Strategi Deck Witch + Hog + Rage Arena 4-7 Clash Royale

Strategi Deck Witch + Hog + Rage Arena 4-7 Clash Royale

Strategi Deck Witch + Hog + Rage Arena 4-7 Clash Royale - Seberapa jauh Anda berpikir bahwa kombinasi Witch + Rage spell bisa efektif dan cocok dalam serangan Clash Royale? Dalam deck ini, Anda akan melihat seberapa kuat combo ini dengan bantuan dari Hog Rider + Zap, deck ini akan merusak menara melebihi apa yang anda pikirkan. Deck ini hampir tak terbendung dapat memberikan Anda sebuah mahkota dengan mudah. Ini semua karena kejutan dari "Rage". Dalam hal pertahanan, deck ini dapat menangani pasukan apapun dengan efektif dengan dukungan dari mantra dan kartu bangunan Anda. Deck ini juga dapat menangani dengan sempurna ketika melawan Bomb Tower.
Strategi Deck Witch + Hog + Rage Arena 4-7 Clash Royale
Witch, Hog dan Rage Combo

Kombinasi Kartu

  • Witch - Kartu ini akan berfungsi sebagai dukungan pasukan utama Anda. Bersama-sama dengan Hog ​​Rider, Anda dapat dengan cepat merobohkan sebuah menara dengan bantuan Rage Spell. Kemampuannya untuk memanggil pasukan akan lebih cepat dengan mantra ini.
  • Rage Spell - Hal ini akan memaksa pasukan Anda untuk memperluas gerakan dan kecepatan serangan mereka sebesar 40%. Kartu ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menghancurkan menara jika dimainkan dengan baik. radius yang luas membuatnya jauh lebih efektif.
  • Hog Rider - Dia di sini untuk membantu Witch Anda. Dia juga dapat digunakan terhadap menara bangunan. kerusakan dan HP nya luar biasa, membuatnya salah satu kartu yang paling cocok untuk digunakan dalam setiap jenis deck Clash Royale.
  • Minion Horde - Manfaatkan mereka untuk melawan unit gemuk seperti Giant dan Giant Skeleton. Mereka dapat digunakan untuk membunuh satu pasukan darat dalam hitungan detik. Berhati-hatilah terhadap Arrows karena mereka dapat dibunuh dalam satu tembakan.
  • Goblins - Hitpoint mereka mungkin rendah, tapi kerusakan mereka sangat cepat. Jika anda kehabisan Minion Horde, Anda dapat menggunakan mereka. Berguna juga sebagai pasukan pengganggu atau merusak menara lawan secara langsung dengan perlindungan pasukan lainnya.
  • Barbarian Hut - Akan memanggil banyak Barbarians agar membantu pasukan lain untuk maju ke sarang lawan. Hitpoint bangunan Hut ini cukup besar dan anda dapat menggunakannya untuk mengalihkan pasukan musuh yang menuju ke menara anda terutama digunakan untuk melawan Giant dan Hog ​​Rider.
  • Zap - Untuk membantu Hog Rider Anda mendapatkan hit tambahan terhadap menara. Kartu ini dapat memusnahkan satu set pasukan HP rendah yang berada dalam jangkauan (tergantung levelnya). Sangat baik digunakan terhadap Minion Horde atau Minion.
  • Fireball - Berguna untuk penyerangan atau pertahanan. Mereka efektif untuk menembak gerombolan pasukan hitpoint sedang.

Strategi Deck Witch + Hog + Rage

Saat awal pertempuran, letakan Goblins atau Barbarian Hut sebagai langkah awal. Biarkan lawan melawan salah satu dari mereka. Jika mereka membuat serangan besar untuk menyerang menara Anda, Letakan Witch dengan satu kartu lainnya yang tersedia di deck anda (jenis dan jumlah tergantung dari unit musuh yang menyerang), letakan mereka di belakang menara dan biarkan dia melakukan pekerjaannya.

Setelah bertahan dari serangan musuh dan Witch anda masih hidup, dukung dia dengan Hog ​​Rider. Tunggu sampai Rage Anda tersedia. Jika lawan sengaja menaruh kartu bangunan untuk mengalihkan perhatian pasukan anda, Witch + Hog + Rage akan mengatasi mereka dengan sangat cepat. Biasanya, sebuah menara akan rusak setelah serangan ini.

Gunakan Fireball untuk menghilangkan segerombolan Barbarians. Ini tidak akan membiarkan mereka mencapai menara Anda untuk memberikan kerusakan. Minion Horde Anda akan berfungsi sebagai dukungan Anda kapan saja. Letekan mereka untuk langsung membunuh tank gemuk musuh. Ketika berhadapan melawan Minion Horde, Anda dapat menggunakan Zap untuk segera memusnahkan mereka. Lanjutkan combo sepanjang dua menit pertama pertandingan, dan membuat serangan besar sekali tanda 60 menit kedua dimulai untuk memastikan kemenangan. Deck ini juga mampu membuat kemenangan 3 mahkota.

Kelemahan

Satu-satunya kelemahan untuk deck ini mungkin jika Anda menurunkan kartu yang tidak perlu di setiap dorongan yang Anda akan lakukan. Anda hanya harus menempatkan Rage Spell jika ada kesempatan besar untuk menghancurkan menara. Hog Rider harus memiliki cukup kesehatan bersama unit apapun ke depan. Dengan ini, Anda dapat menjamin untuk menghancurkan menara dengan pasukan Anda sepanjang jalan. Menganalisis pertama deck lawan sebelum membuat dorongan untuk berhasil menyelesaikan misi Anda.

Itulah Strategi Deck Witch + Hog + Rage Arena 4-7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »