P.E.K.K.A Card: Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu P.E.K.K.A

P.E.K.K.A Card - Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang P.E.K.K.A. di Clash Royale, dia adalah jenis kartu epik (Epic Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi Battle Deck dengan jenis kartu lainnya. PEKKA dibuka dari P.E.K.K.A Playhouse (Arena 4). Dia adalah unit target tunggal, pasukan darat jarak dekat dengan kesehatan dan kerusakan yang sangat tinggi. Sebuah biaya kartu 7 Elixir diperlukan untuk penyebaran. Dia memakai baju berat biru gelap, memiliki tanduk dan mata merah / biru (warna tergantung pada sisi Arena), dan membawa pedang baja. Dia melakukan kerusakan besar untuk satu unit setiap waktu. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu P.E.K.K.A untuk strategi battle deck clash royale
The P.E.K.K.A Card
"A heavily armored, slow melee fighter. Swings from the hip but packs a huge punch."

Strategi

  • PEKKA adalah pasukan yang kuat dan kasar dengan penempatan dan dukungan yang tepat.
  • Hanya pada standar turnamen PEKKA bisa membunuh Barbarians dalam satu pukulan. Hal ini berguna untuk diingat jika perlawanan lawan untuk PEKKA Anda adalah Barbarians.
  • Jika dia diabaikan, kartu kawanan seperti Skeleton Army atau Minion Horde dan Inferno Tower dapat digunakan untuk membunuhnya, dan PEKKA akan kalah jumlah dan memungkinkan untuk disingkirkan - kecuali pemiliknya menggunakan kartu perlawanan seperti Arrows atau Zap.
    • Ketika PEKKA berjalan sendirian, akan mudah menghancurkannya tanpa dia dapat menyerang menara Anda jika Anda menarik perhatian PEKKA ke tengah dengan Guards.
    • Pasukan yang menangani kerusakan daerah adalah unit yang efektif mendukung PEKKA, seperti Bomber, Witch atau Wizard. Kerusakan daerah dan kisaran yang layak dapat memungkinkan mereka untuk menghentikan unit kawanan yang mengganggu dan menangani kerusakan terhadap PEKKA. 
      • Namun, cara yang mudah untuk menghancurkan kombinasi seperti ini adalah untuk membunuh pasukan di belakang PEKKA, dengan menggunakan Valkyrie atau Mini PEKKA kemudian menempatkan unit kawanan untuk membunuh PEKKA.
  • Perlu diingat bahwa PEKKA hanya bisa menyerang pasukan darat. Ini berarti bahwa unit udara seperti Baby Dragon atau Minions dapat menyerangnya dengan aman tanpa menerima kerusakan.
  • Selama menit terakhir dari pertempuran, sangatlah mungkin untuk pemain untuk siklus deck mereka cukup cepat untuk mendapatkan dua atau lebih banyak PEKKA di Arena sekaligus. Namun ini berisiko tinggi, karena pemain biasanya dibiarkan pada Elixir rendah untuk sebuah serangan balik lawan.
  • Jika lawan menempatkan PEKKA di belakang Arena, dukungan yang diharapkan adalah Wizard atau Bomber. Hal ini dapat dengan mudah diatasi dengan menempatkan Giant Skeleton di depannya. Mudah untuk membunuh baik tank dan unit dukungan, kerusakan kematian Giant Skeleton biasanya menyingkirkan unit dukungan, tapi selalu membiarkan tank ditargetkan oleh Arena Tower sebelum menempatkan Giant Skeleton. Menempatkan Archers di tengah Arena cukup signifikan untuk membunuh PEKKA Jika dia nyaris hidup, tapi masih berjalan ke arah Anda, gunakan Skeletons untuk menyelesaikan dia.
  • Jika lawan menempatkan sebuah PEKKA di belakang dari Arena, dorongan murah Hog Rider dengan unit dukungan akan mendominasi permainan karena lawan memiliki tidak lebih dari 3 Elixir untuk pertahanan. Hal ini akan menyebabkan kerusakan serius untuk Arena Tower mereka dan kemudian mereka biasanya akan menempatkan pasukan pertahanan untuk menara mereka sehingga mereka tidak memiliki pasukan pendukung untuk PEKKA.
  • Tornado adalah pasangan yang baik dengan PEKKA, karena PEKKA lambat dalam gerakan dan pukulan biasanya mendapatkan kesulitan untuk berhadapan dengan unit jarak jauh, tetapi Tornado dapat menarik unit lawan untuk mendekat, memungkinkan dia untuk menyelesaikan mereka lebih cepat.
  • Dilihat dari statistik PEKKA, deploy time dan speed lambat nya dapat membuat sulit baginya untuk mencapai Arena Tower, strategi yang baik adalah dengan menggunakan Rage untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan nya untuk memungkinkan dia untuk menghancurkan pasukan dan bangunan lebih cepat.
    • Namun, itu cukup berisiko, karena total biaya adalah 9 Elixir.
  • PEKKA efektif untuk menghancurkan X-Bow lawan yang ditempatkan untuk menargetkan Crown Tower Anda, karena kesehatan tinggi nya akan memungkinkan dia untuk menahan pasukan dan mantra yang dilempar lawan untuk menghancurkan nya. Mortar hampir tidak berpengaruh pada P.E.K.K.A.
  • PEKKA + Dark Prince bisa menjadi kombinasi yang sangat efektif, karena Dark Prince menangani kerusakan daerah dan PEKKA. dapat menghancurkan gangguan dari bangunan atau pasukan kesehatan tinggi. Ini juga efektif terhadap unit kawanan, karena kemampuan charge-attack Dark Prince mempu menangani serangan 360 derajat. Plus, kecepatan charge-nya akan mendorong PEKKA lebih cepat menuju Crown Tower.
    • Perlu diingat bahwa mereka berdua tidak dapat menargetkan pasukan udara, sehingga menempatkan sesuatu seperti Musketeer bersama mereka atau memiliki kartu mantra seperti Arrows untuk menangani unit udara kesehatan rendah.
  • PEKKA juga efektif sebagai unit defensif, untuk menghancurkan pasukan kesehatan tinggi seperti Giant dan Golem, jauh lebih efektif daripada Mini PEKKA.
    • Namun, dia sangat mahal sehingga dalam banyak kasus itu adalah sebuah kerugian Elixir, tetapi bisa melunasi jika Anda telah berhasil mengumpulkan Elixir untuk serangan balik.
  • Perlawanan yang sangat baik untuk P.E.K.K.A. adalah Inferno Tower. Kemampuannya untuk menangani kerusakan besar dari waktu ke waktu dapat menghancurkan PEKKA dan menciptakan keuntungan Elixir.
  • Sebuah Mini PEKKA bisa sangat merusak PEKKA, asalkan mendapat minimal 2 pukulan dan ditempatkan di tengah-tengah arena.
  • Giant dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian sebuah PEKKA yang menyerang, dengan menempatkan Giant di belakangnya setelah dia melintasi jembatan. Dia akan berbalik, menyerang sekali, maka selanjutnya sia-sia mencoba untuk mengejarnya, mengekspos dirinya untuk kerusakan berat dari Crown Tower, kemudian menangani dia dengan unit yang dapat menyerang dengan aman (unit udara seperti Minions atau unit jarak jauh seperti Spear Goblins). Sebagai bonus tambahan, Giant juga akan menyerap serangan dari setiap pasukan kerusakan daerah seperti Wizard atau Bomber yang mungkin mengawal PEKKA.
    • Tempatkan beberapa Skeletons atau Goblins di belakangnya untuk mendorongnya ke arah menara untuk memberikan lebih banyak kerusakan.

Sejarah

  • P.E.K.K.A dirilis bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 2/2/16, Pembaruan Februari 2016 menurunkan hitpoint 13% dan menurunkan Elixir cost menjadi 7 (dari 8 Elixir).
  • Pada 21/6/16, sebuah Balance Update meningkatkan damage 8%.
  • Pada 8/24/16, sebuah Balance Update meningkatkan damage 5%.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
71.8 secSlow (45)3 secMeleeGroundx1GroundTroopEpic
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
12,600510283
22,860561311
33,146617342
43,458678376
53,796744413
64,160816453
74,576897498
85,018984546

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »