Deck Barbarian Hut dan Mini P.E.K.K.A: Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3

Deck Barbarian Hut dan Mini P.E.K.K.A: Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3

Strategi Deck Barbarian Hut dan Mini PEKKA: Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 (Barbarian Bowl) Clash Royale - Barbarian Hut dapat digunakan sebagai bangunan defensif sekaligus ofensif. panduan strategi ini akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat dek besar dengan itu jika bermitra dengan kartu yang tepat. Sebagai salah satu bangunan pasukan yang dapat menjadi bagian dari strategi Deck, Barbarian Hut dapat berfungsi baik sebagai ofensif dan defensif. Kartu bangunan ini dapat memberikan keuntungan elixir besar jika digunakan dengan baik. Mereka dapat menekan musuh dalam bereaksi apakah untuk mempertahankan jalur atau fokus pada jalur yang berbeda.

Mendapatkan banyak piala dengan barbariant hut dan mini pekka arena 3
Strategi Kartu Barbarian Hut dan + Mini P.E.K.K.A.

Kombinasi pasukan untuk barbarian hut dan mini pekka arena 3 clash royale
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu Barbarian Hut dan Mini P.E.K.K.A.

  • Barbarian Hut dan Mini P.E.K.K.A - Adalah serangan utama di Deck ini. 2 Kartu ini dapat menggantikan posisi Prince.
  • Fireball - Kartu untuk melawan sebagian besar pasukan hitpoint rendah dan membantu menghancurkan menara mahkota. Dapat digantikan dengan Arrows.
  • Tombstone dan Spear Goblins - Kartu yang sempurna untuk pertahanan dan dukungan. Mereka juga dapat digunakan sebagai umpan atau untuk menghentikan Prince dari perubahannya.
  • Archers dan Knight - Sebagai pasukan pendukung. Mereka dapat melindungi Mini P.E.K.K.A dan Barbarian Anda atau mempertahankan menara.
  • Bomber - Dia akan menangani sejumlah besar kerusakan area yang membuat perlawanan terhadap gerombolan . Jika Anda tidak memiliki Arrows atau Fireball, maka anda dapat mengandalkannya.

Strategi Serangan

Jika set pertama dari deck anda tidak memiliki kartu Barbrian Hut atau Tombstone, maka Anda harus menggunakan pasukan yang Anda dapat untuk membuat ruang. Letakan Archers atau Knight akan menjadi langkah besar karena mereka murah tapi masih bisa melakukan kerusakan. Setelah Anda mendapatkan Barbarian Hut pertama Anda, pastikan untuk meletakannya di tengah-tengah arena Anda. Dengan cara ini, dapat berfungsi sebagai bangunan pertahanan sebab sebagian besar pasukan (seperti Giant) musuh akan terpancing mengincar bangunan itu. Jika Anda bisa meletakan dua gubuk di tengah maka akan membuat combo besar, namun menjadi kelemahan jika lawan memiliki Spell penghancur. Jika musuh mencoba untuk menyerang dengan Giant maka pasukan barbar Anda akan mengurus mereka dengan mudah. Jika mereka menggunakan pasukan udara seperti Baby Dragon atau Minions, Gunakan Archer dan Spear Goblins.
Setelah Anda mendapatkan Mini P.E.K.K.A, Anda dapat meletakannya di samping atau di belakang 2 barbar Anda. Anda juga dapat menjatuhkan Bomber atau Spear Goblins dekat dengan mereka untuk dukungan ekstra.

Jika Anda mencapai tanda 60 detik, strategi yang hebat adalah membangun pondok pasukan sebanyaknya sebisa anda. 2 Barbarian Hut dan 1 Tombstone akan menjadi combo yang besar. Hal ini sebagian besar sangat efektif untuk menang terutama jika musuh Anda tidak memiliki kartu mantra untuk melawan pondok Anda. Kelemahan yang umum untuk strategi deck ini jika lawan memiliki mantra seperti Lighnig, Fireball dan Zap yang memungkinkan mereka menyerang beberapa pondok pasukan sekaligus dalam satu tembakan. Strategi ini juga cukup lemah terhadap unit udara, jadi analisa setiap kartu yang digunakan lawan.
Itulah Strategi Deck Barbarian Hut dan Mini PEKKA: Mendapatkan Banyak Trophy Arena 3 (Barbarian Bowl) Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »