Guards Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Guards Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Guards

Guards Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Guards Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Guards di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Guards dibuka pada Royal Arena (Arena 7). Mereka masing-masing akan menargetkan 3 unit berbeda (target tunggal) kecuali sasaran yang terlihat hanya 1, mereka menyerang dengan jarak dekat, perkelahian Skeleton dengan kesehatan dan perisai rendah. Kartu guards mengkonsumsi biaya kartu 3 Elixir saat Battle. Mereka tampaknya dibawah asuhan Giant Skeleton sebab mirip. Mereka memiliki bekas luka diagonal sama dengan Skeleton normal, namun memiliki beberapa pengecualian seperti tombak kayu yang ada pada Spear Goblins, perisai kayu, dan helm seperti Dark Prince. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Guards untuk strategi battle deck clash royale
The Guards Card
"Three ruthless bone brothers with shields. Knock off their shields and all that's left are three ruthless bone brothers."

Strategi

  • Guards dapat digunakan secara efektif untuk melawan sebuah Sparky. Dengan perisai mereka, mereka dapat menahan pukulan dari Sparky dan menghancurkannya sebelum menembak kedua kalinya.
  • Prince adalah kartu yang sangat baik bagi mereka untuk dilawan karena mereka mampu mengalahkan tank muatan dan 5 hit lebih banyak. Bahkan, mereka bisa melawan sebagian besar pasukan target tunggal.
  • Guards bisa dilawan dengan pasukan atau bangunan Kerusakan Daerah. Fire Spirits dan Bomber yang paling efektif, tetapi Wizard atau Bomb Tower juga baik (tapi mahal).
    • Fire Spirits akan sepenuhnya menghancurkan Guards untuk keuntungan Elixir yang positif.
    • Ice Spirits dapat digunakan untuk melawan mereka, membekukan mereka dan memungkinkan Crown Tower pemain untuk menghabisi mereka.
    • Log dapat mempersingkat hidup Guards karena akan menurunkan perisai mereka, membuat mereka cukup lemah untuk dilenyapkan oleh Arena Tower.
  • Guards adalah alternatif yang baik untuk Barbarians jika pemain perlu untuk membuat deck mereka murah karena biaya dua Elixir lebih rendah. Kekurangannya adalah bahwa Guards memiliki statistik lebih rendah termasuk jumlah pasukan.
  • Guards lebih efektif untuk pertahanan daripada menyerang. Ini harus digunakan untuk mendapatkan keuntungan Elixir positif dan melawan dorongan musuh. Mengirim mereka untuk mendorong biasanya bukan ide yang baik, karena mereka memiliki kecepatan serangan yang relatif rendah dan kecepatan rendah. Namun, mereka bisa efektif bersama Mini PEKKA.
  • Ketika Three Musketeers datang ke Crown Tower tanpa didukung, setelah Crown Tower pemain menargetkan Three Musketeers mereka dapat dengan cepat menempatkan Guards kemudian Ice Spirits. Guards pertama akan menerima 3 tembakan dari Three Musketeers dan kemudian Ice Spirits akan membekukan mereka selama 2 detik dan cukup waktu bagi 2 Guard yang tersisa dan Crown Tower untuk menghabisi Three Musketeers.
  • Guards baik terhadap Miner dan Graveyard karena mereka dapat dengan mudah melucuti keduanya yang tidak mempu dibunuh dengan Fireball atau Zap.
  • Guards sebenarnya dapat menyerang dari jarak yang sangat pendek karena tombak mereka, mirip dengan Prince. Karena itu, mereka dapat menusuk Valkyrie tanpa kerusakan yang dilakukan kepada mereka, strategi Anda untuk melawan-dorongan.
  • Mereka bukan ide yang baik digunakan sebagai kombinasi menyerang karena kesehatan rendah dan kerentanan terhadap unit kerusakan daerah. Seperti yang disebutkan, mereka terbaik untuk mendorong-perlawanan karena musuh menjadi lengah. Ketika menggunakan mereka untuk dorongan, mereka biasanya paling baik digunakan untuk tank untuk dorongan utama.
    • Begitu juga sebaliknya, jika Guards Anda berada di luar rotasi deck, Anda dapat menggunakan kartu lain untuk mempertahankan dorongan yang masuk, dan siklus ke Guards Anda. Setelah unit selesai bertahan, Guards dapat ditempatkan di depan setiap unit tersisa, sehingga tercipta count-push yang kuat, karena Guards dapat kolektif menahan 12 tembakan dari Arena Tower.  (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Guards ditambahkan ke permainan pada 3/5/16 bersama Pembaruan Mei 2016.
  • Pada 18/5/16, sebuah Balance Update meningkatkan damage dan hitpoint 8%.
  • Pada 21/6/16, sebuah Balance Update menghapus pushback ketika perisai mereka istirahat.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
31.2 secFast (90)1 secMeleeGroundx3GroundTroopEpic
Level
Hitpoints
Shield Hitpoints
Damage
Damage per second
1651506554
2711657159
3781817865
4861998671
5942199478
610424010486
711426411495
8125289125104

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Guards Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »