Fire Spirits Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Fire Spirits Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Fire Spirits

Fire Spirits Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Fire Spirits Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Fire Spirits di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Fire Spirits dibuka pada Spell Valley (Arena 5). Ini memunculkan 3 kerusakan area, serangan jarak pendek, dengan hitpoin rendah dan kerusakan sedang. Kartu Fire Spirits mengkonsumsi biaya kartu 2 Elixir saat Battle. Mereka menyerupai potongan-potongan kecil dari batu bara dengan lengan dan kaki yang terbakar. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Fire Spirits untuk strategi battle deck clash royale
The Fire Spirits Card
"These three Fire Spirits are on a kamikaze mission to give you a warm hug. It'd be adorable if they weren't on fire."

Strategi

  • Kerusakan daerah Fire Spirits sangat berguna terhadap kelompok lemah, pasukan kecil seperti Barbarians, Guards, Goblins, Spear Goblins, Minions dan Minion Horde.
    • Pastikan untuk membuat Minion Horde atau Minions terganggu atau menempatkan Fire Spirits jauh dari jangkauan, jika tidak Fire Spirits akan mudah dibunuh.
    • Fire Spirits juga dapat melenyapkan tiga dari empat Barbarians jika mereka sendirian dan berkumpul di sebuah tempat. Jika mereka berada di garis lurus, Fire Spirits hanya dapat melenyapkan dua dari empat Barbarians.
      • Namun, menarik Barbarians akan menyebabkan serangan menyambar semua dari mereka jika dilakukan dengan benar. Untuk melakukan hal ini, tempatkan Fire Spirits di samping sehingga Barbarians akan berjalan menuju Fire Spirits, yang memungkinkan mereka untuk memukul semua Barbarians.
    • Dengan penempatan dan waktu yang tepat, Fire Spirits dapat sepenuhnya digunakan untuk melawan Goblin Barrel.
    • Jika waktunya benar, Fire Spirits dapat merusak atau bahkan menghancurkan semua Lava Pups sama seperti mereka meledak dari Lava Hound.
    • Karena kerusakan daerah ini, ide yang baik untuk memasangkan mereka dengan pasukan yang menangani kerusakan tinggi, seperti Mini P.E.K.K.A. dan Prince. Fire Spirits akan menangani pasukan-pasukan kecil seperti yang di sebutkan di atas.
  • Sebuah kartu yang baik untuk dipasangkan dengan mereka adalah Zap, karena kombinasi ini dapat melenyapkan semua unit seperti yang dilakukan oleh Fireball, tapi Zap dengan biaya lebih rendah, meskipun dengan risiko yang lebih tinggi.
  • Mereka terbaik digunakan untuk pertahanan, karena mereka hanya menangani kerusakan kecil ke Crown Towers, dan sering mati lebih dulu sebelum mereka dapat menjangkau target.
    • Namun, jika Fire Spirits berada pada tingkat yang lebih tinggi dari menara, atau Fire Spirits dan Crown Tower berada pada tingkat setara atau di atas tingkat Aturan Turnamen (level 9) atau lebih tinggi, maka dua dari Fire Spirits akan menangani kerusakan chip yang baik ke menara. 
  • Karena membutuhkan 1 detik untuk deploy time, tidak dianjurkan untuk menempatkan mereka di tengah-tengah sekelompok tentara. Pasukan musuh akan melenyapkan Fire Spirits sebelum mereka dapat menyerang.
  • Strategi efektif adalah dengan mendukung dorongan dengan Fire Spirits. Misalnya, jika pemain mendorong dengan PEKKA bersama Fire Spirits dibelakangnya dan lawan menempatkan Minions untuk melawan, kesalahan mereka akan segera dihukum karena Fire Spirits akan membinasakan mereka, untuk kemudian memungkinkan PEKKA untuk terus menangani kerusakan.
  • Sebuah kombinasi Hog Rider dan Fire Spirits dapat mempersingkat hidup Cannon, dan menggabungkan ini dengan Zap dapat menangani Barbarians.
  • Jika dipasangkan dengan Hog Rider mereka dapat melakukan kerusakan ke menara atau menangani pasukan seperti Barbarians atau Minion Horde.
    • Cara yang lebih baik menggunakan kombinasi ini adalah dengan strategi Pig Push. Lihat halaman Hog ​​Rider untuk rincian. 
    • Namun, kombinasi ini dapat dengan mudah dihancurkan oleh kartu lawan yang dapat menyerap Fire Spirits dan kemudian mengirimkan kartu mereka yang sebenarnya untuk kemudian menghancurkan Hog ​​Rider.
  • Pemain dapat menggunakan unit untuk menyerap mereka. Sebagai contoh, Skeletons mengakibatkan keuntungan Elixir positif karena Fire Spirits 2 Elixir sedangkan Skeletons 1 Elixir, tetapi agar itu dapat bekerja pemain harus menempatkan mereka di atas Fire Spirits. 
    • Hal ini juga bekerja dengan Ice Spirits namun disarankan untuk membiarkan Ice Spirits Anda membinasakan Fire Spirits daripada menggunakannya untuk menyerap mereka. 
      • Ketika mencoba untuk memainkan kartu untuk menyerap Fire Spirits, jangan memainkan kartu di depan Crown Tower. Hal ini akan memungkinkan Fire Spirits untuk melakukankerusakan daerah terhadap menara dan unit sekaligus. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Fire Spirits ditambahkan ke permainan pada 3/5/16 bersama Pembaruan Mei 2016.
  • Pada 18/5/16, sebuah Balance Update meningkatkan radius kerusakan daerah sebesar 25%.

STATISTIK

Cost
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
2Very Fast (120)1 sec2Air & Groundx3GroundTroopCommon
Level
Hitpoints
Area Damage
14380
24788
35296
457106
562116
668128
775140
882154
991169
10100186
11110204
12120224
13132247

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Fire Spirits Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »