Goblin Barrel Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Goblin Barrel

Goblin Barrel Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Goblin Barrel di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Goblin Barrel dibuka pada Goblin Stadium (Arena 1). Mengkonsumi biaya kartu 3 Elixir saat battle. Setelah dilempar, barel akan pecah dan tiga Goblin keluar. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan, Strategi dan cara menggunakan Kartu Goblin Barrel Clash Royale
The Goblin Barrel Card
"Mereka dapat muncul dimana saja dalam arena, jika tidak dihiraukan, tiga Goblin ini merusak menara dengan cepat."

Strategi

  • Jika ada Tombstone atau Goblin Hut diletakan dibalik Arena Tower, pemain bisa menggunakan Kartu Goblin Barrel untuk menghancurkan mereka dengan cepat.
  • Jika dibiarkan, Goblin Barrel akan melakukan lebih banyak kerusakan secara signifikan daripada Rocket di level yang sama. 
  • Goblin dari Goblin Barrel memiliki kerusakan per detik yang tinggi, tapi hitpoint relatif rendah. Jika ditempatkan sesuai dengan unit hitpoint tinggi yang akan mengalihkan perhatian Crown Tower dan setiap unit pertahanan, Goblin Barrel dapat menangani kerusakan yang sangat tinggi dalam jumlah yang relatif singkat.
  • Untuk efektivitas yang tinggi, letakan kartu pasukan hitpoint tinggi seperti Knight atau Giant di sisi yang dipilih. Ketika Menara menargetkan unit hitpoint tinggi, lemparkan Goblin Barrel, dan mereka akan pergi bekerja tanpa hambatan.
  • Strategi di atas juga bekerja sebaliknya. Jika Anda memiliki pasukan yang menangani kerusakan tinggi tetapi memiliki hitpoint yang rendah, letakan Goblin Barrel di awal dan kemudian drop pasukan. Strategi ini efektif dengan Hog Rider atau bahkan Mini P.E.K.K.A.. Goblin Barrel akan menarik tembakan musuh sementara pasukan lain dengan mudah menghancurkan Crown Tower lawan.
  • Goblin memiliki hitpoint relatif rendah, mereka dapat dengan cepat dihilangkan oleh Crown Tower. Bila menggunakan Goblin Barrel untuk menyerang King Tower, sebaiknya mengalihkan perhatian atau menghancurkan Crown Tower untuk mencegah Goblins Anda dari kehancuran.
  • Arrows dan Zap efektif untuk melenyapkan Goblin Barrel dengan cepat.
  • Zap adalah yang terbaik dan termurah untuk melawan Goblin Barrel, namun jika Zap berada pada satu level di bawah Goblins, maka Goblins masih akan bertahan dengan sedikit kesehatan, yang memungkinkan mereka untuk terus melakukan kerusakan.
  • Jangan menggunakan mantra terlalu dini, karena mantra di awal tidak berpengaruh pada Goblins, Zap dan Arrows memiliki waktu pelemparan yang sangat singkat.
  • Namun, pemain yang mahir dapat melemparkan Kartu Goblin Barrel di sudut jauh dari wilayah lawan, keluar dari radius Arrows (pemain yang biasanya memakai naluriah akan segera melemparkan Arrows di sekitar Crown Tower). Hal ini memungkinkan Goblins untuk bertahan hidup.
  • Log bisa dibilang lebih efektif daripada Zap untuk melawan Goblin Barrel, karena dapat menekan pasukan lain di depan Goblin Barrel juga.
  • Namun, lebih mudah untuk tidak mengenai sasaran karena Log membutuhkan beberapa waktu untuk bergulir.
  • Jika tidak memiliki mantra lain yang tersedia, pemain dapat menggunakan pasukan pengganggu yang murah yang berkemampuan damage area atau yang mengeluarkan sedikitnya tiga unit dalam satu kartu seperti Bomber, Goblins atau Skeletons untuk mencegah Goblins membuat kerusakan parah. 
  • Goblin Barrel adalah kartu yang sangat baik dalam swarm & umpan deck karena kerusakan yang tinggi jika tidak segera di lawan. 
  • Goblin Barrel dapat digunakan untuk memaksa lawan untuk menggunakan Arrows, Zap, atau Spell yang menangani kerusakan daerah lain. Untuk strategi ini, lawan akan mudah dikelabui, setelah kartu mantra diletakan, drop kartu Skeleton Army atau Minion Horde jika memilikinya. Namun, strategi ini dapat menjadi bumerang jika lawan memiliki beberapa pasukan kerusakan daerah atau memiliki Mirror untuk menggandakan mantra yang sudah digunakan sebelumnya.
  • Mirror dapat digunakan dalam afiliasi dengan kartu ini untuk melakukan kerusakan tambahan pada Crown Towers. 
  • Jika ditempatkan dengan benar, Tornado dapat menarik Goblins dari lokasi dimana mereka dijatuhkan ke King Tower yang akan memungkinkan dia untuk diaktifkan, dan itu akan memberikan sedikit keuntungan dalam permainan. 
  • Sebuah Goblin Barrel dengan Sparky bisa memaksa lawan untuk menggunakan Zap terhadap salah satu dari mereka, sementara yang satunya lagi berpotensi melakukan kerusakan.
  • Kartu ini juga efektif didekat akhir pertarungan untuk menyelesaikan bangunan yang hampir hancur dalam pertempuran. (ringkasan dan strategi)

Statistik

Cost
Radius
Target
Count
Type
Rarity
31.5Groundx3SpellEpic

Level
Goblin Level
16
27
38
49
510
611
712
813

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »