Kloning Hebat Deck Golem+Lumberjack Arena 8 -10

Kloning Hebat Deck Golem+Lumberjack Arena 8 9 10 Clash Royale - Dengan semua sensasi hebat dari Clone Spell, Clash with Gan merilis sebuah deck baru yang menampilkan aksi Clone, Golem dan Lumberjack. Dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 dan tersedia di Arena 8 - Frozen Peak, Clone dapat menduplikasi pasukan apapun dalam efek area nya. Ini lebih murah daripada Mirror.

Kloning Hebat Deck Golem Lumberjack Arena 8 Keatas Clash Royale

Golem Kesehatan besar dan Kerusakan per Detik yang tinggi terhadap menara ditambah kemampuan Rage dari Lumberjack adalah kekuatan inti di deck ini. Setelah Golem + Lumberjack mencapai menara, itu adalah waktu untuk menggunakan Clone. Karena Lumberjack mudah untuk dibunuh, dia akan menjatuhkan Rage Spell yang akan membuat semua pasukan lain menjadi tak terkendali.
Kloning Hebat Deck Golem+Lumberjack Arena 8-10 clash royale
Kloning Hebat Deck Golem+Lumberjack Arena 8 -10

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Archers : Unit anti-udara Anda. Murah dan efektif.
  • Barbarians : Meskipun Elite Barbarians telah tersedia, kadang-kadang Barbarians biasa dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik.
  • Clone : Mesin duplikat di deck ini. Gunakan dia untuk menggandakan unit yang anda butuhkan.
  • Elixir Collector : Karena Anda akan bermain bersama Golem Anda akan membutuhkan Elixir lebih banyak.
  • Golem : Karena memiliki kesehatan terkuat di deck ini, dia akan menjadi tank bagi strategi anda.
  • Lumberjack : Botol Rage Nya akan menjadi dukungan terbaik bersama-sama dengan Golem.
  • Mirror : Anda dapat menggunakannya terhadap Clone Spell. Tapi kali ini, Anda menggunakannya pada Lumberjack.
  • Log : Terbaik digunakan terhadap Princess dan Skeleton Army dan untuk mendorong kembali pasukan lawan.

Strategi Battle

Mulai permainan dengan menempatkan Elixir Collector di samping King Tower Anda. Mengunmpulkan cukup Elixir lalu letakan kartu Golem. Setelah mencapai jembatan atau menara musuh, Anda sekarang dapat menggunakan Clone Spell untuk memiliki double-Golem. Menambah tekanan dengan menggunakan Mirror pada Clone Spell Anda untuk mendapatkan triple-Golem anda. Anda akan memiliki dorongan penuh dari ketiga Golem. Bahkan jika lawan memangkas direplikasi Golem Anda, ia akan memiliki satu ton Golemites untuk dilawan. Ini mungkin menghancurkan menara atau mempersingkat kesehatan menara lebih dari setengah jika tidak segera diatasi.

Selama pertengahan battle, pastikan Anda masih memiliki Elixir Collector yang aktif. Turunkan lagi Golem di samping King Tower Anda. Kali ini, Anda tidak akan melakukan kloning terhadap Golem. Menunggu dia untuk mencapai jembatan, dan kemudian ikuti dia dengan Lumberjack yang ditempatkan di depan Crown Tower Anda. Setelah Anda sudah memiliki cukup elixir untuk bergerak lanjut, Gunakan Mirror untuk Lumberjack. Setelah Golem + 2 Lumberjack Anda mencapai Crown Tower, mengambil Clone Anda! Klon semuanya.

Masih dengan kombinasi Golem dan Lumberjack, mereka akan terus mengamuk terhadap King Tower musuh. Menonton mereka mengambil alih menara cukup cepat karena efek Rage Spell dari Lumberjack ganda! Dan kemenangan tiga mahkota untuk Anda!

Kelemahan Deck

Karena deck ini tidak memiliki banyak unit jarak jauh, setrategi ini mungkin akan lemah terhadap Lava Hound dan unit terbang lainnya. Anda dapat menyelamatkan menara Anda dari kehancuran dengan menggandakan Archers dengan cermin atau Clone. Anda juga dapat mengganti Elixir Collector dengan Musketeer atau Mega Minion, atau mungkin Zap Spell.

Kesimpulan

Rage dari Lumberjack pasti mematikan. Dan Clone, kemampuannya untuk meniru dan membiarkan mereka memiliki sebuah kesehatan sempurna untuk kerusakan kematian Lumberjack. Golem juga akan sangat merusak, karena kemunculan dari sepasang Golemites!

Itulah Kloning Hebat Deck Golem+Lumberjack Arena 8 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »