Strategi Deck Giant dan Royal Giant Arena 5, 6 dan 7 Clash Royale

Strategi Deck Giant dan Royal Giant Arena 5, 6 dan 7 Clash Royale

Strategi Deck Giant dan Royal Giant Arena 5, 6 dan 7 Clash Royale - Barbarians biasanya digunakan untuk melawan HP tinggi dan pasukan DPS tinggi dan cukup baik dalam hal itu. Jika HP mereka masih dengan jumlah yang baik setelah melawan, mereka dapat melanjutkan dan menyerang lawan dengan serangan balik. Bermitra baik dengan Giant atau Royal Giant, deck ini pasti bisa menjadi salah satu yang terbaik. Fleksibilitas dari Barbarians untuk melakukan dorongan setelah perlawanan yang baik adalah salah satu kekuatan dek ini. Memiliki pasukan tank seperti Giant dan Royal Giant, Mini PEKKA atau Musketeer akan membuat mendorong deck ini menjadi semakin sulit dilawan.

Kombinasi Kartu Barbarians + Giant Arena 5-7

  • Arrows : Gunakan mantra ini untuk melawan kawanan menjengkelkan dan pasukan HP rendah.
  • Barbarians : Ini adalah perlawanan besar dari deck Clash Royale ini. Dapat melakukan dorongan yang kuat.
  • Cannon : Kartu bangunan ini dapat mempertahankan dan memikat pasukan jauh dari menara Anda.
  • Elixir Collector : Hanya dengan mengkonsumsi biaya 5 elixir, bangunan ini dapat membantu Anda mendapatkan lebih.
  • Fireball : Sebuah mantra terhadap Wizard, Witch, dan pasukan DPS tinggi lainnya. Kartu ini juga dapat menghancurkan menara untuk mengakhiri permainan.
  • Giant : Dia akan menjadi pasukan perisai dan menyerap sebagian besar kerusakan.
  • Musketeer : Dengan daya tembak, dia akan berada di belakang untuk berlindung membantu pasukan tank anda menangani kerusakan besar.
  • Spear Goblins : Gunakan mereka untuk mendukung serangan atau mempertahankan arena Anda. 
Giant + Barbarians Deck
Giant + Barbarians Deck

Kombinasi Kartu Barbarians + Royal Giant Arena 6-7

  • Furnace : Dengan bangunan konstan Fire Spirits, Anda akan yakin bahwa tidak ada penghalang di sepanjang jalan Anda.
  • Mini P.E.K.K.A. : Seperti Musketeer, robot ini akan menghancurkan tentara dan bangunan di jalan.
  • Minion : 3 pasukan terbang yang terbaik terhadap pasukan darat di mana mereka tidak bisa dijangkau.
  • Royal Giant : Sama seperti raksasa , ia akan memikat pasukan jauh dari moderat ke pasukan HP rendah di belakang punggungnya.
  • Skeletons : Untuk kartu murah dengan biaya 1 elixir, mereka bisa mengurus setiap pasukan musuh yang mengunci menara anda.
Royal Giant+Barbarians Deck
Royal Giant+Barbarians Deck

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu sampai elixir Anda penuh sebelum Anda menyebarkan pasukan apapun. Kedua deck untuk (arena 6 dan arena 7) dimulai dengan cara yang sama. Pertama, letakkan kartu termurah dekat King Tower Anda sehingga Anda masih dapat memiliki banyak ramuan tersisa hanya dalam kasus lawan memutuskan untuk memulai serangan. Jika dia tidak melakukan apa-apa, letakan Giant Anda atau Royal Giant sebelum mereka menyeberangi jembatan. Anda mungkin juga ingin menempatkan Musketeer atau Mini PEKKA belakang pasukan tank Anda itu untuk mencapai serangan awal yang besar.

Setelah Anda sudah menghancurkan menara atau mengambil sebagian besar dari HP-nya, letakan Elixir Collector Anda atau Furnace dekat dengan menara Anda. Mempertahankan arena Anda dengan mengerahkan Barbarians. Kartu ini juga dapat mengakibatkan dorongan perlawanan sehingga membuat unit dorongan utama Anda siap. Anda juga dapat mencoba untuk dorongan serangan yang lebih murah dengan mengerahkan Spear Goblins dan Skeletons.

Pada tanda Elixir ganda, pastikan bahwa jika Anda memiliki Elixir Collector, segera letakan itu untuk mengambil keuntungan. Cobalah untuk melakukan dorongan yang besar yang sama yang Anda lakukan dari awal strategi. Kali ini, Anda bisa menambah pasukan dalam serangan. Ingat bahwa Anda dapat menggunakan Arrows dan Fireball Spell untuk menghilangkan banyak pasukan dari serangan balasan musuh.

Kelemahan Deck

Kelemahan yang bisa terlihat untuk strategi deck ini adalah kemampuan penguncian menara atau bangunan dari Giant dan Royal Giant. Jika musuh Anda menempatkan kartu bangunan tepat di tengah-tengah arena, mereka akan mudah terpikat oleh bangunan / menara defensif itu. Ini akan membuat mereka rentan terhadap dua pemanah menara dan meriam dari raja sehingga memungkinkan mereka lenyap dengan cepat. Anda dapat menghentikan hal ini terjadi dengan kartu Fireball Spell untuk bangunan itu dan membuatnya hanya menyisakan sedikit HP untuk pasukan Anda untuk dengan mudah menghancurkannya dan kembali ke formasi strategi.

Itulah Strategi Deck Giant dan Royal Giant Arena 5, 6 dan 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »