Strategi Deck Sparky Arena 6 Yakin Pasti Menang!

Strategi Deck Sparky Arena 6 Clash Royale - Sebuah Sparky saja dapat menghancurkan sebuah menara dalam dua tembakan! Bagaimana jika kita menggandakan Sparky? Satu Sparky bisa menangani 1.300 Splash Damage untuk setiap pasukan di Arena Clash Royale. Bagaimana jika Anda menggandakan Sparky dan memiliki dua unit pada saat yang sama. Itu hanya akan menjadi gila dan mungkin membuat lawan kagum!

Strategi Deck Sparky Arena 6 Clash Royale

Sparky adalah salah satu kartu legendaris terbaru yang dapat membuka di Arena Clash Royale. Dia bekerja dengan baik bersama dengan kartu lain juga dan kami di sini untuk berbagi kepada Anda untuk memenangkan Clash Royale deck untuk Arena 6! Kartu Sparky ini dapat menyerang musuh du sekelilingnya. Ia memiliki kekuatan terkuat untuk menghancurkan bangunan, tentara dan menara. Saya tidak akan bertanya-tanya apakah Supercell akan menurunkan damage kartu ini pada update berikutnya. Sebab satu Sparky saja dapat menangani kerusakan besar, dan kami akan menggandakan itu untuk memiliki dua mesin penghancur Sparky. Hal ini juga bermitra dengan pasukan Elixir rendah untuk siklus kartu yang cepat.
Strategi Deck Sparky Arena 6 Clash Royale
Sparky Deck Strategy

Kombinasi Kartu

  • Archers & Spear Goblins: Mereka akan menjatuhkan pasukan terbang yang masuk tanpa izin ke menara Anda.
  • Balloon: Jika dibiarkan tanpa pengawasan, mereka juga dapat membawa malapetaka ke menara musuh Anda.
  • Elixir Collector: dukungan Elixir tambahan untuk siklus kartu cepat.
  • Goblins & Knight: Pasukan yang akan mencoba untuk membersihkan jalan bagi Sparky Anda.
  • Mirror: Ini akan menjadi keajaiban untuk menggandakan Sparky.
  • Sparky: Kartu utama dalam strategi deck ini. Ini akan melakukan kerusakan besar!

Strategi Battle

Kami ingin deck Clash Royale dengan siklus kartu cepat karena kami ingin menggunakan banyak Sparky untuk melakukan penyerangan. Tunggu sampai Anda memiliki Elixir penuh. Letakan Elixir Collector di samping King Tower Anda. Tunggu sampai Anda memiliki Elixir penuh lagi karena Sparky mengkonsumsi biaya 6 elixir. Setelah penuh, letakan kartu Knight dan Goblins pada satu jalur. Tunggu sampai Anda memiliki enam elixir lagi Spear Goblins untuk membantunya.

Selama pertengahan battle, sekarang adalah waktunya untuk menggandakan Sparky Anda dengan kartu Mirror. Anda juga dapat menyerang dengan dua jalur. Atau, tunggu sampai musuh meletakan pasukan untuk melawan Sparky Anda pada jalur pertama dan menggunakan Mirror di jalur berbeda! Lawan pertahanan musuh Anda dengan Sparky Anda dan pasukan Elixir yang rendah. Selalu ingat untuk selalu meletakan kartu Anda (dengan bijak) agar Anda akan memiliki Sparky segar yang selalu tersedia.

Pada saat tanda Elixir ganda, Anda harus memiliki minimal dua Sparky di arena. Terus mengerahkan pasukan Elixir yang rendah tapi masih mencoba untuk menyimpan 6 elixir dan letakan Sparky yang ketiga! Menempatkan Sparky dekat dua Sparky lainnya dan menonton mereka melampiaskan malapetaka hingga ke King Tower musuh. Battle akan berakhir dengan kemenangan tiga mahkota!

Anda juga bisa meletakan Balloon pada jalur lain untuk mengalihkan perhatian lawan untuk tidak melawan Sparky Anda.

Kesimpulan

Dengan Sparky atau Tanpa Sparky, mari berharap Anda akan mendapatkan kartu OP ini segera sebelum Supercell menurunkan kemampuannya pada update berikutnya. Saya bersemangat untuk mencoba deck ini segera karena saya memiliki kartu ini di deck saya.

Apakah Anda punya ide deck lain tentang Sparky? Mengapa Anda tidak berbagi dengan kami, kami menunggu komentar Anda di bawah, Chief!

Itulah Strategi Deck Sparky Arena 6 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »