Barbarians Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Barbarians Clash Royale

Barbarians Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Barbarians di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Barbarians dibuka pada Barbarian Bowl (Arena 3). Membutuhkan biaya kartu 5 Elixir untuk menyebarkan. Ini memanggil 4 pasukan dengan target tunggal, pertarungan jarak dekat, mereka hadir dengan kesehatan sedang. Barbarians memegang pedang panjang, dan memiliki rambut pirang dan gaya menakjubkan. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Barbarians untuk strategi battle deck clash royale
The Barbarians Card
"A horde of melee attackers with mean mustaches and even meaner tempers."

      Strategi

      • Mereka adalah pilihan yang bagus untuk melawan kartu dan Crown Towers musuh, sebagai pasukan spawned, mereka memiliki jumlah kesehatan dan kerusakan sedang, dan sangat cocok untuk menyerang dengan tank lainnya. Mereka tidak efektif sebagai tank kecuali lawan tidak memiliki penyerang atau mantra kerusakan daerah yang dapat menghancurkan semua Barbarians.
      • Mereka sangat baik untuk melenyapkan pasukan musuh dengan jumlah rendah seperti Prince atau Musketeer di sisi pemain. 4 Barbarian akan cepat menghilangkan target jika mereka ditempatkan langsung di atasnya dan mengelilingi unit.
        • Sebuah pertahanan sukses dengan Barbarians juga akan membuat dorongan balik yang kuat jika Barbarians dilindungi dari pasukan kerusakan daerah. 
        • Mereka juga dapat mengalahkan unit kerusakan daerah jika ditempatkan dengan benar, tetapi jika gagal mengelilingi unit kerusakan daerah dengan Barbarians, akan menyebabkan mereka untuk menerima kerusakan lebih dari yang diperkirakan. 
      • Barbarians dapat efektif dilawan oleh pasukan kerusakan daerah seperti Bomber dan Valkyrie. Namun, pastikan untuk menempatkan mereka di samping sehingga mereka tidak segera dianiaya. Namun, Anda harus hati-hati karena lawan dapat menggunakan Tornado atau Freeze untuk melumpuhkan atau menghancurkan penyerang kerusakan daerah, dan Barbarians dapat menghancurkan Crown Tower. 
        • Fire Spirits dapat melakukan kerusakan parah pada Barbarians, dan juga sangat hemat biaya. Perhatikan bahwa Fire Spirits sendiri biasanya tidak akan dapat benar-benar menghilangkan seluruh kelompok Barbarian. Pemain perlu menyelesaikan Barbarians dengan pasukan lain atau mengizinkan Crown Tower untuk menghabisi mereka.
      • Sebuah perlawanan yang kuat adalah Fireball; kerusakan dan radius mantra yang lebih dari cukup untuk memberi kerusakan parah ke semua Barbarian sehingga mereka dapat dibunuh dengan satu tembakan oleh Arena Tower. Setelah itu, jika kesehatan Barbarians diturunkan, pemain dapat dengan mudah menyelesaikan mereka. 
        • Poison juga bisa menjadi perlawanan efektif untuk digunakan. Kerusakan dari waktu ke waktu akan menghilangkan mereka, atau untuk menangani kerusakan tinggi Barbarians dan setiap pasukan pendukung. Namun, Barbarians akhirnya akan berjalan keluar dari Poison dengan jumlah kesehatan yang adil.
        • Jika Barbarians bertahan hidup, cobalah mendukung mereka dengan tank di depan untuk dapat menggunakan beberapa dari mereka.
      • Rage Spell digunakan bersama barbarians dapat melakukan kerusakan parah pada sebuah Crown Tower, sulit untuk dihentikan, karena Rage bisa meningkatkan gerakan dan kecepatan serangan Barbarians memiliki kerusakan tinggi dan dapat membuat menara rusak parah sebelum lawan menghentikan mereka.
      • Menyebarkan Barbarians menyusuri jalan akan sia-sia dan pada dasarnya membuang-buang lima Elixir karena banyak sekali perlawanan untuk Barbarians, kecuali lawan lemah pada Elixir. Selalu siap untuk menyebarkan pasukan dukungan bersama dengan Barbarians, seperti tank atau mantra, sehingga mereka tetap hidup selama dapat disimpan.
      • Ini adalah ide yang sangat buruk untuk diabaikan mereka karena mereka akan dapat menghancurkan Crown Tower sendirian. 
      • Mereka adalah pasukan terbaik untuk menghabisi tank musuh karena jumlah mereka (4 dari mereka), kerusakan sedang, dan tankiness. Pasukan pendukung juga akan mengalami kesulitan membunuh mereka karena kesehatan mereka. 
        • Jika lawan menempatkan kombinasi kartu darat kerusakan daerah + tank tanah jarak dekat, tunggu pasukan untuk menyeberangi sungai. Begitu mereka menyeberang, segera menjatuhkan Barbarians tepat di atas kartu kerusakan daerah. Mereka akan mengepung dan menghancurkan pasukan dengan cepat, membuat pasukan lain atau diri mereka bebas untuk melampiaskan malapetaka. Hal ini akan mendapatkan keuntungan minimal 1 Elixir untuk melawan kombinasi Hog Rider + Fire Spirits atau maksimal keuntungan 8 Elixir untuk Golem + Wizard / Witch. (ringkasan dan strategi)

      Sejarah

      • Kartu Barbarians dirilis bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
      • Pada 2/2/16, Pembaruan Februari 2016 mengalami peurunan hitpoint 4%.

      STATISTIK

      Cost
      Hit Speed
      Speed
      Deploy Time
      Range
      Target
      Count
      Transport
      Type
      Rarity
      51.5 secMedium (60)1 secMeleeGroundx4GroundTroopCommon
      Level
      Hitpoints
      Damage
      Damage per second
      13007550
      23308254
      33639060
      43999966
      543810972
      648012080
      752813288
      857914496
      9636159106
      10699174116
      11768192128
      12843210140
      13927231154

      Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

      Previous
      Next Post »