Kombinasi Deck Arena 3 Agar Cepat Menuju Ke Arena 4 Clash Royale

Kombinasi Deck Arena 3 Agar Cepat Menuju Ke Arena 4 - Jika tangan anda bosan menunggu terlalu lama berada di Barbarian Bowl (Arena 3) dengan banyak kekalahan dalam battle, maka kombinasi Deck ini dapat membantu anda dengan cepat menuju ke P.E.K.K.As Playhouse (arena 4).

Kombinasi Deck Arena 3 Agar Cepat Menuju Ke Arena 4 clash royale

Kombinasi Deck Arena 3 Agar Cepat Menuju Ke Arena 4 Clash Royale

Kartu utama untuk deck ini semua digunakan untuk menyerang, sehingga sedikit meninggalkan pertahanan. Ini adalah deck yang cukup beresiko bagi mereka yang baru untuk menggunakannya. Di sisi lain, ini adalah deck efisien untuk mendapatkan banyak Trophy. Anda dapat menggunakan kombinasi ini hingga menuju ke Arena 6 bila kartu umun (Common) anda setidaknya telah pada level 7, kartu langkah (Rare) pada level 5 dan memiliki Prince level 2. Disini anda akan menggunakan Mini PEKKA, Giant dan Prince untuk serangan utama.

Kombinasi Kartu untuk cepat ke arena 4
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

Strategi Serangan

Kombinasi deck ini cukup berisiko untuk digunakan. Ini adalah dek ofensif dengan sedikit keinginan untuk bertahan, namun besar untuk menyerang. Serangan awal, letakan Giant dibagian belakang arena atau di belakang menara anda. Ini adalah cara yang baik mengulur sedikit waktu untuk mengumpulkan elixir, sementara ia bergerak menuju arena musuh. Berikutnya adalah untuk meletakan Archers atau Bomber untuk melawan beberapa unit musuh ketika mereka mencoba untuk mendekat. Letakan Mini P.E.K.K.A atau Musketeer (tergantung pada unit udara atau darat yang diletakan musuh) untuk membantu Giant Anda. Sekarang cepat letakan Prince tepat dibelakang Giant Anda, dengan begitu Prince akan mendorongnya maju kedepan dengan cepat. Namun, strategi ini dapat dengan mudah dipatahkan dengan Fireball atau Rocket jadi hati-hati dengan itu. Untuk pertahanan, gunakan Spear Goblins dan Archers untuk mempertahankan jalur. Jika ada pasukan HP tinggi, letakan Mini P.E.K.K.A untuk melenyapkan mereka dengan cepat. Bomber dan Arrows juga berguna untuk membunuh segerombolan pasukan misalnya Skeleton Army.

Itulah Kombinasi Deck Arena 3 Agar Cepat Menuju Ke Arena 4 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »