Deck Spesial Giant Bowler+Lightning Arena 8 Keatas Clash Royale

Deck Giant Bowler Lightning Arena 8 Keatas Clash Royale - Dengan penurunan sebelumnya yang terjadi, banyak perubahan yang terlihat di arena. Dapatkah deck spesial Giant Bowler Lightning bertahan hidup di dunia yang penuh tantangan di Clash Royale?

Deck Giant Bowler Lightning Arena 8 Keatas Clash Royale
Deck Spesial Giant Bowler+Lightning Arena 8 Keatas Clash Royale

Deck Giant Bowler Lightning Arena 8 Keatas Clash Royale

Giant dan Bowler akan bertindak sebagai barisan depan pada kombinasi kartu. Mantra dan unit pendukung yang cukup seimbang untuk cukup melawan musuh. Dapat menangani beberapa deck terkenal saat ini seperti deck Hog Rider atau Mini PEKKA dan kombinasi deck Miner Graveyard.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Giant : Deangan kesehatan terkuat di deck, dia akan berfungsi sebagai tank utama Anda. Memanfaatkan unit ini terutama untuk penyerangan. Mendukungnya bersama Bowler dan unit / mantra lain yang tersedia sesering mungkin.
  • Bowler : Bowler akan membantu Giant Anda meningkatkan kesempatan untuk mencapai target. Tugas utamanya adalah untuk membunuh segerombolan pasukan terutama kesehatan rendah yang akan melawan strategi Anda. Menempatkannya di belakang Giant untuk memperpanjang hidup dan kemampuan.
  • Lightning : Mantra ini digunakan terutama terhadap menara. Pastikan untuk membiarkan musuh Anda membentuk kelompok 3 unit untuk memastikan Lightning Anda membuat pukulan yang mematikan terhadap mereka. Jika mengalami kesulitan, gunakan mantra ini dalam membasmi pasukan yang masuk.
  • Tombstone : Akan berfungsi sebagai dukungan yang efektif untuk kombinasi Giant Bowler Anda. Bangunan ini juga dapat berguna jika bermain melawan deck dorongan-lambat, Hog Rider atau deck Miner.
  • Mega Minion : Mega Minion akan membantu menghilangkan unit udara dalam jangkauan. Dapat secara kritis menangani kerusakan terhadap menara dan / atau tank lawan. Mendukung unit ini dengan Zap jika dibutuhkan.
  • Musketeer : Kerusakan kritis dari nya akan membantu Anda merobohkan menara lebih mudah. Musketeer ini juga berguna jika melawan deck Lava Hound, Inferno Dragon dan sejenisnya. Bisa juga berfungsi sebagai dukungan untuk kartu utama Anda.
  • Arrows : Gunakan untuk membunuh Princess atau jenis unit kesehatan rendah. Dapat langsung membunuh Minions dan Minion Horde. Tepat waktu untuk menempatkan mantra ini untuk melemahkan gerakan musuh.
  • Zap : Terutama digunakan untuk me-reset sasaran menara / unit musuh. Efektif terhadap Sparky, Inferno Tower, Inferno Dragon, dll juga dapat membantu Mega Minion atau unit lainnya dalam permainan.

Strategi Battle

Membuat langkah awal dengan menempatkan Giant setelah Elixir Anda mencapai 10. Tempatkan di belakang King Tower untuk mengunmpulkan kembali Elixir yang Anda butuhkan nanti. Tunggu sampai musuh Anda membuat gerakan. Jika musuh menciptakan dorongan agresif, tempatkan Bowler atau Tombstone dibelakang atau dekat dengan menara yang ditargetkan. Saat Giant Anda mendekati sungai, mempersiapkan diri untuk menggunakan Mega Minion atau Arrows. Gunakan Mega Minion jika unit darat yang ditempatkan (misalnya Barbarians), unit kerusakan daerah atau Mega Minion musuh. Strategi ini untuk membantu Bowler memusnahkan rintangan darat dengan cepat. Memanfaatkan Arrows terhadap unit udara seperti Minions dan Minion Horde. Dengan ini, Anda dapat memastikan bahwa Giant dan Bowler masih bisa menghancurkan menara lawan. Jika Elixir Anda mencapai 6, Anda dapat menempatkan Mega Minion pertama saat Anda menunggu lawan untuk menempatkan pertahanan. Tempatkan Musketeer di belakang Mega Minion untuk dorongan kuat.

Namun, jika musuh menempatkan Inferno Tower atau kartu bangunan lainnya, pastikan untuk mempersiapkan Lightning Spell untuk dorongan berikutnya. Membiarkan musuh Anda melakukan langkah mereka setelah serangan awal Anda. Ini akan membantu Anda membuat tim lebih kuat untuk gelombang berikutnya dari unit. Ulangi langkah di atas untuk melanjutkan tekanan. Setelah merusak menara, pertahankan Arena Anda dengan bijaksana.

Setelah permainan mencapai menit akhir, Anda dapat dengan mudah melawan musuh Anda. Mengubah unit Anda yang digunakan di dalam kombinasi untuk membingungkan musuh Anda apakah ia akan bermain defensif atau tidak. Hindari menjatuhkan semuanya sekaligus untuk mengontrol semua gerakan musuh Anda di seluruh 60 detik terakhir.

Kelemahan Deck

Deck mungkin menghadapi kesulitan melawan deck udara seperti kombinasi Lava Hound + Miner dan sejenisnya. Selain dari Musketeer dan Mega Minion, mantra adalah satu-satunya kartu terbaik Anda yang mungkin dapat diandalkan untuk melemahkan mereka. Satu-satunya saran yang dapat kita berikan adalah untuk mempelajari gerakan musuh Anda. Dengan ini, Anda dapat menghindari kerusakan besar-besaran di menara Anda. Juga, Anda dapat merumuskan strategi yang baik untuk meraih menara mereka atau membuat pertahanan yang solid.

Kesimpulan

Deck Raksasa Bowler ini adalah dek yang benar-benar kuat jika dimainkan dengan bijak. Jika Anda menonton video di atas, Anda akan melihat skenario yang berbeda di mana Anda akan perlu untuk mencampur kartu yang Anda butuhkan dalam situasi tertentu. Nah, praktek akan selalu menjadi jawaban jika Anda berniat untuk menguasai deck ini, Chief!

Itulah Deck Giant Bowler Lightning Arena 8 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »