Bowler Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Bowler Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Bowler

Bowler Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Bowler Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Bowler di Clash Royale, dia adalah jenis kartu Epik (Epic Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu lainnya. Dia dibuka pada Frozen Peak Arena (Arena 8) Clash Royale. Dia menciptakan kerusakan daerah, memiliki kesehatan tinggi dan kerusakan sedang. Dia melempar batu-batu besar yang menggelinding linear di belakang target mereka untuk memukul lebih banyak pasukan. Bowler mengkonsumsi biaya kartu 6 Elixir saat pertempuran. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Bowler untuk strategi battle deck clash royale
The Bowler Card
"This big blue dude digs the simple things in life - Dark Elixir drinks and throwing rocks. His massive boulders roll through their target, hitting everything behind for a strike!"

Strategi

  • Bowler memiliki serangan yang mirip dengan The Log dan Fireball, memukul kembali pasukan, tapi dalam gerakan linear, dan tidak berhenti sampai jangkauan telah selesai.
    • Perlu diingat bahwa tidak seperti The Log, batu-batu itu tidak memiliki kemampuan untuk menghentikan Prince dan Dark Prince dari kemampuan charge-attack mereka.
  • Ketika bertahan terhadap Bowler yang ada di sisi pemain dari Arena, jangan pernah menempatkan kartu defensif di depannya, karena ada risiko menimbulkan kerusakan pada menara. Sebaliknya, tempatkan unit di tengah, sehingga batu diarahkan jauh dari menara.
    • Ice Wizard dapat dengan mudah menghapus Bowler jika ditempatkan dua ubin ke samping dan tiga ubin di atas Arena Tower.
  • Hal ini penting untuk menempatkan Bowler dengan benar, karena untuk membuat sebagian besar penggunaan dari attack rolling-nya bekerja maksimal. Sebagai contoh, jika ada dorongan besar dengan banyak pasukan kesehatan rendah bersembunyi di balik tank, maka Bowler harus ditempatkan lurus di depan tank sehingga batu itu akan berguling ke semua pasukan di belakangnya.
  • Bowler adalah perlawanan yang sangat efektif untuk kartu yang menelurkan unit seperti Barbarian Hut dan Goblin Hut, karena ia terus mendorong kembali unit spawned dan merusak mereka semua.
  • Dia adalah perlawanan yang sangat baik untuk dorongan, mampu merusak tank dan unit dukungan. Lebih penting lagi, batu nya memisahkan unit dukungan dari tank (Giant dan Golem tidak terpengaruh oleh efek pushback Bowler), membuat mereka lebih mudah untuk diselesaikan.
  • Ketika bertahan terhadap sebuah Bowler, Minions dan Minion Horde dapat dengan cepat menghancurkannya, karena Bowler hanya dapat memukul pasukan darat. Hal ini juga memungkinkan untuk mengelilingi Bowler dengan unit murah karena dia lambat dalam serangan linear nya.
    • Barbarians dan Guards bekerja sangat baik ketika mengelilingi dia, karena kerusakan mereka.
  • Karena mengelilingi Bowler dapat menghancurkannya dengan mudah, pemain harus menggunakan unit kerusakan daerah yang kuat untuk melenyapkan unit di sekitar Bowler tersebut.
  • Jika ditempatkan langsung di belakang Arena Tower, Bowler dapat melawan sebuah Goblin Barrel dan tetap hidup untuk sebuah counter-push. Namun, ini membutuhkan waktu yang baik.
  • Dia memiliki kecepatan hit lambat dan kerusakan per detik yang rendah, sehingga pemain mungkin perlu kembali lagi dengan pasukan kecepatan serangan cepat dan hitter keras seperti Musketeer dan Witch.
  • Dia bisa melenyapkan Witch dengan mudah karena ia juga dapat merusak Witch sambil membunuh Tengkorak.
    • Bila digunakan dengan benar, ia akan menderita kerusakan minimal dan masih dapat membuat counter-push yang baik. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Bowler ditambahkan ke permainan pada 4/7/16 bersama Tournament Update.
  • Pada 24/8/16, sebuah Balance Update menurunkan Elixir Cost menjadi 5 (dari 6), penurunan hitpoint sebesar 7%, dan damage sebesar 10%.
  • Pada 19/9/16, Pembaruan September 2016 merubah deskripsi. Deskripsi digunakan untuk mengatakan "This big blue dude digs the simple things in life - Dark Elixir drinks and throwing rocks. His massive boulders bounce off their target, landing behind for a double strike."
  • Pada 1/11/16, Pembaruan November 2016 berubah efek suara Bowler.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
52.5 secSlow (45)1 sec5Groundx1GroundTroopEpic
Level
Hitpoints
Area Damage
Damage Per Second
11,20018072
21,32019879
31,45221786
41,59623995
51,752262104
61,920288115
72,112316126
82,316347138

Itulah Bowler Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Bowler Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »