Lava Hound Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Lava Hound Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Lava Hound

Lava Hound Card - Ringkasan dan strategi Kartu Lava Hound Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Lava Hound di Clash Royale, dia adalah jenis kartu legendaris (Legendary Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu lainnya. Kartu Lava Hound dibuka dari PEKKA Playhouse (Arena 4). Dia adalah unit building-target, pasukan udara jarak pendek dengan kesehatan yang sangat tinggi dan kerusakan rendah. Setelah kematiannya, dia akan meledak menyebabkan 6 Lava Pups muncul, yang tidak memiliki sasaran yang disukai dan menangani kerusakan sama dengan Lava Hound, tetapi memiliki kesehatan jauh lebih rendah.

Ini hanya menyerang bangunan, memiliki kesehatan tinggi dan terbagi menjadi unit yang lebih kecil, mirip dengan Golem. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa Lava Pups menyerang apapun sementara Golemites tetap menyerang bangunan. Lava Hound muncul menjadi sebuah penerbang, binatang batu pembakar dengan sebuah underbite, sayap pendek, telinga anjing kecil berbatu, dan anggota tubuh kecil. Sebuah Lava Hound memiliki biaya kartu 7 Elixir untuk menyebarkan.  (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Lava Hound untuk strategi battle deck clash royale
The Lava Hound Card
"The Lava Hound is a majestic flying beast that attacks buildings. The Lava Pups are less majestic angry babies that attack anything."

Strategi

  • Mengirim Lava Hound sendiri adalah sia-sia. Cara terbaik adalah untuk menggunakan pasukan jarak jauh lain untuk mendukung Lava Hound.
  • Lava Pups tidak bisa menangani banyak kerusakan tanpa tank, sehingga Knight atau Miner bisa menjadi tank bagi mereka cukup lama untuk merusak Crown Tower.
  • Lava Hound adalah tank udara yang baik dengan kesehatan tinggi, sehingga sangat baik digunakan sebagai perisai bagi pasukan udara dengan kerusakan yang lebih tinggi seperti Minions, Mega Minion dan Inferno Tower.
    • Ini tidak efektif untuk menggunakan Lava Hound sebagai perisai untuk pasukan darat, karena lawan dapat mengabaikan Lava Hound dan melawan pasukan darat.
  • Lava Loon adalah strategi populer di mana Lava Hound akan menjadi tank untuk Balloon sementara itu akan membuat kekacauan pada menara, dan juga adalah sebuah strategi yang layak di Clash of Clans.
    • Namun, strategi ini mudah diatasi jika pasukan tidak memiliki dukungan, karena Balloon dapat dihancurkan lebih dulu sebelum Lava Hound. Sebagai contoh, Minion Horde / Minions / Mega Minion dapat dengan mudah menghancurkan Balloon sebelum merusak menara jika ditempatkan dengan benar dan lanjutkan untuk menghancurkan Lava Hound.
    • Hal ini juga dapat dengan mudah dikalahkan oleh Wizard. Tempatkan Wizard di posisi yang benar sehingga dia dapat menargetkan Balloon tersebut. Ketika Balloon mati, dukung Wizard dengan pasukan lain untuk menghabisi Lava Hound dan Lava Pup's nya.
  • Mirip dengan Golem, Lava Hound melakukan kerusakan rendah sendirian, lebih rendah dari Golem. Ofensif; mendukungnya dengan unit kerusakan tinggi yang dapat mengandalkan Lava Hound sebagai perisai.
  • Inferno Tower adalah perlawanan yang sangat baik untuk Lava Hound, karena kerusakan yang tinggi terhadap Lava Hound sementara tidak menerima banyak kerusakan imbalan dari Lava Hound.
    • Tambahkan sebuah Musketeer atau menggunakan Arrows untuk menghabisi para Lava Pups.
    • Meskipun demikian, Lava Hound mungkin tidak berdaya. Kirim Minions untuk mengalihkan perhatian / menghancurkan Inferno Tower dan Musketeer. Hal ini akan memungkinkan Lava Hound untuk melanjutkan tugasnya!
    • Zap juga dapat membantu dalam berurusan dengan Inferno Tower, karena efek setrum akan membuat re-target terhadap para Minion, serta mengatur ulang kerusakannya.
    • Namun, Inferno Tower tidak akan menghentikan dorongan Lava Hound + Balloon sendirian jika lawan menggunakan Zap atau Ice Spirits.
    • Tesla jauh lebih baik karena bisa menghancurkan Lava Hound dan Lava Pups tanpa dukungan.
  • Jika Lava Hound dipasangkan dengan tank lain, Crown Tower yang ditargetkan kemungkinan akan langsung menargetkan tank lain setelah membunuh Lava Hound. Jika ini terjadi, menyiapkan mantra kerusakan daerah dapat segera menangani kelompok Lava Pup, karena mereka akan menangani kerusakan yang luar biasa.
  • Sebuah Lava Hound seringkali lebih berguna daripada sebuah Golem. Lava Hound memiliki biaya Elixir lebih rendah, dan tidak dapat ditargetkan oleh pasukan kerusakan tinggi seperti PEKKA atau Prince sementara Lava Pups memiliki kerusakan yang lebih tinggi daripada Golemites. Lava Hound juga memiliki deploy time satu detik dibandingkan tiga detik deploy time dari Golem.
    • Namun, salah satu kelemahan dalam penggunaan Lava Hound adalah sulit untuk didapatkan dan di-upgrade, karena Lava Hound adalah kartu Legendary. Juga, tidak dapat ditargetkan oleh pasukan yang tidak dapat menargetkan udara - seperti Barbarians, yang berarti tidak dapat mengalihkan perhatian mereka.
    • Juga, memiliki kesehatan lebih rendah dari Golem baik di standar Turnamen dan di tingkat maksimal.
  • Setiap kali bertahan melawan Lava Hound, pemain harus sangat bijaksana dalam memutuskan apa yang harus dilakukan. Sebuah Lava Hound dapat melindungi pasukan apapun secara efektif, dan siap untuk serangan yang sangat kuat jika lawan Anda telah menempatkan Elixir Collector.
  • Jika Anda menempatkan Minion Horde di belakang Lava Hound itu akan menangani kerusakan tinggi, tetapi untuk biaya yang berat.
  • Arrows adalah perlawanan yang efektif untuk Lava Pups. Karena Lava Pups adalah sumber utama kerusakan, tunggulah Lava Hound untuk meledak, kemudian menyebarkan Arrows.
  • Pada mode 2x Elixir dalam pertandingan, Lava Hound paling efektif digunakan. Lava Hound + Baby Dragon + Inferno Dragon + Mega Minion / Minions. Namun, pemain berpengalaman bisa melawan serangan ini tanpa kehilangan banyak kesehatan untuk Arena Tower.

Sejarah

  • Lava Hound ditambahkan ke permainan pada pembaruan 3/5/16.
    • Pada perkenalan, itu adalah Legendary pertama yang dapat pemain peroleh, di Arena 4. Sekarang, Inferno Dragon juga tersedia di Arena 4.
  • Pada 18/5/16, sebuah Balance Update meningkatkan hitpoint Lava Hound 3% dan hitpoint Lava Pup 9%.
  • Pada 21/6/16, sebuah Balance Update meningkatkan damage Lava Hound 28%.
  • Pada 30/11/16, sebuah Balance Update menurunkan hitpoint Lava Pup 1%.
STATISTIK
Lava Hound Attributes
Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
71.3 secSlow (45)1 sec2Buildingsx1AirTroopLegendary
Lava Pup Attributes
Hit Speed
Speed
Target
Count
Transport
1 secMedium (60)Air & Groundx6Air
Card Statistics
Level
Lava Hound Hitpoints
Lava Hound Damage
Lava Hound Damage per second
Lava Pup Hitpoints
Lava Pup Damage
Lava Pup Damage per second
13,00045341794545
23,30049371964949
33,63054412165454
43,99059452385959
54,38065502616565

Itulah Lava Hound Card - Ringkasan dan strategi Kartu Lava Hound Clash Royale yang dapat saya informasikan. Perubahan sewaktu-waktu dapat berubah ketika ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »