2 Strategi Dalam Satu Deck (Witch + Wizard) Arena 4-6 Clash Royale

Strategi serangan Witch dan Wizard Arena 4 5 dan 6 Clash Royale

Strategi serangan Witch dan Wizard Arena 4 5 dan 6 Clash Royale - Dengan kerusakan area Wizard dan kekuatan X-Bow, menjadi sangat mungkin untuk menghancurkan menara dengan cepat. Wizard adalah tipe penyerang yang cukup handal yang dapat Anda peroleh di Arena 5. Kemampuan dia menyerang tidak diragukan, 130 damage dan 340 hitpoint untuk level 1 membuatnya cocok dengan kebanyakan deck arena 4 - 7. Namun, dalam deck ini kita akan menggunakan X-Bow untuk dukungan serangan. Deck ini juga menggunakan Hidden Tesla untuk membangun fondasi di deck ini. Kombinasi kartu deck ini akan membawa anda naik hingga ke arena 6 dengan mudah.
Strategi serangan Witch dan Wizard Arena 4 5 dan 6 Clash Royale
Witch + Wizard Combo

Kombinasi Kartu Deck Witch + Wizard

  • X Bow - Dengan jangkauan yang baik, akan sulit untuk musuh mendekatinya. Tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan menara arena. Selalu memberikan dukungan penuh ketika musuh mencoba menghancurkannya.
  • Wizard - Kerusakan area yang baik, dapat dengan mudah memusnahkan pasukan musuh yang masuk ke arena anda. Kartu ini sangat baik berdiri dibelakang tank / pasukan pelindung seperti Giant, namun kita tidak menggunakannya disini. Jelas sekali, deck ini berbeda.
  • Valkyrie - Putaran kapak dengan hitpoint tinggi, sangat baik untuk mengatasi gerombolan seperti Goblin dan Skeleton Army.
  • Tesla - Kartu utama anda untuk pertahanan, juga dapat digunakan bersama dengan Wizard untuk mempertahankan X-Bow.
  • Barbarians - Pastikan anda selalu mengupgrade mereka. Mereka sangat baik ketika menyerang ataupun bertahan, tubuh mereka cukup keras, anda hanya perlu memasangkan mereka dengan Witch atau Minion Horde terserah anda, sebab kelompok pria kuning ini tidak dapat menargetkan udara. Kartu ini akan hampir selalu mengalahkan ancaman yang masuk.
  • Witch - Lawan yang sulit untuk ditangai dan besar dalam sebuah tim. Gunakan dia dengan Valkyrie dan Barbarins untuk melakukan beberapa kerusakan serius pada menara.
  • Skeletons - Unit mengganggu yang murah, anda dapat menggunakannya untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh dari menara atau X-Bow anda.
  • Minion Horde - Penyerang udara, mampu mengatasi Baby Dragon dan setiap pasukan darat jarak dekat seperti Barbarians atau Valkyrie.

Strategi Battle Deck Witch + Wizard

Kita akan membuat rencana dengan deck ini. Anda akan membagi serangan dalam 2 kelompok. Kombinasi pertama adalah Barbarians + Valkryrie +Witch sebagai pasukan pendukung yang akan membuat serangan dari jarak dekat ke menara lawan. Anda dapat memilih dua di antara tiga kartu itu atau menggunakannya sekaligus jika anda memiliki elixir yang lebih. Bentuk kombinasi kedua adalah X-Bow + Tesla + Wizard sebagai unit pendukung. Mereka akan membuat serangan dari jarak yang jauh.

Untuk kombinasi pertama - Tunggu hingga anda mengumpulkan 10 elixir sebelum memulai serangan. Letakan Barbarians di bagian belakang menara anda, tunggu hingga mereka berada di jembatan lalu letakan Valkyrie tepat di depan Barbarians, jika lawan meletakan unit udara maka anda dapat meletakan Witch untuk melawannya.

Untuk kombinasi kedua - Seperti biasa, anda harus menunggu hingga elixir anda penuh. Letakan X-Bow sedikit ketengah dekat dengan jembatan, intinya dia masih bisa untuk menembak menara lawan. Letakan Hidden Tesla dekat dengannya untuk melindungi X-Bow dari unit lawan terutama pasukan udara. Jangan meletakan Wizard bila Tesla dapat menangani pasukan musuh, sebaliknya jika musuh meletakan kartu yang tangguh atau gerombolan pasukan hitpoint rendah seperti Skeleton Army, akan menjadi hal yang layak untuk memakai Wizard. Jika lawan meletakan pasukan mematikan seperti PEKKA, lawan dia dengan Minion Horde.

Dalam deck ini, anda harus berhati-hati terhadap kartu mantra dengan serangan splash area seperti Fireball dan Lightning Spell. Sebaiknya anda memastikan dulu di awal battle jika lawan tidak memiliki kartu tersebut.

Itulah Strategi serangan Witch dan Wizard Arena 4 5 dan 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »