Giant + Hog Rider Deck Untuk Tinggalkan Arena 4 Dengan Cepat

Strategi Serangan Giant dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale

Strategi Serangan Giant dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale - Jika tidak ingin berlama-lama di Arena 4, maka anda dapat segera meninggalkannya dan naik ke Arena 5 dengan cepat menggunakan deck ini. Menggunakan hitpoint tinggi Giant, ditambah Hog Rider kemampuan untuk menghancurkan menara sangat tinggi, serangan dari kedua kartu ini akan membuat anda menerima banyak Trophy. Unit pelindung dan dukungan serangan adalah salah satu yang sudah dicoba dan diuji, bahkan Clash Royale Champion sering menggunakan deck seperti ini. Menambahkan Hog Rider dan Bomb Tower berarti anda memiliki unit untuk serangan dan pertahanan.

Strategi yang mendasar adalah anda akan bermain di dek ini dengan cara Giant + dorongan + dukungan. Giant akan menjadi pusat perhatian musuh sehingga Hog Rider dapat langsung menuju ke Crown Tower musuh dan Bomb Tower adalah pertahanan tangguh di mana kekuatan dek ini terletak. Selain itu banyak yang akrab dengan kombinasi seperti Giant dan Mini PEKKA. Ini adalah deck yang dapat melakukan aksi berbeda, hanya perlu sedikit perhitungan.
Strategi Serangan Giant dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale
Giant + Hog Rider Deck

Kombinasi Kartu Giant + Hog Rider

  • Archers - Kartu anti unit udara anda. Mereka dapat membantu melenyapkan Minions atau bahkan Baby Dragon musuh selama mereka ditutupi dengan pasukan pelindung anda atau jangan membuat kontak langsung terhadap pasukan kerusakan besar dari musuh.
  • Bomb Tower - Anda dapat menempatkan mereka tepat di tengah-tengah arena Anda. Kartu ini akan memikat pasukan yang masuk dan sangat efektif untuk menangkis serangan gerombolan pasukan. Atau, Anda dapat menempatkan mereka pada satu jalur untuk memberikan perlindungan langsung melawan unit musuh.
  • Fireball - Mantra ini adalah yang terbaik terhadap kelompok Barbarians. Anda juga dapat menggunakannya saat kondisi terdesak ketika sekelompok pasukan musuh dengan serangan besar datang.
  • Giant - Adalah pasukan perisai anda di deck ini. Mereka masih sangat berguna di Arena 4 bahkan lebih tinggi.
  • Hog Rider - Dengan pukulan kerasnya, dia bisa menghancurkan menara mahkota lawan dalam hitungan detik jika dibiarkan. Kartu ini adalah deck utama anda untuk menyerang.
  • Mini P.E.K.K.A - Paling baik digunakan terhadap pasukan hitpoint tinggi yang hanya mengincar bangunan seperti Giant dan Hog musuh. Namun, anda juga dapat menggunakannya untuk melawan Prince atau dukungan untuk serangan.
  • Minion Horde - Serangan jarak dekat mematikan. Mereka sangat baik digunakan untuk pasukan darat yang tidak dapat menargetkan unit udara. Cocok untuk melawan Barbarians dan Valkyrie.
  • Spear Goblins - Bukan hanya sekedar selingan, mereka dapat anda pakai baik menyerang atau bertahan. Atau gunakan mereka untuk menarik perhatian pasukan musuh. Dengan biaya yang murah, mereka cukup efektif.

Strategi Battle Giant + Hog Rider

Seperti biasa, silakan coba untuk menunggu sampai Anda memiliki elixir penuh. Setelah dia penuh, letakan Giant di samping Menara Raja Anda. Setelah ia mencapai jembatan, letakan Spear Goblins untuk dukungan kecil dan seharusnya musuh akan melawan serangan ini. Tunggu sampai pasukan musuh fokus pada Giant Anda. Itu akan menjadi waktu yang tepat untuk meletakan Hog Rider. Lakukan terus strategi itu, musuh mungkin akan merubah taktik dan mencari cela untuk melawan Hog Rider anda.

Ketika musuh memulai serangan, letakan Bomb Tower tepat di tengah arena untuk mengalihkan pasukan musuh dan melemparkan bom pada mereka. Anda dapat menyebarkan Archers + Spear Goblins untuk pertahanan tambahan. Jika Anda merasa lawan sepertinya kehabisan elixir, coba serang lagi dengan Giant + Hog seperti rencana sebelumnya. Anda mungkin harus mempersiapkan Fireball untuk menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cepat.

Ketika tanda elixir ganda berjalan, lanjutkan untuk menekan lawan. Namun, anda juga harus tetap mempersiapkan cadangan pasukan yaitu Minion Horde dan Mini P.E.K.K.A untuk pertahanan anda.

Itulah Strategi Serangan Giant dan Hog Rider Arena 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »