Dua Deck Legendary Untuk Meningkatkan Trophy Di Arena 6

Deck Legendary Untuk Meningkatkan Trophy Di Arena 6 Clash Royale - Bagaimana jika Anda mendapatkan dua kartu Legendary ini? Jika kartu Miner dan Ice Wizard di tangan anda, periksa deck Clash Royale ini yang akan meningkatkan Trophy Anda dari Arena 6 ke Arena 7. Keduanya adalah unit yang sangat fleksibel dan memiliki kebutuhan Elixir yang rendah. Mereka dapat dengan mudah dimasukkan ke setiap deck Clash Royale.

Deck Untuk Meningkatkan Trophy Di Arena 6 Clash Royale

Ice Wizard merupakan salah satu unit terbaik karena ia dapat memperlambat pasukan didepannya. Dia dapat dengan mudah digunakan untuk serangan dan pertahanan. Dia juga membutuhkan biaya 3 elixir untuk menggunakannya yang sangat berguna daripada Wizard. Miner, di sisi lain, adalah alternatif yang lebih murah dari Goblin Barrel. Sebenarnya, dia bekerja lebih baik dari Goblin Barrel karena Arrows dan Zap tidak bisa melenyapkannya dengan seketika. Dia memiliki jumlah HP besar dan kuat untuk memberikan banyak kerusakan di menara musuh. Deck ini cukup mudah digunakan karena rata-rata Elixir hanya 3,3. Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat siklus deck dan menciptakan serangan yang layak untuk menara.
Deck Untuk Meningkatkan Trophy Di Arena 6 clash royale
Deck Trophy

Kombinasi Kartu

  • Ice Wizard: Dia digunakan untuk mempertahankan jalur Anda. Dia bisa memperlambat musuh sementara Anda meletakan unit lainnya untuk menghabisi musuh.
  • Miner: Tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan Elixir Collector atau merusak menara musuh. Sangat berguna dalam srategi deck ini.
  • Minions: Mereka digunakan terutama untuk pertahanan dari serangan udara. Kebanyakan pemain tidak suka menggunakan Arrows karena akan sia-sia untuk melakukannya.
  • Spear Goblins: Mereka adalah unit pokok di setiap deck. Terbaik digunakan untuk secara perlahan memberi kerusakan terhadap menara dan dukungan yang baik untuk Ice Wizard.
  • Zap: Salah satu kartu mantra terbaik meski bukan yang terkuat. Kartu ini dapat membantu Hog Rider Anda menghancurkan menara sesekali. Pada dasarnya anda akan menggunakan ini terhadap unit HP rendah seperti Goblins dan Skeletons.
  • Hog Rider: Dia adalah damage utama Anda ke menara. Selalu mendukungnya semampu anda.
  • Mini P.E.K.K.A.: Dia memiliki kerusakan besar. Sebagian besar digunakan untuk mempertahankan jalur Anda dan melawan pasukan tank seperti Golem, Giant, Royal Giant, atau Hog Rider musuh.
  • Bomb Tower: Kartu ini akan menjadi bangunan defensif utama Anda. Sangat baik terhadap serangan kawanan dan Barbarians.

Strategi Battle

Pada awal battle, jika Anda memiliki Hog Rider dan Spear Goblins di tangan Anda, letakan mereka dan melihat bagaimana lawan terkejut dan bereaksi. Anda dapat menggunakan Zap jika dia meletakan Skeletons atau Goblins. Jika dia meletakan Barbarians atau Valkyrie, biarkan dia dan menunggu sampai Elixir Anda penuh lagi. Strategi untuk menang dengan deck Clash Royale ini cukup sederhana. Jika Anda memiliki Miner dan Hog Rider di tangan Anda, letakan Miner di belakang menara mahkota lawan. Anda juga dapat menggunakannya jika lawan Anda meletakan sebuah Elixir Collector. Ini adalah keuntungan elixir untuk Anda. Sementara Crown Tower sibuk menyerang Miner Anda, letakan Hog Rider dan kombinasikan dia dengan Ice Wizard atau Spear Goblins.

Karena ini adalah deck siklus cepat, setelah tanda 60 detik, Anda dapat dengan mudah membuat serangan besar dengan strategi yang sama. Ini akan menekan musuh terutama ketika Miner terus memukul tower nya.

Untuk strategi defensif, menggunakan Bomb Tower jika ia meletakan Hog Rider. Bomb Tower adalah bangunan pertahanan yang sangat baik karena kerusakan AOE yang cukup baik sehingga musuh tidak dapat membuat dorongan besar dengan unit HP rendah. Strategi lain adalah dengan menggunakan Ice Wizard untuk memperlambat pasukan tank musuh, sementara Mini PEKKA akan melenyapkannya.

Kelemahan

Kombinasi Lava Hound + Baby Dragon dapat menjadi pertarungan yang fatal terhadap deck ini. Ini tidak memiliki pertahanan udara yang dibutuhkan. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengalihkan perhatian Baby Dragon untuk pergi sementara Minion dan Spear Goblins melakukan pekerjaan mereka. Anda juga bisa menggunakan Ice Wizard setelah Lava Pups muncul.

Itulah Deck Legendary Untuk Meningkatkan Piala Di Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »