Strategi Deck Giant Skeleton Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Giant Skeleton Arena 6 Clash Royale - Sebuah Deck menipu menampilkan Giant Skeleton dapat membantu Anda memenangkan Trophy yang Anda butuhkan. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan 3 mahkota karena deck ini tidak memiliki pasukan yang dapat membuat gelombang besar, tapi masih akan bekerja. Lagipula, apa yang Anda butuhkan adalah kemenangan untuk mencapai Arena yang lebih tinggi.

Strategi Deck Giant Skeleton Arena 6 Clash Royale

Kombinasi Giant Skeleton dan Hog Rider, Anda memiliki tentara yang dapat menangani kerusakan besar ke menara. Ice Wizard dan Barbarians juga adalah unit yang sulit untuk pertahanan. Barbarians khususnya, sedikit sulit untuk dilenyapkan, atau setidaknya mereka akan melenyapkan pasukan musuh yang berhadapan langsung dengan mereka. Ditambah dengan Elixir Collector, Anda pasti dapat memiliki pasokan kartu terbaik sepanjang pertandingan.
Strategi Deck Giant Skeleton Arena 6 Clash Royale
Giant Skeleton Deck For Trophy

Kombinasi Kartu Giant Skeleton

  • Elixir Collector - Untuk mempertahankan keunggulan Elixir sepanjang pertempuran.
  • Ice Wizard - Anda dapat memiliki penyerang damage. Anda juga dapat menggunakan Bomber jika Anda tidak memiliki Ice Wizard.
  • Hog Rider - Kartu ini akan menjadi pasukan ofensif utama Anda untuk strategi ini.
  • Barbarians - Kartu ini akan digunakan untuk menyerang dan bertahan.
  • Giant Skeleton - Untuk dikombinasikan bersama dengan Hog Rider sebagai sumber utama serangan. Setelah mati, dia akan memunculkan bomb dengan ledakan terkuat sepanjang serjarah clash royale.
  • Goblins - Anda akan memerlukan kartu Elixir yang rendah untuk memiliki pertahanan instan bila diperlukan. 
  • Arrows - Ini akan menjadi kartu damage langsung, Anda juga dapat menggantinya dengan Fireball. 
  • Archers - Para pemanah akan berada di dek ini karena Anda akan perlu pasukan udara menargetkan, Anda juga bisa mengganti ini dengan Tombak Goblins.

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu Anda mencapai 10 Elixir. Saat lawan meletakan sesuatu seperti Balloon atau gerombolan pasukan HP rendah, letakan Ice Wizard Anda untuk kerusakan splash dan menghambat mereka. Setelah atau sementara anda menangani mereka, letakan Giant Skeleton di jalur yang lain. Bahkan jika lawan melawan itu, akan ada bom yang akan turun dan akan setelah mereka melenyapkan Giant Skeleton. Selalu bertujuan untuk meletakan kartu defensif di awal, sehingga Anda tidak akan membuang Elixir Anda dengan kartu yang tidak akan membantu Anda memulai strategi yang tepat. Jadi ketika ia meletakkan kartu, mencoba dan meletakkan kartu yang sesuai yang akan mengalahkan kartu mereka.

Di sisi lain, mendorong serangan dengan kombinasi Ice wizard dengan + Hog ​​Rider. Mereka akan membuat menara yang ditargetkan memiliki banyak kerusakan.

Letakan Elixir Collector Anda setiap kali Anda mampu membelinya. Tunggu sampai elixir Anda penuh lagi setelah itu letakan Archers anda. Mereka akan menargetkan menara yang anda serang untuk benar-benar menghancurkannya (jika menara masih menyisakan sedikit hitpoint).

Ketika Elixir anda penuh lagi, gunakan Ice Wizard di sisi lain di mana masih ada menara yang berdiri. Sekarang, musuh Anda akan mencoba untuk mempertahankannya. Anda bisa mengatasinya dengan meletakkan Barbarians di mana mereka berada. Yang akan mempertahankan Ice Wizard sementara ia menangani kerusakan. Tentu saja, Ice Wizard akhirnya akan lenyap. Ketika lawan akan menargetkan satu menara Anda dan melewati jembatan, letakan Giant Skeleton di depan menara yang ditargetkan. Lalu kembali seperti strategi di atas dengan Archers dan Ice Wizard.

Jika musuh menyerang jalur lain, mengalihkan perhatian mereka ke tengah Arena dengan Spear Goblins.

Setelah Anda mencapai tanda 60 detik, gunakan Hog ​​Rider bersama dengan Giant Skeleton, Archer, dan Ice Wizard. Menggunakan lagi Giant Skeleton, Barbarians, dan Ice Wizard setiap kali Anda dapat mempertahankan serangan musuh dan menghancurkan menara yang tersisa.

Kelemahan

Ketika Anda menggunakan Elixir Collector di awal battle, Anda akan tertunda selama beberapa detik dan lawan mungkin akan menyerang dengan kartu pasukan seperti Prince, Dark Prince dan kartu HP tinggi lainnya. Anda tidak akan bisa mempertahankan menara Anda dengan cepat. Juga, Anda mungkin merasa sulit untuk mempertahankan menara Anda saat musuh menyerang dari dua arah berbeda.

Itulah Strategi Deck Giant Skeleton Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »