkota. Kartu ini dapat dengan mudah diatasi dengan Skeleton Army atau kartu swarm lain.
  • Karena Musketeer dapat menargetkan pasukan darat dan udara, dia adalah pengganti yang kuat untuk Archer, meskipun dengan harga Elixir lebih tinggi.
  • Jarak yang panjang memungkinkan Musketeer untuk membantu serangan dari jarak jauh tanpa melibatkan pasukan bertahan.
    • Tembakan jarak jauh Musketeer mencapai 6 ubin efektif terhadap Crown Tower, King Tower tidak dapat menargetkan dia jika dia menyerang sebuah Arena Tower.
  • Kartu Musketeer adalah perlawanan yang efektif untuk Cannon. Karena jarak yang jauh, dia bisa menembak lebih cepat dari Cannon dan menghancurkannya.
    • Namun, meskipun Tesla memiliki kelas yang sama dengan Cannon, sifat Tesla bergerak dari bawah tanah memaksa Musketeer berjalan ke jangkauannya sebelum dapat menargetkan Tesla. 
  • Dia juga adalah perlawanan yang baik untuk Baby Dragon, karena dia bisa menghancurkannya sendirian.
  • Karena dia adalah kartu target tunggal, kartu murah seperti Guards atau Goblins bisa membuatnya tewas dengan cepat, jika tidak ditemani.
    • Mini-tank dan pasukan-kerusakan tinggi seperti Knight atau Mini PEKKA juga bekerja dengan baik terhadap dirinya. 
  • Musketeer sangat efektif terhadap Balloon karena kecepatan gerakan yang lambat memungkinkan Balloon dapat jatuh sebelum mencapai Crown Tower, dengan asumsi jika dia ditempatkan sebelum Balloon melintasi jembatan.
  • Sebuah kombinasi yang sangat kuat adalah Hog Rider, Musketeer, dan Valkyrie. Musketeer untuk melindungi Valkyrie dan Hog ​​Rider dari pasukan udara. Valkyrie untuk melindungi Musketeer dan Hog ​​Rider dari pasukan massa (yaitu Skeleton Army, Spear Goblins) dan Hog ​​Rider digunakan langsung menargetkan menara.
    • Strategi ini biasa disebut Trifecta untuk kombinasi dari tiga tentara.
  • Jangan pernah mengabaikan Musketeer yang terkunci untuk sebuah menara. Melakukan hal ini akan menyebabkan pemain untuk menerima kerusakan yang signifikan, berjumlah ratusan, tergantung pada seberapa banyak kesehatan dan tingkat Musketeer. 
  • Jika pemain perlu menekan jalur lain dengan Musketeer, tapi juga perlu untuk menghentikan serangan terhadap sebuah bangunan dan hanya memiliki Musketeer untuk melawan, ia memiliki jangkauan untuk melakukannya; tempatkan dia di jalur berlawanan di tengah dan jauh di belakang, di belakang King Tower pemain. Ini hanya akan bekerja jika bangunan di samping King Tower.
  • Jika pemain berhasil membuka jalur di wilayah musuh, menempatkannya pada 2 ubin dari sungai akan memungkinkan dia untuk menargetkan Arena Tower tanpa ditargetkan oleh King Tower. Menempatkan dirinya pada 3 ubin dari sungai akan memungkinkan dia untuk menargetkan Arena Tower tetapi memiliki kesempatan yang sangat tinggi menjadi sasaran oleh King Tower.
  • Memasangkan nya dengan Ice Spirits dapat melenyapkan kombinasi Mini PEKKA + Fire Spirits. Kartu Ice Spirits melenyapkan Fire Spirits dan Musketeer akan mengurus Mini PEKKA. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Kartu Musketeer dirilis bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 9/2/16, Hadiah Chest & Kartu Balance Update menurunkan damage Musketeer sebesar 25% dan penurunan biaya Elixir menjadi 4 (dari 5).
  • Pada 19/2/16, Balance Update damage meningkat 11%.
  • Pada 3/5/16, Pembaruan Mei 2016 mengalami perbaikan "berbagai bug" dan penurunan range menjadi 6 (dari 6,5 ubin) tapi jangkauan efektif nya tidak berubah.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
41.1 secMedium (60)1 sec6Air & Groundx1GroundTroopRare
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
134010090
2374110100
3411121110
4452133120
5496146132
6544160145
7598176160
8656193175
9720212192
10792233211
1187025623

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »