Archers Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Archers Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Archers

Archers Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Archers Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Archers di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Archers dibuka pada Training Camp (Tutorial). Kartu ini memanggil dua unit dengan target tunggal, memiliki jarak tembak jauh dengan hitpoint sedang dan kerusakan rendah. Archers mengkonsumsi biaya kartu sebanyak 3 Elixir saat battle. Mereka menggunakan busur dengan anak panah, memakai jubah biru atau merah tergantung Arena, dan rambut merah. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Archers untuk strategi battle deck clash royale
The Archers Card
"A pair of lightly armored ranged attackers. They'll help you take down ground and air units, but you're on your own with hair coloring advice."

Strategi

  • Achers efektif untuk mendukung pasukan hitpoint tinggi, seperti Giant.
    • Mereka memiliki keunggulan yang lebih tahan terhadap mantra dari pasukan pendukung lainnya seperti Spear Goblins dan Goblin. Archers bisa menahan hit dari Arrows di tingkat yang sama dan tingkat setara dari Log, serta mampu menahan seterum dari Zap 4 tingkat lebih tinggi dari Archers atau di bawah dari itu.
  • Mereka dapat digunakan secara efektif untuk melawan pasukan kesehatan rendah seperti Minions, Spear Goblins, dan Goblins.
    • Meskipun Archers bukan pasukan kerusakan daerah, mereka perlawanan yang efektif untuk Skeleton Army atau Graveyard jika dengan bantuan dari Crown Tower mereka pada jarak yang aman. Kerusakan dan kecepatan serangan cepat yang layak ditambah kerusakan dan kecepatan serangan Crown Tower, mereka bisa dengan mudah melenyapkan Skeletons tanpa menerima kerusakan ke Crown Tower atau Archers.
  • Archers bisa dikalahkan dengan pasukan kesehatan rendah dan dukungan defensif Crown Tower pemain. Tunggu Archers untuk datang ke wilayah pemain, kemudian menempatkan pasukan kesehatan rendah untuk mengalihkan perhatian mereka.
    • Ice Spirit sangat baik untuk ini, karena bisa menahan satu atau dua tembakan dari Archers, dan membekukan mereka, ini menyebabkan mereka untuk diam sementara waktu dengan hanya 1 Elixir.
  • Karena Archers muncul berpasangan, Anda dapat dengan mudah memisahkan mereka dengan menempatkan mereka di tengah-tengah Arena. Membagi Archers bermanfaat bagi perpecahan dorongan atau pertahanan terhadap unit splash.
    • Sebagai contoh, ketika menghadapi Baby Dragon Anda dapat membagi Archers sehingga ketika Baby Dragon menargetkan Archer pertama, Baby Dragon akan masuk dalam jangkauan dan memungkinkan Archer kedua untuk menargetkan Baby Dragon dari jarak yang aman. Teknik ini juga bekerja dengan pasukan serangan jarak dekat lainnya, seperti Mini PEKKA, Valkyrie, dan Mega Minion.
  • Mereka mirip dengan Spear Goblins karena keduanya penembak jarak jauh yang murah, tapi Archers memiliki statistik sedikit lebih baik dalam segala hal kecuali untuk kecepatan dan kuantitas, untuk 1 Elixir lebih tinggi.
    • Karena kesehatan dan kerusakan Archers, mereka lebih cocok untuk pertahanan daripada Spear Goblins. Sebagai contoh, Archers dapat bertahan hidup satu hit dari Baby Dragon, yang memungkinkan mereka untuk memberikan lebih banyak kerusakan terhadap Baby Dragon.

Sejarah

  • Archers dirilis bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 23/3/16, sebuah Balance Update membuat serangan awal mereka lebih cepat (seperti Spear Goblins).
  • Pada 3/5/16, Pembaruan Mei 2016 melakukan perbaikan "berbagai bug" dan penurunan range Archers menjadi 5 (dari 5.5) tapi jangkauan efektif mereka tidak berubah.
  • Pada 24/8/16, sebuah Balance Update, Archers mengalami peningkatan damage 2%.
    • Sebelum pembaruan ini, tingkat 9 atau tingkat 13 Archers digunakan untuk mengambil 3 tembakan untuk melenyapkan Goblins di tingkat yang sama bukannya 2 ketika mereka berada di tingkat yang sama.
  • Pada 19/9/16, Update September sedikit merubah deskripsi. Yang tertulis adalah: "A pair of unarmored ranged attackers. They'll help you with ground and air unit attacks, but you're on your own with coloring your hair."
    • Saat ini, semua pasukan yang digambarkan sebagai "unarmored" bisa lenyap dalam satu-tembakan oleh Arrows di tingkat yang sama, tapi "lightly armored" yang berarti Archers akan memiliki sedikit kesehatan tersisa.

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
31.2 secMedium (60)1 sec5Air & Groundx2GroundTroopCommon
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
11254134
21374537
31514940
41665445
51825949
62006554
72207260
82417965
92658671
102919579
1132010486
1235111495
13386126105

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Archers Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »