Legendary Chest Dan Epic Chest Terbaru Clash Royale 'Update Sep 2017

Supercell Hadirkan Legendary Chest Dan Epic Chest Terbaru Clash Royale

Legendary Chest Dan Epic Chest Terbaru Clash Royale - Berita besar di sini dari Clash Royale yang mendatangkan Update terbaru di bulan September 2016! Supercell telah menambahkan 2 Chest / Peti baru ke dalam permainan: Legendary Chest dan Epic Chest. Juga, akan ada beberapa eksklusif untuk setiap pemain yang tentunya ini adalah berita mengembirakan dimana permainan akan berubah dengan aktivitas yang lebih menarik.
Legendary Chest Clash Royale
Legendary Chest

Legendary Chest

  • Dapat diperoleh di menu Special Offer di Shop. Chest Legendary lebih jarang muncul daripada Epic Chest. Ini benar-benar diacak.
  • Membutuhkan biaya Gems untuk membeli Chest ini di Shop dan tidak akan memberikan Gold atau Gems untuk anda.
  • Anda hanya dapat membeli 1 Chest dari Shop Special Offer per hari.
  • Pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Legendary Chest dari pertempuran normal. Legendary Chest berisi Legendary Card dari semua Arena (tidak tergantung pada Arena dari pemain saat ini). Ini akan membuka setiap Kartu Legendari dalam permainan dan memakan waktu sampai 24 jam untuk terbuka.

Baca Juga:

Epic Chest

  • Muncul lebih sering daripada legendary Chest.
  • Membutuhkan biaya Gold untuk membeli Epic Chest. Hanya berisi Epic Card saja.
  • Tidak peduli di mana Anda mendapatkan Chest, dari pertempuran atau dari Shop, hanya akan berisi Epic dari Arena pemain saat ini dan di bawahnya. Misalnya, Jika Anda membeli sebuah Epic Chest di Arena 7, ini hanya akan berisi Kartu Epic dari Arena 7 kebawah.
Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk mendapatkan Chest ini akan sama di semua Arena. Di samping pembaruan untuk Chest baru, Supercell juga menambahkan fitur baru "Arena Packs" di Shop, yang khusus satu kali memberi penawaran tepat setelah Anda telah mencapai Arena baru. Ini akan mengakibatkan, semua pemain di Arena 9 akan dapat mengakses semua paket di Arena sebelumnya.

Previous
Next Post »