Trik Goblin Terbang Deck Arena 5 Clash Royale

Strategi serangan Goblins+Goblins Barrell arena 5 Clash Royale - Kami berharap cinta Anda untuk Goblins ini bisa didapat kembali karena mereka tidak diharuskan untuk dibuang. Mereka dilengkapi dengan poin Damage yang baik dan kecepatan untuk membuat pasukan yang masuk berteriak minta tolong. Disertai dengan kartu yang tepat, mereka pasti bisa menang dan menjadi salah satu dari tiga deck terbaik anda!

Strategi Serangan Goblins + Goblin Barrell Deck Arena 5

Kartu dengan biaya 2 Elixir ini, memanggil 3 Goblin yang dipersenjatai dengan belati dan sekarang kebanyakan pemain membuangnya / menggantinya karena telah menemukan kartu lain yang kuat dan pasukan baru di Arena 5. Tapi kami membuat deck Clash Royale ini untuk membangkitkan mereka dari Stadion Goblin (Arena 1) dan membawa mereka kembali ke Spell Valley (arena 5). Ini tidak hanya akan membuat mereka memangkas jalan yang dilalui musuh tetapi mereka juga akan menghancurkan menara! Dengan hanya 2 elixir untuk Goblin dan 4 elixir untuk Goblin Barrel, mereka bisa menjadi ancaman seperti itu. Hal ini terutama berlaku jika bermitra dengan Freeze Spell. Dengan 140 masing-masing kerusakan pada level 7, mereka benar-benar dapat menghancurkan sebuah menara dengan mudah jika dibiarkan saja. Dan bagaimana jika kita menambahkan Balloon?
Goblins + Goblin Barrel Deck
Goblins + Goblin Barrel Deck

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Baby Dragon & Fireball : Dengan kerusakan splash Baby Dragon, Anda dapat menangani Barbarians dan kelompok pasukan lain. Bersama dengan Fireball Spell untuk melumpuhkan mereka, mereka dapat menghilangkan unit dengan cepat!
  • Balloon : Kartu ini dapat menghancurkan bangunan dan menara dalam hitungan detik, jika tidak diawasi!
  • Freeze : Gunakan untuk pertahanan dan penyerangan, bebukan pasukan atau serangan yang masuk atau mempertahankan strategi Goblin Barrel + Balloon anda saat mencapai menara musuh.
  • Goblins : Ini adalah pasukan yang murah, dapat membantu melumpuhkan unit musuh yang masuk tanpa izin Anda.
  • Goblin Barrel : Jatuhkan tong ini di menara lawan setelah lawan menggunakan mantra mereka.
  • Minion & Minion Horde : Salah Satu Kartu pasukan terbaik untuk melawan pasukan darat musuh. Anda juga dapat menggunakannya untuk menghancurkan menara ketika ada kesempatan.

Strategi Battle

Strategi utama di sini adalah untuk mengelabui lawan dengan memancing dia menghabiskan mantranya dan membuat dia bingung harus memilih mana yang harus dilindungi. Tunggu sampai Anda memiliki elixir yang penuh dan menunggu lawan untuk mulai menyerang. Selalu ingat untuk melawan dia dengan Goblins, Minion, dan Minion Horde Anda hingga anda bisa memastikan untuk membuat dia menghabiskan mantra seperti Arrows dan Zap!

Selama pertengahan pertandingan, setelah ia menghabiskan mantra, letakan Balloon Anda di belakang menara Anda. Tunggu sampai mencapai menara pada saat yang sama lemparkan Goblin Barrel Anda di menara yang lain. Hal ini akan membuat dia memilih sisi mana yang harus dia pertahankan. Jika ia memilih Balloon, letakan Freeze Spell Anda bersama Goblin Barrel dan biarkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Pada tanda Elixir ganda, ini akan menjadi serangan besar. Mulailah dengan Balloon lagi pada jalur yang Anda pilih. Mendukungnya dengan Baby Dragon. Setelah mereka mencapai menara, lemparkan Goblin Barrel Anda dan membiarkan serangan besar-besaran ini dimulai! Anda dapat menggunakan mantra Freeze bersama-sama dengan kombinasi Balloon + Goblin Barrel atau menggunakannya untuk mempertahankan arena Anda. Kami tidak akan terkejut jika Anda memenangkan tiga mahkota.

Itulah Strategi serangan Goblins+Goblins Barrell arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »