Hog Rider Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Hog Rider Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Hog Rider

Hog Rider Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Hog Rider Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Hog Rider di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Hog Rider dibuka pada P.E.K.K.A. Playhouse (Arena 4). Dia menargetkan satu unit (target tunggal), pasukan dengan hitpoint sedang yang menargetkan bangunan. Hog Rider mengkonsumsi biaya kartu 4 Elixir saat Battle. Dia muncul dengan rekannya, dia seorang pria kulit hitam dengan alis cokelat, jenggot dan hammer digenggamannya, menggunakan anting-anting emas di telinga kirinya, dan mengendarai babi. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Hog Rider untuk strategi battle deck clash royale
The Hog Rider Card
"Fast melee troop that targets buildings and can jump over the river. He followed the echoing call of "Hog Riderrrrr" all the way through the arena doors."

Strategi

  • Dengan jumlah kerusakan yang tinggi, Hog Rider dapat berafiliasi dengan kartu kesehatan tinggi, seperti Giant, untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh, agar menangani banyak kerusakan. Namun, Anda bisa melawan kombinasi ini dengan Skeleton Army, Barbarians, atau Minion Horde.
    • Perhatikan, karena fakta bahwa Giant dan tank gemuk lainnya menempati banyak ruang di Arena, Anda mungkin memiliki masalah dengan Hog ​​Rider untuk sampai ke Crown Tower karena pasukan besar dapat menghalangi Menara di depannya.
  • Hog Rider, dalam hubungannya dengan Freeze Spell dapat digunakan untuk efektivitas ekstrim. Pertama, tempatkan kartu Hog Rider, dan jika lawan menempatkan pasukan untuk mempertahankan menara, lemparkan Freeze Spell, karena Freeze Spell membekukan pasukan pertahanan dan Crown Tower, maka Hog ​​Rider akan tetap tanpa hambatan untuk menyerang menara musuh. Hal ini juga dianjurkan untuk menempatkan pasukan murah jarak jauh atau goblins untuk pergi dengan Hog untuk menangani kerusakan tambahan ke menara.
    • Freeze dapat diganti oleh Zap untuk sebuah dorongan murah dan mantra yang menangani kerusakan cukup.
    • Sebuah Poison adalah alternatif lain, karena akan menghancurkan pasukan kecil, membuat Hog Rider menerima sedikit kerusakan sementara Poison juga memberi sedikit kerusakan tambahan ke menara
      • Pemain harus mengukur radius Poison untuk menempatkannya tepat di atas Hog dan menara lawan.
  • Hog Rider hanya menyerang bangunan. Ini berarti bahwa dia dapat dengan mudah terganggu oleh Tombstone atau Goblin Hut, tapi dia juga dapat menghancurkan mereka. Sebuah Cannon adalah perlawanan yang baik karena dapat menarik Hog Rider, mengganggu dan memberi menara cukup waktu untuk merusak atau membunuh dia.
    • Dia juga dapat menghapus kunci pertahanan atau menempatkan Elixir Collector lebih dulu untuk menciptakan sebuah dorongan kuat.
    • Jika lawan juga menempatkan Elixir Collector di tengah, di depan King Tower, Hog dapat digunakan melewati sungai, ia akan melompati sungai dan langsung memukul bangunan di depan.
      • Namun, penting untuk diingat bahwa penempatan ini menempatkan dia di zona mati, di mana kedua Arena Tower dapat menargetkan dirinya. 
    • Secara umum, Hog Rider di tingkat yang sama atau lebih tinggi dari Inferno Tower akan bisa mendapatkan setidaknya satu pukulan sebelum dibakar, mengurangi masa hidup Inferno Tower. Namun, hal ini tidak mungkin terjadi jika ada gangguan dari kartu-kartu lainnya.
  • Sebuah kombinasi Hog Rider dan Rage Spell juga dapat bekerja untuk memastikan sebuah mahkota atau memberi banyak kerusakan ke Crown Tower.
  • Sebuah kombinasi yang sangat kuat adalah Hog Rider, Musketeer, dan Valkyrie. Musketeer akan menangani kerusakan terutama melawan pasukan udara, Valkyrie melindungi Musketeer dan Hog ​​Rider dari kawanan (Skeleton Army, Spear Goblins) dan Hog ​​Rider digunakan sebagai tank untuk Musketeer dan Valkyrie. 
    • Kombinasi ini dikenal dengan nama trifecta deck.
    • Strategi ini dapat efektif dilawan oleh Lightning, dapat membunuh Musketeer dan sangat melemahkan Valkyrie dan Hog Rider. Minion Horde juga efektif, tetapi musuh dapat menggunakan Zap terhadap mereka dan Musketeer akan menembak mereka semua dengan satu tembakan. Bahkan jika Musketeer dibunuh, Hog Rider dan Valkyrie akan memiliki cukup waktu untuk sangat merusak menara.
  • Pemain dapat memasangkan Hog ​​Rider dengan Skeletons, Goblins atau Fire Spirits untuk serangan murah dan cepat yang dapat menangani kerusakan sangat tinggi.
    • Kedua Goblin dan Spirits dapat pujian kecepatan bergerak sangat cepat Hog Rider. Melee dari Goblins dan Fire Spirits dapat sangat menghancurkan karena mereka menawarkan kerusakan tinggi. Ice Spirits juga efektif karena dapat membekukan Arena Tower untuk 1,5 detik, tetapi lebih rentan terhadap unit kerusakan daerah. Spear Goblins juga baik karena mereka penembak dan chip jauh dari jarak yang aman ketika menghadapi unit kerusakan daerah, dan karena itu mereka kurang rentan terhadap unit kerusakan daerah.
    • Cara yang lebih baik adalah menggunakan kombinasi ini dengan strategi "pig push" (dibahas di bawah).
  • Jika Goblin Barrel dikerahkan secara langsung sebelum Hog ​​Rider, mereka akan mengalihkan perhatian Crown Tower sedangkan Hog ​​Rider dapat meneruskan serangan lebih lama.
    • Hal ini juga dapat bekerja sebaliknya. Hog Rider bertindak sebagai tank untuk Goblin Barrel sehingga para Goblin dapat menangani kerusakan parah.
  • Mengirim sebuah Miner tepat sebelum Hog Rider ditempatkan dapat menjadi kombinasi yang efektif. Karena menara akan terganggu oleh Miner, maka Hog Rider dapat menangani kerusakan tambahan sementara Miner juga membantu menghancurkannya.
  • Memasangkan Hog ​​Rider dengan Balloon dapat menangani kerusakan dahsyat. Jika dijalankan dengan benar, Hog Rider akan bertindak sebagai tank sedangkan Balloon untuk kerusakan.
    • Ingat bahwa kombinasi kartu ini sangat rentan terhadap Minion Horde, karena tak satu pun dari pasukan itu dapat menargetkan apapun kecuali bangunan.
    • Plus, mudah untuk terpisah, karena Hog sangat cepat dan Balloon cukup lambat.
    • Hog bisa digantikan dengan Giant, tapi total biaya menjadi 10 Elixir, dan memiliki dua unit dengan kecepatan lambat.
  • Barbarians, Elite Barbarians dan Skeleton Army dapat digunakan untuk melawan dia, tapi hati-hati karena Hog Rider mungkin datang dengan pasukan kerusakan daerah, seperti bomber. (ringkasan dan strategi)
  • Jika Hog Rider musuh dalam perjalanan menuju Arena Tower, sebuah Cannon adalah cara yang baik untuk menanganinya. Tempatkan Cannon jauh dari menara tapi masih dalam jangkauan Hog Rider, sehingga jika Freeze dan Zap adalah kartu berikutnya, lawan harus memilih antara menara atau Cannon. Hal ini paling mudah dilakukan dengan metode 4-3 penyebaran bangunan, tempatkan bangunan 4 ubin dari sungai, dan tiga ubin dari Arena Tower ke tengah. Namun, Anda harus memiliki reaksi waktu yang cepat untuk menempatkan Cannon pada posisi seperti itu karena jika Anda terlambat, Hog Rider akan mengabaikannya.
    • Strategi ini bisa dikalahkan dengan menempatkan Goblins atau pasukan kecil lainnya dan Hog Rider pada saat yang sama, jadi dia didorong dari jembatan ke sisi arena. Strategi ini dikenal sebagai "babi push" (dibahas di bawah). 
  • Hal ini dimungkinkan untuk memotong sebuah bangunan yang setidaknya 3 ubin jauh dari Arena Tower dengan melakukan "babi push". Untuk melakukan hal ini, tempatkan Hog ​​Rider paling pinggir di salah satu dari Arena dan paling depan atau 1 ubin dari sungai, dan dengan cepat menempatkan unit kecil seperti Skeletons atau Goblins di samping Hog Rider (tidak di depan, belakang, atau diagonal). Pemain mungkin perlu sedikit latihan untuk ini.
    • Misalnya, jika pemain menyebarkan Hog Rider di sisi kiri dari Arena, maka tempatkan unit kecil di sisi kanan dari Hog Rider.
    • Untuk penurunan-cepat, tempatkan unit pertama Anda di sisi yang Anda inginkan, dan kemudian lepaskan jari Anda dan cepat memilih dan menempatkan unit kedua, atau setelah memilih unit pertama, meletakkannya di sisi yang Anda inginkan (tapi jangan melepaskan jari Anda) dan kemudian menggunakan jari yang lain untuk memilih unit kedua, dan kemudian lepaskan jari Anda dari unit pertama dan menempatkan unit kedua di ubin yang Anda inginkan.
    • Pemain masih dapat menjalankan pig-push dengan kartu yang hanya memunculkan satu unit tapi sedikit berbeda, mereka harus lebih dulu menjatuhkan unit mereka di mana Hog Rider akan ditempatkan dan kemudian cepat tempatkan Hog Rider pada ubin yang sama.
    • Memulai pig-push dari posisi 1 ubin dari sungai akan memberikan lawan lebih banyak waktu untuk bereaksi, tetapi lebih bermanfaat karena unit yang biasanya akan menargetkan bangunan malah akan menargetkan Arena Tower.
    • Jika Tesla ditempatkan lawan sejauh 2 ubin (atau kurang) dari sungai, Anda tidak bisa melakukan pig-push, tetapi jika itu ditempatkan persis 3 ubin jauh dari sungai, Anda bisa melakukan pig-push, dan jika Tesla berada pada 4 ubin (atau lebih) jauh dari sungai Anda tidak perlu menggunakan dorongan babi ini, tetapi Anda perlu untuk menyebarkan Hog ​​Rider di sisi, karena Hog Rider akan melewati Tesla asalkan tidak diaktifkan sebelumnya.
    • Pig-push dapat diatasi dengan menggunakan dua bangunan tetapi dalam banyak kasus itu memungkinkan kerugian Elixir. Untuk mengatasi hal itu dengan keuntungan Elixir positif, Anda harus menunggu lawan untuk melakukan pig-push dan menyebarkan bangunan kurang dari 3 ubin jauh dari Arena Tower. Anda juga dapat menggunakan Zap terhadap unit yang dipasangkan bersama Hog ​​Rider. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Hog Rider ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 21/6/16, sebuah Balance Update penurunan damage 6%.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
41.5 secVery Fast (120)1 secMeleeBuildingsx1GroundTroopRare
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
1800150100
2880165110
3968181120
41,064199132
51,168219146
61,280240160
71,408264176
81,544289192
91,696318212
101,864349232
112,048384256

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu hog Rider Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »