Troops COC: Semua Pasukan di Game Clash Of Clans Terlengkap

Semua Pasukan di Game Clash Of Clans Terlengkap - Dalam pertempuran pemain perlu untuk mengenal karakteristik dalam game COC, ya bagaimana pemain dapat menyusun sebuah strategi yang mapan untuk merebut kemenangan baik saat melakukan Farming ataupun pertarungan War, untuk menyerang bangsa Goblin di Single Player pun pemain tentunya harus memilih beberapa pasukan inti dan sisanya untuk membanjiri markas mereka.

Dengan mengetahui semua pasukan yang ada di Clash Of Clans akan memberikan manfaat besar bagi pemain. Katakanlah Anda memiliki pasukan yang paling disukai untuk menyerang, tapi belum tentu dengan unit seadanya yang menjadi pilihan Anda bisa untuk mencapai tiga bintang di akhir pertempuran, jika sedang sial, Anda mungkin akan menikmati kekalahan tanpa bintang satupun.

Semua Pasukan di Game Clash Of Clans Terlengkap
Troops COC: Semua Pasukan di Game Clash Of Clans Terlengkap
Troops COC terlengkap dibawah ini akan sangat penting bagi Anda ketahui sebelum berjalan menyusuri sebuah base lawan. Apa lagi jika builder Anda baru saja selesai meningkatkan level sebuah barak. Seperti yang kita ketahui, setiap tingkatan barak, itu akan memberi pemain satu pasukan baru untuk di training kemudian digunakan dalam serangan, tapi tentu sangat disayangkan, meskipun pemain mencapai Town Hall 11 sekalipun tapi tidak fasih dalam penggunaan Troops yang ada di COC dengan lengkap lalu bagaimana mereka dapat memaksimalkan serangan?

Tidak ada yang sulit untuk dapat mengenal semua jenis pasukan yang ada di COC, Anda hanya perlu melanjutkan membaca karena itu memang penting. Saya sering memperhatikan, kebanyakan pemain khususnya di tingkat TH yang tinggi sudah sangat jarang menggunakan Goblin meskipun itu hanya digunakan saat Farming, mengapa?

Semua karakter pasukan di COC lengkap ini akan memberikan Anda informasi, misalnya untuk apa dan mengapa kami harus menggunakan Goblin?, kita tentu memiliki lasan untuk itu, saya juga demikian. Goblin diciptakan hanya untuk menargetkan bangunan yang menyimpan atau memproduksi sumber daya, diantaranya Elixir Collector, Gold Mine, Gold Stroage, Elixir Stroage, Castle dan Town Hall yang menyimpan beberapa persen dari sumber daya kecuali jika Anda menempatkan Goblin dalam Clan Castle untuk unit bantuan, mereka akan menargetkan pasukan musuh yang menyerang meskipun sangat rentan untuk disingkirkan. Dan itu mungkin banyak menjadi alasan mengapa mereka tidak cocok untuk membawa dalam pertempuran seperti War, tapi Goblin adalah unit yang cepat, Anda mungkin akan membutuhkan beberapa dari mereka untuk membersihkan bangunan tersisa dengan cepat sebelum waktu berakhir. Itu mungkin akan tergantung dari kombinasi pasukan anda ketika menyerang, misalnya jika pemain membawa unit yang hanya menargetkan bangunan defensif seperti Giant yang bergerak sangat lambat selain dari Golem, maka pemain perlu mempercepat pertempuran maka sesungguhnya Goblin adalah pilihan terbaik.

Semua Informasi Pasukan di Game Clash Of Clans Terlengkap

Maka dari itu, macam-macam pasukan yang ada di Game COC ini perlu pemain ketahui lalu dipelajari apa saja yang sangat bermanfaat dan sangat merugikan dari masing-masing unit. Dengan begitu pemain akan mengetahui cara menggunakan pasukan yang tepat baik itu informasi dan rincian lengkap pasukan untuk mengurangi potensi kekalahan dalam sebuah serangan.

Klik gambar untuk melihat perincian dan statistik lengkap dari masing-masing unit pasukan.

Informasi Barbarian di COC
Barbarian
"Prajurit yang tak kenal takut, memiliki otot dan kumis tebal sebagai ciri khas, dapat membuat malapetaka di Village lawan, buatlah barbarian sebanyak-banyaknya dan nikmati kekacawan itu"

Informasi Archer di COC
Archer
"Pemanah terbaik di Clash Of Clans, menjaga jarak dan membidik setiap target yang berdiri di depannya. Bawa Archer ke medan perang dan bidik semua lawan dengan panah ajaib dan nikmati kehancuran yang diciptakan"

Informasi Giant di COC
Giant
"Tubuhnya begitu besar, dia sulit untuk dikalahkan. Dia mampu menahan serangan dari bangunan pertahanan lawan meski dengan gerakan yang pelan. Ini cocok sebagai pasukan perisai ketika diturunkan di mode Multiplayer"

Informasi Goblin di COC
Goblin
"Mahluk unik, dia berwarna hijau bertubuh kecil, bergerak hanya demi satu tujuan: bergerak dengan sangat cepat, bahkan lebih cepat dari Spring Traps, dia mengumpulkan sumber daya tak terbatas!"

Informasi Wall Breaker di COC
Wall Breaker
"Tragis! dia meledakkan diri. Dia seperti tengkorak, membawa peledak lalu menghancurkan dinding pelindung untuk membuka jalan semua pasukan darat"

Informasi Balloon di COC
Balloon
"Tengkorak yang memegang bom?! mereka pembawa malapetaka dan membuat kerusakan parah. Biarkan mereka lepas untuk melenyapkan Mortar dan Meriam"

Informasi Wizard di COC
Wizard
"Lepaskan dia, biarkan dia menciptakan ketakutan tak terkendali. Wizard membakar apapun didepannya, merubah sesuatu menjadi keburukan, menyerang semua unit darat dan udara"

Informasi Healer di COC
Healer
"Makhluk indah dan megah ini hidup untuk melindungi dan membantu pasukan sesama. Setiap tentara ditingkatkan dengan sihir kesembuhannya, tapi pastikan untuk tetap melindunginya dari pertahanan udara"

Informasi Dragon di COC
Dragon
"Dia dikenal di seluruh negeri, berisik dan meneror tanpa belas kasih. Dragon, membawa tubuhnya terbang, ia menyemburkan api yang keluar dari nafasnya. Lepaskan dia untuk kekacawan tak terhindari!"

Informasi P.E.K.K.A. di COC
P.E.K.K.A.
Apakah P.E.K.K.A itu kesatria? apa dia seorang samurai? atau seebuah robot pembunuh? tidak ada yang tahu! PEKKA sangat kuat, dia membelah apa saja didepannya. Dia hanya tidak kuat terhadap listrik."

Informasi Baby Dragon di COC
Baby Dragon
"Tampaknya pemalu di bandingkan unit penerbang lainnya. Serangan api menjadi senjata utama, ketika tidak ada lagi unit penerbang lainnya, dia akan menjadi sangat marah dan menghancurkan bangunan sekitarnya dengan cepat."

Informasi Miner di COC
Miner
"Banyak yang menyebutnya licik, dia menggali tanah dan bergerak didalamnya, menembus tembok dan muncul tepat dimana targetnya berada. Dia sulit ditembak, tak satupun serangan yang dapat mengenainya selama dia berada di dalam tanah, namun efek dari Mantra tetap berpengaruh untuknya.

Informasi Minion di COC
Minion
"Dia mengudara dengan cakarnya dan siap meneror apapun. Dia dilahirkan dari cairan hitam Dark Elixir. Menakutkan meskipun kecil, dia juga haus kehancuran."

Informasi Hog Rider di COC
Hog Rider
Setelah menghukum para Babi yang bisa melompat, Hog Rider menghukum mereka yang bersembunyi di balik dinding. Aneh? tidak seperti itu, dia hanya mengajak Babi-babinya melompat melewati tembok dan memukul bangunan pertahanan dengan kemarahan. Hanya butuh beberapa pukulan untuk mengatasi itu."

Informasi Valkyrie di COC
Valkyrie

Sepertinya dia membuat putaran hingga sanggup memanggil angi puyuh, kapaknya cukup berat dan cukup merusak bangunan setelah ayunannya selesai. Dia adalah Valkyrie!"

Informasi Golem di COC
Golem
Raksasa ini sangat menyukai kerusakan, pelan namun sangat kuat. Dia seperti bat komet raksasa yang berjalan mencari bangunan Defensive untuk dihancurkan. Golem akan memecah tubuhnya menjadi 2 komet ketika batas kesehatannya berakhir dan masih memiliki seperlima kekuatan ukuran besarnya."

Informasi Witch di COC
Witch
"Penyihir; dia memanggil pasukan tengkorak yang tak pernah mati. Mereka akan selalu muncul ketika dipanggil, menyerang dan selalu berada didepan witch.

Informasi Lava Hound di COC
Lava Hound
Dia tampak terbakar seperti lahar, dia unit penerbang pemburu Air Defence, dia adalah Lava Hound. Setelah kesehatannya habis, dia akan pecah menjadi bagian-bagian kecil yang lebih banyak."

Informasi Bowler di COC
Bowler
Makhluk biru, melempar dan mementalkan bolanya ke bangunan apa saja disekitarnya. Dia membawa batu berbentuk seperti bola bowling hanya tujuannya seperti peluru buta. Dia unit darat diciptakan dari cairan Dark Elixir.

Itulah Troops COC: Semua Pasukan di Game Clash Of Clans Terlengkap yang dapat kami informasikan, terus kunjungi situs CARA JELAJAH untuk mengetahui update Clash Of Clans terbaru.

Previous
Next Post »