Strategi Deck Hog Lightning Tornado Singkirkan Lawan di Arena 8 Keatas

Strategi Deck Hog Rider Lightning Tornado untuk Arena 8 Keatas Clash Royale - Hog Rider masih salah satu kartu yang paling favorit di setiap arena di Clash Royale. Dengan beberapa kartu baru bersama-sama, belajar bagaimana menggunakan deck ini dengan baik yang dibuat untuk penggemar Hog Rider.

Strategi Deck Hog Rider Lightning Tornado di Arena 8 Keatas Clash Royale

Ini adalah kombinasi kartu yang dapat mengontrol hampir semua deck di arena saat ini. Dengan kekuatan mantra dan unit, strategi serangan lawan mudah di singkirkan jika dimainkan dengan baik. Ini juga dapat menangani deck populer saat ini, seperti Giant, Golem, Lava dengan deck Lightning! Deck Hog Rider Lightning ini terbaik terhadap deck spawner dan deck Hog Rider / Mini PEKKA.
Strategi Deck Hog Lightning Tornado Arena 8 Keatas
Strategi Deck Hog Lightning Tornado Singkirkan Lawan di Arena 8 Keatas

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider : Penyerang terbaik di deck. Langsung mencelakakan menara untuk kemenangan Anda. Menyebarkan unit ini dan menciptakan tekanan dengan mendukungnya dengan kartu yang tepat di tangan.
  • Ice Golem : Ice Golem akan menjadi perisai bagi Hog Rider Anda untuk menghancurkan menara. Unit ini dapat berfungsi sebagai mini-tank untuk membuat unit Anda memiliki memberi ekstra mereka terhadap sasaran. Anda juga dapat menggunakan Ice Golem sebagai selingan terutama terhadap segerombolan tentara (misalnya Skeleton Army, Minion Horde). kerusakan yang cukup adil untuk melemahkan musuh.
  • Mega Minion : Unit penerbang ini adalah salah satu dukungan udara terbaik dalam permainan hari ini. Tempatkan raksasa lapis baja ini terutama untuk mendukung atau mempertahankan Arena Anda sendiri. Terbaik terhadap unit jarak jauh atau unit udara. Dapat juga memberikan kerusakan adil terhadap tank gemuk jika diabaikan.
  • Archers : Gunakan kartu ini untuk ofensif atau defensif. Kerusakan mereka cukup kuat untuk mengalihkan perhatian strategi musuh. Dapat membuat perbedaan besar jika diabaikan.
  • Tornado : Mantra rumit ini perlahan-lahan menjadi terkenal di arena yang lebih tinggi. Gunakan kartu ini untuk membagi pasukan yang masuk. Ini akan membantu pertahanan Anda secara efektif dengan bantuan Crown Tower Anda. Sementara pada serangan, Anda dapat mengirim pasukan pada jalur yang berbeda. Ini akan memungkinkan Hog Rider Anda untuk memberi kerusakan lebih lanjut untuk target.
  • Lightning : Kartu penghncur terkuat di deck. Terutama digunakan untuk penghancuran menara. Menggunakan mantra ini sesekali jika musuh membentuk sebuah dorongan yang kuat saat mereka menyerang. Lightning juga berguna jika musuh Anda mendominasi pertempuran. Lemparkan pada tim besar yang masuk yang akan menghancurkan menara Anda.
  • Log : Gunakan Log terhadap sekelompok unit seperti Skeleton Army, Barbarians atau Goblins. Mantra ini juga perdagangan obat mujarab yang baik untuk musuh Princess .
  • Tombstone : Memunculkan Tengkorak yang pada akhirnya akan membantu Anda dalam dua arah. Ini akan berfungsi sebagai selingan untuk perlawanan atau unit yang masuk dalam jangkauan. Anda juga dapat menggunakan ini dalam memikat unit mematikan musuh untuk menghindari mereka untuk langsung mengakses menara Anda.

Strategi Battle

Strategi ideal deck Clash Royale ini dengan menempatkan Tombstone di awal battle. Lakukan ini setelah Elixir Anda mencapai 10. Jika tidak ada dalam kartu awal Anda, Anda dapat mencoba untuk menunggu serangan awal musuh. Jika lawan menempatkan deck dorongan-lambat, tempatkan Archers Anda di dekat KingTower. Menerapkan ini sebelum tank musuh mencapai sungai. Tunggu sampai lawan menempatkan unit dukungan di belakang itu sebelum menjatuhkan Mega Minion Anda. Siklus kartu Anda sampai Anda mendapatkan Tombstone dan tempatkan untuk memikat unit musuh. Jika tersedia, gunakan Lightning untuk melawan tim musuh. Perhatikan bahwa Anda hanya harus melakukan ini jika dukungan mereka adalah unit yang kuat (bukan Skeletons, Goblins, dll) berada dalam jangkauan untuk mencapai target Anda dengan sempurna. Setelah bertahan, merebut kembali Elixir yang Anda butuhkan untuk membuat counter-push yang kuat.

Ketika Anda mendorong, tempatkan Ice Golem di dekat sungai dan cepat tempatkan Hog Rider di belakangnya. Hog Rider akan mendorong Ice Golem untuk dilayani sebagai perisai. Siapkan Log atau Tornado untuk membuat Anda kombinasi Hog + Ice Golem mencapai target mereka. Dalam situasi ini, Anda juga dapat menggunakan Mega Minion atau Archers. Mereka dapat membantu membunuh unit yang ditempatkan setelah Anda melemparkan mantra. Kembali ke strategi defensif Anda setelah itu.

Setelah permainan mencapai menit akhir, Anda sekarang dapat memberikan tekanan dengan mudah. Pastikan untuk melawan gerakan musuh Anda terlebih dahulu sebelum Anda pergi dan melaksanakan strategi Anda sendiri. Mendukung Hog Rider Anda untuk menghancurkan menara lawan sampai menjadi kritis. Menggunakan mantra sesuai untuk merobohkan menara. Setelah selesai, pertahankan menara Anda secara bijaksana untuk menjamin kemenangan.

Kelemahan Deck

Kelemahan deck tergantung pada penggunaan kartu pengguna-nya. Deck ini sangat bergantung pada mantra untuk membuat Hog Rider dan unit lainnya mencapai target. Waktu adalah semua yang Anda butuhkan dalam menjatuhkan perlawanan yang sesuai di setiap pertandingan. Juga, deck ini mungkin menjadi tantangan terhadap deck Lava Hound dan Miner. Jika Anda menghadapi deck ini, Anda dapat membuat sebuah serangan di sisi berlawanan dari musuh Anda. Hal ini akan memaksa mereka untuk melawan langkah Anda membuat dukungan mereka menjadi lemah. Dengan kata lain, mereka tidak dapat sepenuhnya mendukung Hound jika sebagian Elixir digunakan untuk menangani serangan Anda. Juga, Anda dapat mencoba untuk melemparkan Tornado setelah Lava Pups muncul untuk menarik mereka ke tengah agar menara lain Anda dapat menargetkan mereka.

Kesimpulan

Deck Clash Royale ini sangat bagus untuk pemain yang cenderung menantang diri dalam menggunakan kartu baru yang ditawarkan dalam permainan. Hog Rider dikenal karena fleksibilitas dalam setiap jenis deck. Hal ini membuat populer dan layak sampai hari ini. Jadi jika Anda adalah penggemar Hog Rider, maka strategi deck ini mungkin cocok dengan gaya permainan Anda dan mungkin dapat menjadi yang terbaik. Pastikan untuk menemukan zona aman Anda untuk menjaga deck ini dimulai dari Arena 8. Good luck!

Itulah Strategi Deck Hog Rider Lightning Tornado untuk Arena 8 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »