Banjiri Arena Dengan Goblins dan Skeletons Deck Arena 3

Banjiri Arena Dengan Goblins dan Skeletons Deck Arena 3

Strategi serangan Goblins dan Skeletons Deck Arena 3 (Barbarian Bowl) Clash Royale - Deck ini dapat memberikan perasaan takut bagi lawan, mereka akan mudah kewalahan, ini akan memberikan manfaat defensif dan ofensif di waktu yang bersamaan. Goblin Hut adalah kartu ofensif sekaligus defensif yang didapat arena Goblin Stadium. Spear Goblins akan keluar dari dalam, terutama jika Anda adalah tipe pemain yang menghargai kombinasi pertahanan dan menyerang. kartu ini, jika dikombinasikan dengan pasukan hitpoint tinggi ini akan mendukung pemain dapat dengan efektif dalam serangan untuk mendapatkan mahkota dan Trophy di Arena 3 dan diatasnya. Tombstone juga mengeluarkan tentara Skeleton, meskipun memiliki persoalan dari jarak serangannya yang begitu dekat, namun kartu ini cukup signifikan ketika berkelopok.
Strategi serangan goblins dan skeletons deck arena 3 clash royale
Goblin + Skeleton deck
Goblin Hut dapat berkontribusi pada setiap deck, keuletan dan kecepatan serangan membuat mereka menjadi sangat penting dalam pertempuran. Mereka dapat dengan cepat membanjiri arena. Meskipun biaya hanya 5 elixir, Anda masih bisa meregangkan penggunaannya . Kehadiran strategi dan reaksi cepat untuk setiap serangan lawan sangat penting untuk deck ini.

Kombinasi serangan goblins dan skeletons deck card
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Goblin Hut dan Tombstone - kartu ini akan berdiri bersama sebagai kartu utama deck ini. Bersama-sama, mereka akan membanjiri setiap lawan dengan sekelompok pasukan hitpoint rendah. Goblin Hut dan Tombstone tidak akan hanya membanjiri musuh, mereka juga cadangan yang sempurna untuk unit hitpoint yang akan meningkat dorongan serangan.
  • Spear Goblins dan Goblins - Mereka bisa untuk tujuan defensif jika lawan menyelinap masuk di jalur berlawanan.
  • Giant - Menjadi pasukan pelindung. Giant akan berdiri di depan dan akan menerima setiap serangan dan membuat kerusakan untuk menerobos arena lawan.
  • Witch - Karena dia dapat memanggil Skeletons dan memiliki kerusakan area, dia dapat dengan mudah menghapus gerombolan apakah itu di sisi defensif atau ofensif dari permainan.
  • Cannon - Menempatkan meriam di antara menara mahkota Anda dapat membantu Anda dengan mudah menetralisir serangan apapun.
  • Minions - tiga unit ini dapat meredakan serangan udara dan juga dapat efisien untuk mengambil pasukan HP rendah.

Strategi Serangan

Sebelum kita mulai beberapa tindakan, tunggu sampai bar Elixir Anda penuh. Tunggu hingga lawan meletakan sebuah kartu. Ini akan memberikan petunjuk apa yang digunakan lawan dan apa jenis kartunya. Ini juga akan memberi Anda waktu untuk berpikir cepat untuk jenis strategi perlawanan dan serangan yang akan Anda berikan. Selanjutnya, letakan Goblin Hut di sisi mana lawan menyerang. Pemijahan dari Goblin Hut akan berdiri sebagai parade pertahanan Anda. Tentu saja, beberapa pasukan lain dapat membantu memperkuat pertahanan tersebut. Ini tentu saja pertahanan dan siklus serangan balik akan berlanjut sampai Giant tersedia di deck anda. Setelah Giant sudah di daftar dek Anda, letakan dia di belakang menara Anda. Karena dia berjalan begitu lambat, ini dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan kembali elixir. Setelah elixir terkumpul / terisi penuh, Anda akan dapat menemani Giant dengan pasukan lain seperti Witch dan Spear Goblins untuk dukungan serangan.

Jika kombinasi Giant dan Witch gagal pada upaya pertama, jangan takut. Anda masih memiliki Cannon dan Goblin Hut untuk menetralkan sisa-sisa pasukan dari bentrokan pertama. Proses bertahan dan menyerang akan bertahan, kira-kira pada tanda 2 menit pertandingan.
Mempertahankan area anda dari serangan melalui bantuan Goblin Hut dan Tombstone secara bertahap dapat membebaskan Anda dan mengambil beberapa waktu untuk mengisi kembali Elixir Anda.
Jika Anda entah bagaimana berhasil menerobos lapangan lawan sebelum mencapai tanda 2 menit, ini akan memberikan keuntungan yang ekstrim. Terus meletakan Goblin Hut dan Tombstone akan terus menekan lawan Anda.
Pada saat terakhir, kejutkan lawan dengan serangan kekuatan penuh dari Giant, Witch, dan Spear Goblins. Karna hitpoin Giant yang tinggi membuatnya lama untuk dilenyapkan, ini akan membuat tembok bagi lawan sementara pasukan Goblins dan Skeletons anda semakin bertambah dan semakin banyak kemudian dapat membuat dorongan yang kuat

Kelemahan

Untuk serangan ini berhati-hatilah terhadap Baby Dragon, jika lawan memilikinya, tunggu hingga dia mendekati menara anda lalu letakan Minions agar menara anda ikut mengambil bagian melawannya. Jika lawan meletakan Valkyrie, pancing dia ke tengah arena dengan Spear Goblins untuk meninggalkan / menjauhi menara anda. Arrows dan Bomber juga dapat menjadi masalah besar jika pasukan anda berkumpul di satu lokasi. Pastikan lawan baru saja menggunakannya sebelum membuat parade pasukan.
Itulah Strategi serangan Goblins dan Skeletons Deck Arena 3 (Barbarian Bowl) Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »