Sparky Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Sparky Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Sparky

Sparky Card: Ringkasan dan strategi Kartu Sparky Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Sparky Card di Clash Royale, dia adalah jenis kartu legendaris (Legendary Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu lainnya. Sparky dibuka dari Builder Workshop (Arena 6). Dia adalah unit kerusakan daerah, pasukan jarak jauh dengan kesehatan tinggi dan kerusakan yang sangat tinggi. Sebuah biaya kartu 6 Elixir dibutuhkan untuk menyebarkan. Kartu Sparky mengambil penampilan mesin pengepungan bersama sebuah gulungan tesla dipasang di atas itu. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu sparky untuk strategi battle deck clash royale
The Sparky Card
"Sparky slowly charges up, then unloads MASSIVE area damage. Overkill isn't in her vocabulary."

Strategi

  • Sparky mampu menghancurkan tentara kerusakan tinggi seperti Giant atau PEKKA hanya dalam beberapa tembakan.
    • Namun, Sparky memiliki speed hit yang sangat lambat, membuat dia rentan terhadap kawanan tentara seperti Skeleton Army. Dia mungkin rentan terhadap pasukan kerusakan tinggi seperti PEKKA, Giant Skeleton, atau Mini PEKKA.
    • Namun, dia menangani kerusakan daerah, ini berguna untuk diingat.
  • Karena Sparky menangani kerusakan yang sangat besar, dia paling baik digunakan sebagai dukungan pasukan kerusakan tinggi, idealnya belakang pasukan tank seperti Golem, PEKKA, atau Giant.
  • Kerusakan Sparky, jika digunakan secara tidak benar, sering terbuang pada pasukan lemah seperti Goblins. Pastikan untuk menempatkan pasukan kerusakan daerah seperti Bomber, Princess, Ice Wizard, atau Fire Spirits di belakangnya untuk membunuh tentara kesehatan rendah dan membuka jalan bagi Sparky.
  • Sebuah perlawanan besar untuk Sparky tunggal, selain menggunakan pasukan udara, menggunakan Guards, Dark Prince, Skeletons atau Barbarians untuk keuntungan Elixir positif. Karena perisai Guards dan Dark Prince, mereka akan mampu bertahan hit dari Sparky, dan juga menangani kerusakan besar untuk itu. Untuk Skeletons dan Barbarians, menempatkan mereka mengelilingi Sparky dan dia hanya harus menembak salah satu pasukan. Sisa dari Skeleton / Barbarian harus menyingkirkan Sparky sebelum dia mulai menembak lagi.
    • Menggunakan Zap juga dapat membantu, karena benar-benar akan me-reset kemampuan charge-attack Sparky dan memberikan 5,5 detik lagi sebelum sparky bisa menyerang lagi.
    • Electro Wizard akan mempersingkat hidup Sparky karena kerusakan setrumannya, dan membuat Sparky untuk tidak dapat menyerang sama sekali.
  • Ketika Sparky dikerahkan, ia akan mengisi serangan awalnya selama 5 detik selain dari deploy time 1 detik yang mengakibatkan serangan pertamanya lambat. Ingatlah hal ini ketika menempatkan, menghancurkan, atau bertahan terhadap dirinya!
  • Sparky hampir tidak pernah datang sendirian. Gunakan kesempatan ini untuk keuntungan Anda dan menyerang jalur lain untuk memaksa pengguna Sparky untuk bertahan, dan mencegah mereka membuat kombinasi untuk Sparky. Namun, pastikan Anda memiliki cukup Elixir untuk bertahan melawan Sparky.
  • 2 Sparky dapat menghancurkan tank seperti Giant dan PEKKA dengan cepat jika upgrade cukup. (2 Sparky tingkat 1 menangani 2600 kerusakan, menyebabkan Giant tingkat 5 pada sekitar 300 kesehatan dan dapat membunuh tingkat 1 PEKKA)
  • Zap, Freeze, dan Ice Spirit dapat me-reset serangan Sparky, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan waktu tambahan sebelum Sparky menyerang lagi.
  • Rage memiliki utilitas besar bersama kecepatan serangan Sparky, yang memungkinkan dirinya untuk melenyapkan sebuah Crown Tower dengan lebih mudah.
  • Memasangkan pasukan kerusakan daerah (terutama Dark Prince) dengan Sparky bisa membersihkan kawanan tentara lemah secara efektif, membantu meringankan kelemahan dan memastikan dia tidak menyia-tembakannya untuk tentara murah.
  • Sebuah Sparky bisa dibunuh dengan Rocket tingkat tinggi. Hal ini memungkinkan pemain untuk menghancurkan Sparky dan mungkin merusak bangunan / tentara lain pada waktu yang sama.
  • Zap dengan Mini PEKKA dapat menghancurkan Sparky dengan mudah.
  • Sebuah Sparky tunggal dapat diatasi dengan Tombstone. Karena speed hit Sparky lambat, tengkorak dari Tombstone akan mengalihkan perhatian nya tanpa batas. Jika ditempatkan dengan benar, Tengkorak dapat mengalihkan perhatian Sparky sedangkan Arena Tower akan membunuhnya. Bahkan jika Sparky dapat menghancurkan Tombstone, 4 tengkorak yang muncul akan menyebabkan lebih banyak gangguan.
  • Mendukung Sparky dengan Fire Spirits dapat bekerja baik. Jika lawan memunculkan segerombolan unit, Fire Spirits dapat menghilangkannya dengan cepat sementara Sparky mengabaikan mereka.
  • Jika Anda menggandakan Sparky dengan kartu Mirror, dia sering akan menangani kerusakan berat untuk musuh, terutama jika Anda mengejutkan mereka. Tapi membutuhkan biaya Elixir, dan juga, serangan ini relatif masih bisa ditangani dengan mudah jika lawan berpengalaman.
  • Sebuah kombinasi mematikan adalah Sparky dengan Goblin Barrel, memaksa lawan menggunakan Zap untuk salah satu dari mereka. Dimanapun yang lawan pilih, mereka akan hampir selalu menghancurkan Arena Tower.
    • Anda dapat menggunakan kombinasi Zap dengan The Log / Fire Spirits untuk mengurangi atau mungkin benar-benar mencegah kerusakan pada Arena Tower.
    • Anda juga dapat mengelilingi Sparky kemudian menggunakan Fire Spirits / Log / Zap untuk menyingkirkan Goblins dari Goblin Barrel.
    • Kombinasi lain adalah Freeze dengan Zap / Fire Spirits / Log, Freeze akan me-reset serangan Sparky jika Anda tidak memiliki kartu untuk mengelilinginya maka sisanya akan menyingkirkan Goblins.
    • Anda juga dapat menggunakan Mirror untuk menciptakan Zap kedua, yang dapat membantu jika tingkat Goblins lebih tinggi dari tingkat Zap Anda.
  • Kecepatan gerakan lambat Sparky sering menyebabkan semua dukungannya mendekat di sekelilingnya. Hal ini memungkinkan untuk ditangani dengan sangat mudah oleh kombinasi Giant Skeleton bersama Minions, Giant Skeleton akan menghancurkan dukungan dan Minions akan mengurus Sparky, yang juga melemah oleh kerusakan kematian Giant Skeleton. Ini juga berarti bahwa mantra kerusakan daerah sangat efektif untuk digunakan.
  • Jika Sparky ditempatkan di belakang, Anda dapat menekan jalur lain untuk memaksa lawan untuk menghabiskan Elixir. Kombinasi harus murah tapi dapat menghancurkan jika dibiarkan.
  • Graveyard adalah perlawanan yang layak untuk Sparky tunggal, karena akan mengalihkan perhatiannya untuk maksimal 8 detik dan bahkan mungkin menghancurkannya.

sejarah

  • Sparky ditambahkan ke permainan pada 3/5/16 bersama Pembaruan Mei 2016.
  • Pada 4/7/16, Tournament Update merubah deskripsinya. Ini digunakan untuk mengatakan "With coils of iron and wheels of wood, the Sparky unloads massive damage to opponents. Overkill isn't in her dictionary."
  • Pada 19/9/16, Pembaruan September 2016 merubah deskripsi nya. Ini digunakan untuk mengatakan "With coils of iron and wheels of wood, the Sparky unloads massive damage to opponents. Overkill isn't in her dictionary."
  • Pada 1/11/16, Pembaruan November 2016 merubah deskripsi nya. Ini digunakan untuk mengatakan "Sparky slowly charges up, then unloads MASSIVE area damage. Overkill isn't in her dictionary".

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
65 secSlow (45)1 sec4.5Groundx1GroundTroopLegendary
Level
Hitpoints
Area Damage
Damage per second
11,2001,300260
21,3201,430286
31,4521,573314
41,5961,729345
51,7521,898379

Itulah Ringkasan dan strategi Kartu Sparky Clash Royale yang dapat saya informasikan, ringkasan dan strategi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »