Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 5 Update 2017

Desain untuk memperkuat Pertahanan Base War TH 5 terbaru dan terbaik

Susunan Tertahanan Base War Town Hall 5 Terbaik

Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 5 terbaik dan terbaru - Berapa lama waktu yang telah anda lewati hingga mencapai Base Level 5? tidak penting berapa lama waktu yang telah anda korbankan di selah-selah kesibukan anda, yang jelas pastinya membutuhkan perjuangan dan kesabaran. Hanya untuk sedikit motivasi saja, jika anda ingin terus menjadi player sejati maka mulailah dari niat yang sabar, bermain secara adil tanpa kecurangan bisa membawa anda hingga Town Hall 11 (saat ini), apalagi sejak adanya Fair Play yang merupakan konsep baru Supercell bahwa setiap pemain diwajibkan melakukan permainan yang bersih jika akun COC anda tidak ingin di Banned. Di baawah ini saya menyiapkan beberapa Desain Base War Town Hall 5 yang bisa sukses mendongkrak strategi pertahanan desa level 5 dapa Clash Of Clans.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.

War Base Type 1

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 1
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 5 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Farming' ini dapat mengisi waktu luang anda. Pilih dan tentukan target Anda. Ini ketika anda sedang Farming, tidak berburu Trophy. Anda sedang mencari target dengan banyak sumber daya yang tersedia dan pertahanan lemah terhadap pasukan Anda. Ketika Farming, mencari base yang memiliki sebagian besar atau semua sumber daya berada didalam kolektor dan tambang mereka (tidak dalam Stroage mereka). (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 2

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 2
Jika sumber daya berada dalam kolektor dan tambang, Anda bisa meletakan beberapa Goblin dan Archer di setiap bangunan dan mengambil semua sumber daya. Catatan: Ketika Anda sedang Farming, Anda mungkin akan kehilangan Trophy dengan sangat cepat. Untuk pemain yang kurang berpengalaman, kami akan merekomendasikan tentara sederhana Goblin, hingga Army Camp Anda pada level maksimal dan menyimpan kurang dari 30 ruang.

War Base Type 3

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 3
Jika Army Camp Anda setidaknya dapat menampung 50 unit, ide yang baik adalah untuk melatih 30-35 Goblin, 2 Giant, dan sisanya Archer. Jika Anda memiliki kapasitas 100 ruang di Army Camp Anda, kami akan merekomendasikan 60-70 Goblin, beberapa Giant untuk pasukan perisai, dan Archer sisanya untuk menembaki bangunan dari kejauhan. Jika Anda memiliki kapasitas minimal 150 di Army Camp Anda, kami akan merekomendasikan 80-90 Goblin, sekitar 5 Giant, dan sisanya Archer. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 4

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 4
Jika Anda memiliki 200 ruang Army Camp, gunakan 100 Goblin, 10 Giant sebagai perisai, beberapa Wall Breaker dan sisanya Archer. Taktik lama untuk Farming adalah untuk menempatkan Town Hall di luar dinding base Anda, karena digunakan untuk memberikan Shield ketika ia hancur, akan tetapi hal ini tidak lagi bekerja karena mereka tidak lagi memberikan Shield pada kehancuran, dan Town Hall akan terus menjadi 'bangunan sumber daya' yang dapat dicuri.

War Base Type 5

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 5
Ketika berburu Trophy dan tidak sedang Farming; Anda dapat mencari target dengan Town Hall yang tidak terlindungi dan Anda dapat dengan mudah menghancurkannya dengan beberapa Archer. Anda akan menemukan beberapa base dengan Town Hall di luar karena mereka sedang Farming. Bila Anda menemukan Town Hall yang tidak terlindungi tersebut (biasanya diposisikan di bagian sudut) letakan sekitar 3 Archer dan mereka akan menghancurkannya. Bila Anda sedang mencari base untuk memburu Trophy, pastikan Anda menyerang base yang Anda yakin bahwa Anda dapat menghancurkannya atau setidaknya mendapatkan 50% dari kerusakan. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 6

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 6
Menggunakan Gold dan waktu tambahan akan menguntungkan menghitung Trophy Anda dalam jangka panjang. Untuk menyeimbangkan base Anda; Anda harus selalu mengeluarkan semua bangunan yang tersedia setiap kali upgrade Town Hall selesai, sehingga Anda bisa memperoleh keuntungan terbaik ketika Anda meng-upgrade Town Hall untuk level berikutnya. Ketika upgrade bangunan Anda, cobalah untuk tidak memprioritaskan bangunan defensif diatas bangunan sumber daya dan pasukan.

War Base Type 7

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 7
Cobalah membuat satu builder meng-upgrade satu bangunan di masing-masing kategori. Hal ini akan memastikan Anda memiliki base dengan tentara yang baik; bukan base dengan pertahanan maksimal namun hanya memiliki level 2 Barrack. Anda harus selalu mencoba untuk meng-upgrade sesuatu di Laboratory karena tidak memerlukan Builder Hut untuk melakukannya. Juga, ketika level 1 unit infanteri sampai ke level tinggi, mereka dapat membuat kerusakan jauh lebih besar. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 8

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 8
Selalu meng-upgrade bangunan Anda adalah hal yang paling memakan waktu, jadi cobalah untuk menyimpan semua Cannon Anda di sekitar level yang sama (misalnya beberapa level 5 dan beberapa level 6) daripada harus memilih salah satunya hingga level tinggi (misalnya satu level 10, sisanya adalah level 2). Juga, cobalah membuat waktu upgrade berkala saat Anda tidur di malam hari sehingga di pagi hari upgrade akan selesai atau hampir selesai. Buatlah upgrade pendek selama siang hari saat Anda sedang benar-benar bermain. Juga, tidak semua struktur defensif itu sama.

War Base Type 9

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 9
Hal ini penting untuk menempatkan Clan Castle dipusat dan formasi Mortar di tengah, semua ditutupi oleh dinding. Terus membangun pertahanan lain di dekatnya untuk melindungi Mortar, karena Mortar memiliki "zona mati" yang mengelilingi mereka di mana mereka tidak dapat menargetkan pasukan musuh. Mortar juga tidak menargetkan unit udara sehingga bangunan pertahanan yang Anda gunakan untuk menutupi Mortar harus dapat menargetkan unit udara juga. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 10

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 10
Mortar melakukan kerusakan 'splash area' yang besar terutama untuk pasukan hitpoint rendah seperti Barbarian, Archer dan Goblin dan juga akan menghancurkan banyak pasukan musuh sementara mereka menghancurkan bangunan lainnya. Untuk Air Defense, saya sarankan sentralisasi setidaknya 2 dari mereka. Setiap serangan besar Balloon dan Minion harus bisa dilenyapkan oleh Air Defense Anda. Pastikan untuk tidak mengabaikan Air Defense Anda karena Anda akan melihat lebih banyak pasukan udara digunakan dalam pertempuran saat Anda mendaki dalam permainan ini.

War Base Type 11

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 11
Upgrade Air Defense anda hingga ke level maksimal sebelum pindah ke level Town Hall berikutnya. Tapi secara keseluruhan, ingat bahwa Air Defense Anda adalah kunci dari kekuatan pertahanan udara Anda. Ingat: Memiliki pasukan yang kuat sangat penting karena Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik ketika menghancurkan pertahanan musuh dan merampok semua harta mereka. Juga, membuat base pertahanan yang baik, dan jika Anda mencoba untuk melindungi sumber daya, saya sangat merekomendasikan menempatkan Town Hall di luar sehingga ada kesempatan yang lebih tinggi dari pemain yang lebih lemah menghancurkan Town Hall Anda. Ini akan memberi Anda Shield 12 jam, tetapi pada Trophy yang lebih tinggi, strategi ini hanya efektif ketika Farming. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 12

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 12
Base pertahanan ini memiliki 5 kelompok bangunan yang dikelilingi dengan dinding. Desain ini menempatkan Archer Tower dan Cannon menjadi kelompok namun ada juga yang hanya bersama Gold Mine. Formasi ini memungkinkan mereka untuk menjangkau seluruh bangunan yang ada di luar dinding seperti Barrack, Spell Factory, Army Camp dan bangunan lainnya. Ini akan membuat musuh harus menyebarkan banyak pasukan sekaligus untuk menghancurkan bangunan pada sisi base. Menempatkan Wizard, Mortar, Air Defense dan Clan Castle di bgian pusat dekat dengan Town Hall sehingga musuh akan sulit untuk menjangkau mereka.

War Base Type 13

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 13
Base ini berbentuk simetris, menempatkan semua Stroage di bagian bekalang untuk memperkuat sisi yang memungkinkan musuh masuk dan menghancurkan Town Hall. Pertahanan ini sudah dimaksimalkan. Dengan kemampuan Splash Area dari Mortar yang dapat mengjangkau Town Hall akan membuat musuh sangat rentan terhadap serangannya. Air Defense juga diposisikan di bagian tengah sehingga akan mempersulit pasukan seperti Balloon atau Giant untuk menghancurkan mereka. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 14

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 14
Base ini akan menjebak pasukan musuh; ketika musuh mencoba untuk menyerang Wizard Tower, itu akan mempengaruhi hitpoint pasukan mereka. Banyak bangunan juga ditumpuk di sekitar Wizard Tower agar dengan kemampuan Splash Areanya, ia akan memiliki lebih banyak waktu untuk membunuh pasukan hitpoint rendah seperti Barbarian, Archer dan gerombolan Goblin. Ketika pasukan musuh mulai mendekatinya, mereka akan masuk pada lingkaran target Clan Castle dan akan memicu keluar pasukan Castle anda, inilah kesempatan yang baik untuk mengusir mereka dengan cepat.

War Base Type 15

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 15
Desain base ini menempatkan semua bangunan yang menampung sumber daya berada diluar kecuali Clan Castle dan Town Hall karena mereka adalah bangunan yang penting dari formasi base War. 4 bangunan Stroage diletakan menyebar di luar dinding yang akan melindungi bagian sisi base anda. Walaupun posisi Air Defense berada dibagian sisi namun dia masih bisa dilindungi oleh pertahanan udara lainnya yaitu Wizard Tower dan Archer Tower untuk mencegah pasukan udara musuh menyerbu.

Itulah Formasi pertahanan Base War untuk Town Hall 5 COC yang dapat anda fungsikan sebagai bentuk pertahanan terbaik dalam pertarungan Clan War. Anda juga dapat melakukan sedikit pengeditan jika ada susunan atau posisi item yang menurut anda kurang pas.

Previous
Next Post »