Strategi Serangan Hog Rider dan Prince Arena 3 dan 4 Clash Royale

Strategi Serangan Hog Rider dan Prince Arena 3 dan 4 Clash Royale

Strategi Serangan Hog Rider dan Prince di Barbarian Bowl (Arena 3) dan P.E.K.K.As Playhouse (Arena 4) - Hog Rider sangat efektif menangani kerusakan tinggi, dia sangat cocok di kombinasikan dengan kartu hitpoint tinggi. Dari statistik kerusakan, dia dapat mengambil 100 kerusakan per detik untuk level 1, sehingga dapat menghancurkan menara dalam beberapa pukuluan, dan dapat dia lakukan sendiri jika dibiarkan sebab hitpointnya yang cukup kuat menahan serangan menara musuh sehingga strategi serangan juga dapat dibuat sebaliknya yaitu dengan menggunakan Hog Rider sebagai unit pelindung agar unit lainnya dapat menangani kerusakan ke menara lawan.
Strategi Serangan Hog Rider dan Prince Arena 3 dan 4 clash royale
Hog Rider + Prince Deck

Kombinasi deck hog rider dan prince untuk arena 3 dan 4 di lash royale
Kombinasi Deck

Kombinasi Kartu

  • Prince dan Hog Rider - Unit utama yang membuat kerusakan besar.
  • Barbarians - Menciptakan gangguan juga menjadi unit pelindung bagi Hog Rider.
  • Arrows - Dikhususkan untuk segerombolan pasukan musuh baik darat dan udara.
  • Tesla - Membuat pertahanan dan gangguan bagi pasukan musuh.
  • Bomber - Melenyapkan unit darat, membantu pasukan utama.
  • Minions dan Minion Horde - Sebagai unit ofensif dan defensif (tergantung kondisi pertarungan).

Strategi

Diawal pertarungan, letakan tesla untuk mengamankan wilayah anda, hal ini dapat mengalihkan perhatian unit musuh juga dapat membuat lawan sedikit berpikir. Setelah diamankan, letakan Barbarians di belakang menara anda, biarkan mereka berjalan hingga mendekati batas wilayah lalu letakan Prince disusul dengan Bomber.  Melihat Bomber, lawan mungkin tidak akan meletakan gerombolan pasukan seperti Skeleton Army kecuali Valkyrie dan Musketeer namun Prince dapat melenyapkannya dengan mudah, ditambah lagi dengan hitpoint Barbarians yang cukup baik namun dapat menjadi kesalahan jika lawan masih melakukannya. Jika lawan meletakan unit udara seperti Baby Dragon atau Minion Horde jika lawan memilikinya, namun akan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk menghancurkan pasukan anda sehingga mereka dapat mengambil sedikit hitpoint dari menara anda.

Namun anda seharusnya tetap mengirimkan pasukan udara Minion atau Minion Horde tergantung jumlah elixir saat itu, jika beruntung anda dapat menghancurkan satu menara lawan. Lakukan strategi serangan itu lagi ketika anda telah mengumpulkan elixir kembali. Untuk serangan berikutnya anda akan membuatnya sedikit berbeda, setelah meletakan Barbarians dan Prince, tunggu hingga lawan menempatkan pasukannya untuk perlawanan lalu letakan Hog Rider, di jalur yang berbeda. Lawan pasti tidak menyadari bahwa anda memilikinya. Jika lawan melakukan serangan besar, jangan lupa untuk meletakan Tesla di bagian tengah arena anda sehingga menara anda termasuk menara raja juga ikut perperan melawan pasukan musuh.
Persiapkan Arrows jika anda meletakan Hog Rider sendirian.

Itulah Strategi Serangan Hog Rider dan Prince Arena 3 dan 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »