Elite Barbarians Deck Murah Untuk Arena 8 Clash Royale

Elite Barbarians Deck Murah Untuk Arena 8 Clash Royale

Elite Barbarians Deck Murah Untuk Arena 8 Clash Royale - Deck ini adalah deck terbaik yang benar-benar murah dan cepat untuk siklus Elite Barbarian karena itu adalah satu-satunya kartu mahal di deck ini. Clash With Ash mendemonstrasikan seberapa baik deck ini, meskipun, itu pasti membutuhkan beberapa waktu untuk menyempurnakan waktu dan penempatan dari masing-masing kartu.
Elite Barbarians Deck Murah Untuk Arena 8 clash royale
Elite Barbarians Deck Murah Untuk Arena 8 Clash Royale
Kekuatan terkuat deck ini adalah karena murahnya. Ini memiliki rata-rata 2,6 Elixir yang benar-benar rendah. Meskipun demikian, Elite Barbarian bersama kartu lainnya di deck ini dapat dengan mudah menghancurkan menara dalam hitungan detik. Anda dapat menjaga tekanan lawan sambil memegang kendali dari dorongan mereka sendiri.

Kombinasi Kartu

  • Log: Dapat dengan mudah mendorong keluar pasukan tank lawan terutama yang besar seperti Royal Giant. Menggunakannya sebanyak yang Anda bisa terutama jika lawan memiliki Princess di dek nya.
  • Elite Barbarians: yang baik sebagai defensif dan ofensif. Deck ini berputar disekitar kartu ini jadi pastikan untuk menggunakan dia dengan bijak.
  • Fireball: Kartu mantra ini dapat sangat mendukung pertahanan dan penyerangan karena dapat menangani kerusakan berat untuk setiap unit dalam radius mereka. Hal ini bagus untuk digunakan pada lawan lawan di tempat sempit, misalnya ketika pasukan lawan berkumpul berkelompok disekitar jembatan.
  • Ice Spirit: Unit ini dapat membekukan apapun selama 2 detik. Kartu ini paling baik digunakan sebagai dukungan untuk Elite Barbarian bersama Zap sehingga dapat menyingkirkan Minion Horde atau Minions.
  • Skeletons: Sebagian besar digunakan untuk pertahanan karena mereka bukan kartu yang baik untuk ofensif. Namun, jika digunakan dengan Elite Barbarians, mereka benar-benar dapat melakukan beberapa kerusakan yang layak selama menara difokuskan pada Elite Barbarians.
  • Zap: Hal terbaik tentang Zap adalah biaya Elixir rendah dan memiliki banyak kegunaan. Hal ini dapat digunakan terhadap unit kesehatan rendah, me-reset kemampuan Sparky, dan Royal Giant. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menyeterum menara sehingga Elite Barbarian dapat menekan menara sekali lagi.
  • Ice Golem: tank murah ini dapat melakukan banyak hal yang baik, terutama jika dipasangkan dengan Elite Barbarians. Mereka dapat mengalihkan perhatian unit lawan sementara Anda menghancurkan mereka satu per satu. Hal ini juga memperlambat apapun dalam radius kematiannya.
  • Archers: Mereka adalah unit defensif besar terutama jika lawan Anda memiliki banyak unit udara atau memiliki Graveyard untuk mengganggu menara Anda. Mereka juga dapat melakukan beberapa kerusakan yang layak untuk menara lawan.

Strategi Battle

Pada awal battle, menunggu sampai Elixir Anda mencapai maksimal. Deck ini benar-benar tidak memiliki unit bangunan selain Ice Golem yang bukan benar-benar unit ofensif. Ada dua cara untuk menggunakan deck ini. Anda harus menyadari setiap saat karena deck ini benar-benar murah dan Anda harus membuat keputusan yang cepat.

Strategi pertama adalah untuk membagi Elite Barbarians di belakang King Tower Anda. Menyebarkan Ice Golem di salah satu jembatan karena ia harus menyerap semua kerusakan dari menara. Elite Barbarians harus mencapai menara tanpa cedera. Lawan biasanya harus melawan kedua jalur karena Elite Barbarians benar-benar dapat merusak sebuah menara pada 3 sampai 4 pukulan. Anda juga dapat menyebarkan Archer setelah menempatkan Ice Golem karena mereka dapat melakukan beberapa kerusakan murah untuk menara. Siapkan Ice Spirits, Zap, dan Fireball jika musuh mencoba untuk melawan dengan Barbarians, Elite Barbarians, atau Minion Horde. Biasanya, ini menekan strategi lawan sehingga ia harus bertahan melawan semua dorongan. Jangan berlebihan / melebih-lebihkan untuk strategi awal ini, karena dapat menjadi bumerang jika Anda membuang Elixir Anda dengan cepat.

Strategi lain adalah untuk menciptakan counter-push. Ini sangat ideal jika lawan Anda menekan salah satu jalur dengan dorongan besar. Di sisi lain, ini juga lebih baik karena lawan akan kekurangan Elixir untuk mempertahankan jalur nya setelah Anda berhasil menghancurkan dorongan nya, Anda dapat langsung menyerang musuh dengan sisa Elixir dan unit murah yang ada. Gunakan Elite Barbarian untuk bertahan melawan dorongan lawan.

Sebuah tips pro dari Clash With Ash adalah dengan menggunakan Ice Golem untuk mengalihkan perhatian unit lain dengan menempatkannya di tengah-tengah Arena dekat dengan sungai lalu membuat nya harus berjalan di jalur berlawanan dengan dorongan musuh sehingga pasukan musuh akan terganggu dan akan mengikutinya. Hal ini memberikan menara lain kesempatan untuk membunuh pasukan yang terganggu. Cara lain yang baik untuk membuat unit lain terganggu adalah untuk menempatkan Log sehingga itu akan mendorong mereka kembali saat Anda menyebarkan Ice Golem.

Skeletons adalah pertahanan yang baik terutama jika mereka hanya berhadapan dengan sebuah tank. Bagian besar tentang melakukan counter-push adalah bahwa lawan Anda tidak memiliki Elixir apapun setelah melakukan dorongan besar mereka. Ini berarti, Anda dapat membuat push sendiri dengan Elite barbar tanpa sedikit atau tidak ada masalah. Menyebarkan Ice Spirit di belakang Elite Barbarian sehingga dapat membekukan setiap unit atau menara pertahanan lawan. Gunakan Fireball dan Zap untuk menghancurkan pasukan pertahanan.

Setelah menara lawan ditangani, sekarang fokus untuk membangun pertahanan. Ini jauh lebih mudah untuk dilakukan setelah pertandingan telah mencapai mode 2x Elixir. Anda dapat dengan mudah membuat siklus bersama Elite Barbarians dan Ice Golem untuk pertahanan Anda.
Jika menara lawan kurang dari 1000 kesehatan, itu jauh lebih baik untuk Fireball, Zap, dan Log untuk menyelesaikannya.

Kelemahan Deck

Deck ini bisa sangat sulit untuk melawan deck dengan banyak unit udara. Archer bersama Zap dapat cukup baik mempertahankan jalur terhadap unit udara lawan. Namun, jika melawan deck Lava Hound, misalnya, lawan mengerahkan semua unit udara sekaligus, hal ini dapat sangat luar biasa. Sebuah tindakan yang baik adalah untuk menempatkan Fireball dan dengan cepat menempatkan Elite Barbarians untuk mendorong untuk menekan lawan bisa mengubah alur permainan.

Itulah Elite Barbarians Deck Murah Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »