Deck Skeleton Army Untuk Melawan Musuh Hitpoint Tinggi Arena 3 Dan 4

Deck Skeleton Army Untuk Melawan Musuh Hitpoint Tinggi Arena 3 Dan 4

Deck Skeleton Army Untuk Melawan Musuh Hitpoint Tinggi Arena 3 Dan 4 Clash Royale - Jika Anda telah banyak berhadapan dengan Prince dan Giant Skeletons di arena 3 dan 4, perlawanan yang sempurna tidak lain adalah Deck Skeleton Army. Mereka dapat mengambil alih defensif dan ofensif dimana mereka mampu untuk bertahan dan menyerang. Kartu Skeleton Army mengkonsumsi elixir sedikit tetapi mereka dapat menangani banyak kerusakan. Mereka juga sangat efektif digunakan ketika lawan meletakan Hog Rider, P.E.K.K.A atau pasukan mematikan lainnya yang memiliki Hitpoint dan Damage tinggi.

Deck Skeleton Army Untuk Melawan Musuh Hitpoint Tinggi Arena 3 Dan 4
Skeleton Army Strategi Deck

Melawan pasukan hitpoint tinggi dengan Skeleton Army Deck Card
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Skeleton Army - Ingat, menggunakan kartu ini hanya untuk unit hitpoint tinggi dari musuh dan jangan menggunakannya jika lawan meletakan kartu yang memiliki kemampuan kerusakan area. Itu dapat meleyapkan mereka dengan cepat.
  • Mini P.E.K.K.A - Mini P.E.K.K.A ini dapat mengambil menara mahkota dengan cepat karena kecepatannya, kecepatan gerakan cepat, dan rasio kerusakan tinggi. Mereka juga dapat digunakan untuk menarik pasukan musuh jauh dari menara arena Anda.
  • Bomber - Dapat digunakan untuk mendukung pasukan Anda dari belakang dengan kerusakan areanya.
  • Archers - Karena umum di Arena 3 dan 4 pemain memiliki unit udara, maka Anda akan membutuhkan lebih dari satu pasukan yang dapat membuat mereka jatuh. Archers dapat menembak jatuh mereka jika dipasangkan dengan unit yang dapat menargetkan udara lainnya.
  • Goblin Hut - Karena kemampuannya yang dapat terus memanggil Spear Goblins keluar, Anda dapat menggunakannya untuk memberikan dukungan bagi pasukan Anda juga.
  • Giant - Setiap deck membutuhkan perisai, dan Giant adalah salah satu yang sempurna. Hal ini dapat menyerap kerusakan dari Prince, Witch, dan Baby Dragon.
  • Musketeer - Archer memiliki hitpoint dan kerusakan yang rendah, sehingga Anda mungkin ingin membawa pasukan lain yang dapat menyelamatkan Anda dari unit udara musuh lagi.
  • Arrows - Jika Anda tidak memiliki pasukan untuk melawan gerombolan musuh atau unit jenis udara lainnya, Anda dapat menggunakan Arrows untuk membawa mereka keluar atau minimal memberi sedikit kerusakan untuk mereka.

Strategi Serangan

Ketika permainan dimulai, jangan dulu menjatuhkan kartu kecuali Anda telah memiliki 10 Elixir. Jika lawan telah meletakan pasukan mereka, lawan mereka dengan tentara biaya elixir rendah seperti Archer atau Bomber tersebut. Jika tidak, tunggu sampai Anda memiliki elixir yang penuh. Jika mereka meletakan Prince, Anda dapat menggunakan Archers untuk menariknya ke tengah Arena Anda. Dengan cara ini, dia dapat diserang oleh kedua menara arena Anda. Jika mereka meletakan Giant, Anda dapat menggunakan Mini P.E.K.K.A atau Goblin Hut untuk sedikit demi sedikit melemahkannya. Jika mereka telah meletakan banyak tentara, pastikan Anda menghadapinya dengan cerdas. Pastikan Anda tidak menggunakan lebih elixir daripada yang mereka habiskan. Setelah Anda berhasil menahan serangan, Anda dapat menghancurkan menara arena mereka lebih mudah.

Anda bisa meletakan Giant mulai dari belakang menara raja. Saat mencapai jembatan, letakan Musketeer sekitar 2-3 petak di belakangnya. Terus membangun momentum ini dengan menjatuhkan turun pasukan sedikit demi sedikit. Jika mereka mencoba untuk melawan serangan pada jalur berlawanan, anda tahu apa yang harus anda lakukan, yaitu meletakan Skeleton Army.
Setelah tanda 60 detik memukul, tetap bermain defensif. Jika mereka menggunakan gerombolan pasukan hitpoint rendah, lawan itu dengan Bomber atau Arrows. Setelah mereka membuang banyak elixir mereka, bawa mereka keluar dengan mudah dengan Mini P.E.K.K.A, Skeleton Army, dan Musketeer.
Itulah Deck Skeleton Army Untuk Melawan Musuh Hitpoint Tinggi Arena 3 Dan 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »