Minion Horde Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Minion Horde Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Minion Horde

Minion Horde Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Minion Horde Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Minion Horde di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Minion Horde dibuka pada P.E.K.K.A Playhouse (Arena 4). Kartu ini memunculkan 6 Minion dengan target tunggal serangan jarak pendek. Minion terbang dengan hitpoin rendah dan kerusakan sedang. Mereka mengkonsumsi biaya kartu 5 Elixir saat Battle. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Minion Horde untuk strategi battle deck clash royale
The Minion Horde Card
"Six fast, unarmored flying attackers. Three's a crowd, six is a horde!"

Strategi

  • Minion Horde terutama digunakan untuk defensif melawan pasukan penargetan-menara atau tank seperti Giant atau Golem, tapi hati-hati dari kerusakan daerah seperti Wizard atau Arrows!
    • Juga ingat, Arrows memiliki waktu pelemparan singkat, sehingga sangat mungkin pasukan telah dimusnahkan sebelum Arrows tiba. 
      • Pemain dapat melemparkan Arrows setelah pasukan mereka hampir mendekati target sehingga Arrows dapat membunuh Minion Horde sebelum mereka bahkan bisa menyentuh pasukan pemain. 
        • Ini berisiko tinggi karena pemain hanya harus menggunakan naluri terhadap musuh yang bergerak. 
        • Biasanya pemain akan melemparkan Arrows diatas pasukan mereka, tapi ini bisa meleset jika lawan menempatkan Minion di samping atau menempatkannya sedikit terlambat.
    • Mereka mungkin menjadi kuat tapi tidak bisa menghentikan beberapa pasukan dari fisik untuk menghambat ke menara pemain, karena mereka tidak dapat mengalihkan perhatian banyak pasukan sebab mereka unit penerbang. Misalnya, mereka dapat membunuh Giant Skeleton atau Prince, tapi selagi mereka berada disitu, mereka dapat sering mencapai Arena Tower, menangani kerusakan kematian masif atau pukulan kuat masing-masing dari mereka. Ingatlah untuk menggunakan pasukan seperti Spear Goblins atau Skeleton Army untuk menghentikan pasukan tersebut untuk menghalangi mereka mencapai menara.
  • Minion Horde dapat digunakan secara efektif untuk mendukung pasukan kesehatan lebih tinggi, seperti Giant, menghilangkan pasukan darat lawan dan gangguan bagi pasukan kesehatan tinggi.
  • Jika Minion Horde diabaikan oleh pemain lawan, ia mampu menghancurkan Crown Tower musuh.
  • Jika lawan menggunakan Zap terhadap Minion Horde pemain dan lawan kemungkinan rendah pada Elixir, pemain bisa menggunakan Freeze ke menara lawan, ini secara efektif dapat membantu Minion nyaris hidup untuk menyerang Menara.
  • Minion Horde dapat langsung dilenyapkan oleh Arrows, menghilangkan seluruh gerombolan Minion untuk keuntungan 2 Elixir.
    • Dalam beberapa kasus di mana Arrows tidak di deck pemain, mantra kerusakan daerah lain seperti Fireball dapat digunakan secara efektif untuk melenyapkan Minion Horde, meskipun untuk keuntungan Elixir yang lebih rendah.
    • Zap adalah alternatif yang lebih murah, efeknya menyebabkan masing-masing Minion untuk dihilangkan dalam satu hit oleh Arena Tower dan benar-benar menghilangkan mereka jika menggunakan 2 Zap atau pada tingkat yang lebih tinggi daripada Minion Horde.
  • Wizard juga berguna sebagai perlawanan untuk gerombolan kesehatan rendah. Dia bisa membunuh Minion hingga 3 tingkat lebih tinggi dari dia dengan satu tembakan.
    • Witch juga bekerja dengan baik, karena dengan bantuan menara dia dapat membunuh Minion Horde hanya dalam beberapa pukulan. Itu juga karena Skeleton yang dipanggilnya dapat mengganggu Minion Horde, biasanya Minion Horde tidak dapat melakukan kerusakan besar untuk dia dan dia bisa terus menjadi bagian dari dorongan balasan.
  • Strategi yang efektif untuk digunakan adalah Hog Rider dan Minion Horde, diikuti oleh Rage Spell setelah mereka mencapai Crown Tower lawan. Jika diabaikan, Hog Rider dan Minion Horde dapat menghancurkan Crown Tower dengan mudah.
    • Namun, sebagian besar waktu ini tidak diabaikan dan biasanya memberikan keuntungan Elixir, jadi pastikan untuk berpikir sebelum Anda menggunakan strategi ini.
  • Menggunakan Minion Horde dibandingkan dengan 2 kartu Minions akan menghemat 1 Elixir, Minion yang normal mengkonsumsi biaya 3 Elixir dan memunculkan 3 unit sementara Minion Horde mengkonsumsi biaya kartu 5 Elixir dan memunculkan 6 unit.
    • Kerugian utama kartu ini adalah bahwa Minion Horde tidak mudah ditempatkan dengan cepat dalam situasi yang mendesak, sedangkan biaya kartu 3 Elixir dari Minions dapat ditarik lebih cepat.
    • Juga, Minion hampir tidak pernah bertahan cukup lama untuk menumpuk hingga 6 Minion tanpa kartu Mirror. Menggunakan Mirror terhadap Minions membutuhkan 7 Elixir. Mereka menangani sedikit kerusakan namun masih kuat dalam bertiga.
    • Kerugian lain adalah bahwa keduanya dapat dibunuh oleh kartu Arrows atau mantra lain, tapi Minion Horde akan menyebabkan Anda kehilangan lebih banyak Elixir.
  • Salah satu strategi yang berguna adalah dengan menggunakan Minion Horde dan Goblin Barrel. Keduanya lemah terhadap Arrows, jadi gunakan salah satu untuk mengumpan Arrows keluar, dan menempatkan sisanya. Hal ini dapat menjadi bumerang, jika lawan memiliki pasukan kerusakan daerah seperti Wizard atau Fire Spirits, atau Mirror untuk menggandakan Arrows. (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Minion Horde ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 3/5/16, Pembaruan Mei 2016 perbaikan "berbagai bug" dan penurunan range menjadi 2 (dari 2.5) tapi jangkauan efektif mereka tidak berubah.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
51 secFast (90)1 sec2Air & Groundx6AirTroopCommon
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
1904040
2994444
31084848
41195353
51315858
61446464
71587070
81737777
91908484
102099393
11230102102
12252112112
13278123123

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Minion Horde Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »