Strategi Deck Hog dan Miner Clash Royale Arena 6 keatas

Jadi apakah Anda ingin melihat bagaimana Hog Rider dan Miner membuat kekacauan terhadap menara musuh dengan mudah? Mari kita siapkan strategi terkuat untuk deck anda!

Strategi Deck Hog dan Miner Clash Royale Arena 6 keatas

Strategi deck Clash Royale ini sederhana dan menghibur. Dengan kekuatan dua kartu yang paling digunakan dalam permainan hari ini, lihat bagaimana 'cheezy' pertempuran yang dapat Anda lakukan dengan deck baru dan segar ini! Hog Miner deck adalah strategi terbaik Clash Royale yang cukup seimbang. Kombinasi ini dapat melakukan strategi dengan baik untuk serangan dan pertahanan. Memiliki kartu dukungan yang sempurna, deck ini dapat dengan mudah menangani setiap pasukan tank dan segerombolan tentara musuh. Dengan kombinasi ini, anda akan dapat fokus menghancurkan menara musuh.
Strategi Deck Hog Miner Clash Royale Arena 6 7 8 9
Hog And Miner Deck

Kombinasi Kartu

  • Barbarians: Mereka akan berfungsi sebagai pertahanan Anda untuk setiap pasukan yang masuk ke depan. Mereka juga dapat bertindak sebagai umpan sehingga musuh akan menggunakan kartu mantra mereka. Kartu ini akan merobohkan setiap pasukan tank di depan atau gerombolan pasukan darat.
  • Miner: Kombinasikan dia dengan Hog ​​Rider sebagai dukungan. Pasukan ini akan menyerap kerusakan sementara Hog juga ikut bekerja. Kartu ini dapat menangani kerusakan cukup untuk sebuah menara dengan HP yang adil.
  • Hog Rider: Berduaan dengan Miner adalah strategi utama deck Clash Royale ini. Anda juga dapat menggunakan Goblin sebagai cadangan utama jika diperlukan. Kerusakan nya hebat membuatnya salah satu kartu yang paling banyak digunakan di arena yang lebih tinggi.
  • Goblins: HP mereka mungkin rendah, tapi kerusakan mereka cukup kuat untuk sangat merusak menara. Bisa juga digunakan melawan pasukan tank musuh.
  • Inferno Tower: Pertahanan utama Anda melawan pasukan tank musuh. Dukung tower ini dengan kartu Anda untuk memperpanjang hidupnya. Inferno Tower juga akan berfungsi sebagai pengalih perhatian utama Anda untuk menghentikan pasukan yang masuk untuk menargetkan menara Anda.
  • Fireball: Terbaik yang digunakan untuk segerombolan tentara seperti Barbarians dan Minion Horde. Damage yang dapat memusnahkan mereka dengan mudah. Bisa juga digunakan untuk menara musuh.
  • Zap: Ini akan menjadi kartu mantra utama untuk mendukung Hog + Miner Anda. Ini akan memberi pukulan ekstra dan dapat memusnahkan setiap pasukan HP rendah dalam jangkauan.

Strategi Battle

Di menit pertama pertandingan, gunakan Hog Rider + Goblin Anda sebagai langkah awal untuk mengetahui kartu apa yang mereka pegang. Jika musuh membuat sebuah langkah awal, mempertahankan menara Anda dengan menggunakan Inferno Tower Anda untuk menghentikan mereka. Setelah Anda berhasil bertahan, menunggu hingga kombinasi Hog + Miner Anda tersedia dan membiarkan mereka untuk merobohkan sebuah menara. Tunggu saja pasukan melawan mereka, dan melawan menggunakan Zap Anda. Zap adalah kartu dengan elixir rendah yang baik terhadap kebanyakan kartu. Mantra ini juga akan memungkinkan Anda untuk menangani pukulan lain terhadap menara.

Dalam pertahanan, letakan Inferno Tower untuk melawan tank gemuk musuh dengan mudah. Siapkan pasukan pendukung untuk berhasil membunuh mereka. Jika Inferno Anda tidak tersedia, gunakan Barbarians Anda sebagai alternatif. Terus melakukan combo Hog + Miner untuk menjaga tekanan dan gunakan kartu lain terutama untuk pertahanan.

Setelah permainan mencapai menit akhir, tetap membuat kombinasi ini dan menjaga fokus Anda. Terus bertahan, dan biarkan Miner dan Hog ​​Rider melakukan pekerjaan mereka.

Kelemahan

Tantangannya adalah jika berurusan dengan banyak pasukan udara. Dalam strategi deck ini, Anda mungkin akan melihat bagaimana ia dikalahkan oleh jenis deck Minion Horde + Minion. Fireball dan Zap dapat digunakan setelah Anda tahu bahwa musuh anda memiliki deck jenis ini. Pasukan Elixir rendah seperti Goblins mungkin juga menjadi penghalang untuk Miner dan Hog ​​Rider.

Ini adalah set kartu yang bisa membuat musuh Anda berpikir dua kali sebelum meletakan kartu apapun untuk melawan gerakan Anda. Jika bermain dengan baik, Anda dapat memenangkan pertandingan tanpa kerusakan besar di salah satu menara Anda. Sungguh, ini adalah salah satu jenis deck Clash Royale dari mereka yang akan menjadi sangat populer di masa depan.

Kesimpulan

Set kartu ini bisa membuat musuh Anda berpikir dua kali sebelum menjatuhkan kartu apapun untuk melawan gerakan Anda. Jika bermain dengan baik, Anda dapat memenangkan pertandingan tanpa kerusakan besar di salah satu menara Anda. Sungguh, deck Clash Royale ini adalah salah satu dari mereka yang akan menjadi sangat populer di masa depan.

Itulah Strategi Deck Hog dan Miner Clash Royale Arena 6 ke Atas yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »