Dark Prince Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Dark Prince Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Dark Prince

Dark Prince Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Dark Prince Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Dark Prince di Clash Royale, dia adalah jenis kartu Epik (Epic Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Dark Prince dibuka dari Royal Arena (Arena 7). Dia adalah unit kerusakan daerah, pasukan jarak dekat dengan kesehatan dan kerusakan sedang, dan memiliki perisai selain dengan kesehatan normal. Sebuah biaya kartu 4 Elixir diperlukan untuk menyebarkan.
Dark Prince mengambil penampilan sebagai manusia dalam baju besi hitam, dengan mata biru bersinar, alis, dan hidung yang terlihat, dan bagian lehernya juga. Dia membawa tongkat pemukul berduri dan perisai kayu dan naik kuda poni jenis yang sama seperti rekan nya.

Dia memiliki kemampuan khusus: Saat Dark Prince terus berjalan, setelah 2 detik, ia akan mendapatkan kecepatan karena kemampuan Charge-Attack nya. Setelah memukul pasukan atau bangunan ia akan menangani kerusakan 2x sementara secara perlahan kehilangan kecepatan bonus nya. Namun, ia bisa mendapatkannya kembali jika dia mulai bergerak lagi dan tidak menemukan musuh lain selama 2 detik.

Perhatikan bahwa serangan charge-nya memungkinkan dia menyerang semua arah seperti Valkyrie, namun serangan normal nya adalah kerusakan daerah seperti Wizard atau Baby Dragon(ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Dark Prince untuk strategi battle deck clash royale
The Dark Prince
"The Dark Prince deals area damage and lets his spiked club do the talking for him - because when he does talk, it sounds like he has a bucket on his head."

Strategi

  • Ketika memerangi Dark Prince lawan, sebuah perlawanan efektif adalah dengan menempatkan unit untuk menahan kemampuan charge-attack miliknya, seperti Knight.
    • Namun, tidak seperti Prince, pasukan kesehatan tinggi jauh lebih efektif untuk melawan Dark Prince daripada menyebarkan unit kesehatan rendah untuk melawan kartu itu, karena Dark Prince melakukan kerusakan daerah. Bahkan jika pemain mengelilingi dia, serangan 360 derajat nya akan membunuh mereka semua.
  • Kerusakan lebih hingga menghancurkan perisai Dark Prince tidak akan mempengaruhi kesehatan barunya.
    • Misalnya, jika Dark Prince memiliki 200 kesehatan perisai, dan sebuah Lightning melakukan 650 kerusakan padanya, 450 kerusakan ekstra akan benar-benar tidak berarti / ditiadakan.
      • Konsep yang sama berlaku untuk Guards, karena mereka juga memiliki perisai.
  • Dark Prince efektif menghentikan kemampuan charge-attack Prince. Karena perisai memiliki bar kesehatan yang terpisah dari dirinya, itu akan menyerap charge-attack Prince, menjaga Dark Prince tetap hidup.
  • Meskipun Dark Prince menangani lebih rendah dari Prince, itu adalah ide yang baik untuk mengambil rindakan sebelum ia mencapai menara saat ia masih bisa menangani kerusakan besar ke menara pemain.
  • Ketika bertahan melawan Dark Prince, perlu diingat bahwa kemampuan charge-nya akan menangani kerusakan dalam radius 360 derajat, sehingga sangat efektif untuk menggunakan Zap untuk menyeterum dia dan kemudian mengelilingi dia dengan tentara seperti Goblins atau Barbarians.
  • Sebuah serangan Dark Prince berafiliasi dengan Prince sangat efektif. Dark Prince dapat menghilangkan pasukan kesehatan rendah lawan, sementara Prince merusak menara musuh dengan kemampuan charge-nya, tanpa hambatan. Strategi ini dikenal sebagai kombinasi Double Prince dan juga sering digunakan dengan PEKKA.
    • Strategi ini dapat dibunuh dengan unit kawanan atau dengan memikat pasukan menyeberang ke menara lainnya. Hal ini memungkinkan mereka diserang oleh kedua menara, benar-benar dapat mengubah menara yang mereka serang, dan juga cukup lucu!
    • Pemain dapat melawan kombinasi Double Prince dengan kombinasi tank dan + pasukan kerusakan tinggi.
    • Pemain juga dapat melawan kombinasi PEKKA Double Prince dengan deck siklus cepat atau dengan bermain sangat agresif; Namun, pemain akan perlu menyesuaikan gaya bermain atau unit kerusakan daerah akan mengalahkannya dengan mudah. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Dark Prince ditambahkan ke permainan pada 2/29/16 bersama Pembaruan Maret 2016.
  • Pada 3/23/16, sebuah Balance Update menurunkan charge speed 13%.
  • Info teks Dark Prince berubah dengan Pembaruan Mei 2016.
    • Ini digunakan untuk mengatakan, "Dealing area damage with each swing and double after charging, the Dark Prince is a formidable fighter. To harm his squishy core, break his shield first."
  • Pada 4/7/16, Update Tournamen meningkatkan damage 8% dan membuatnya tidak terpengaruh oleh pushback seperti pada serangan Bowler.
  • Pada 8/24/16, sebuah Balance Update meningkatkan damage 7,5%.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
41.5 secMedium (60)1 secMeleeGroundx1GroundTroopEpic
Level
Hitpoints
Shield Hitpoints
Area Damage
Charge Damage
Damage per second
170020014529096
2770220159318106
3847242175350116
4931266192384128
51,022292211422140
61,120320232464154
71,232352255510170
81,351386279558186

Itulah Dark Prince Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Dark Prince Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »