Deck Graveyard Dan Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale

Graveyard dan Elite Barbarians dua kartu yang dapat menjadi masalah untuk lawan dalam sebuah battle. Bowler adalah unit defensif besar dan dukungan terbaik untuk kedua kartu. Ash menunjukkan kita salah satu deck terkuat di Clash Royale sekarang.

Deck Graveyard Dan Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale

Kekuatan di deck ini terletak pada waktu yang besar terhadap Graveyard dan penyebaran Freeze saat lawan menyebarkan unit kontra-nya. Strategi ini dapat dengan mudah menghancurkan sebuah menara dalam hitungan detik. Deck ini benar-benar baik membuat counter-push tak terbendung.

Deck Graveyard Elite Barbarians Arena 8 Clash Royale
Deck Graveyard Dan Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Kartu

  • Bowler : Unit ini dapat mendorong kembali sebagian besar unit dengan batu raksasa. Menempatkan dia dengan sempurna untuk memaksimalkan efektivitas melawan unit musuh.
  • Elite Barbarians : Dua unit yang dapat dengan mudah menghentikan seluruh dorongan bersama sebuah Bowler. Mereka adalah unit yang besar untuk counter-push bersama Bowler tersebut.
  • Graveyard : Kartu mantra ini memberikan unsur kejutan, dan dapat dengan mudah menghancurkan menara lawan jika Anda berhasil mengejutkan dia. Jangan terlalu sering menggunakan mantra ini karena dapat dengan mudah diatasi.
  • Freeze : Ini mungkin adalah dukungan terbaik untuk Graveyard. Membekukan setiap pertahanan selama 4 detik. Strategi ini cukup untuk menghancurkan menara. Tapi, hal ini sangat berisiko, karena itu akan membuang elixir Anda.
  • Mega Minion : Salah satu unit defensif terbaik dalam permainan. Ini adalah pertahanan yang besar untuk hampir apa saja. Ini juga merupakan satuan counter-push yang baik bersama Elite Barbarians.
  • Archers : Mereka adalah kartu yang baik untuk kerusakan murah terhadap unit pertahanan dan bahkan menara. Bila Anda tidak memiliki apa-apa lagi untuk ditempatkan dan Anda dan lawan berada di jalan buntu, ini adalah unit terbaik untuk penyebaran.
  • Zap : Kartu mantra ini adalah dukungan yang baik untuk dorongan serangan Graveyard dan Elite Barbarians. Pastikan untuk menggunakan dan menempatkan mereka dengan benar.
  • Ice Golem : Unit ini adalah gangguan baik terhadap unit menentang dan bahkan menara. Hal ini sangat murah dan bekerja dengan baik dengan Makam dan Elite barbar.

Strategi Battle

Pada awal battle, menunggu sampai Elixir Anda mencapai maksimum. Jika Anda tidak memiliki apa-apa untuk menyebarkan, Anda dapat menyebarkan Archers atau Ice Golem untuk mengambil inisiatif. Deck ini membutuhkan kesabaran karena itu cukup mahal untuk mencoba dorongan yang tidak masuk akal. Strategi terbaik untuk menggunakan menyerang adalah untuk memainka pertahanan yang menakjubkan. Setelah lawan mulai membuat tekanan, Anda siapkan Elite Barbarians dan Bowler. Bowler dapat dengan mudah menghentikan seluruh dorongan sementara Elite Barbarians mengurus unit tank seperti Giant. Mega Minion relatif murah sehingga jika Anda memiliki kelebihan Elixir, Anda apat menempatkannya untuk daya tambahan.

Setelah Anda berhasil menghentikan tekanan lawan, sekarang saatnya untuk membuat counter-push paling kuat! Mengejutkan lawan dengan Graveyard di menara di mana Elite Barbarians menuju kesana. Ini akan menjadi tak terbendung karena Graveyard dan Elite Barbarians dapat dengan mudah menghancurkan menara. Persiapkanlah Freeze karena akan menjadi dukungan yang berguna bersama Graveyard.

Gunakan Zap untuk memberikan unit Anda lebih banyak waktu untuk menyerang atau bertahan. Sebuah yang baik untuk menempatkan Zap dan Ice Golem karena kerusakan kematian nya dapat membunuh Minion Horde dan Minions.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, terus untuk strategi pertahanan sementara menekan menara dengan Graveyard karena lawan mungkin akan lebih berkomitmen dengan serangan mereka.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin menderita terhadap sekelompok unit udara karena Archers dan Mega Minion tidak bisa mengatasinya sendiri. Namun, jika Anda melawan Deck Lava Hound, lebih baik untuk melakukan serangan mendadak dengan Elite Barbarians. Lawan Anda akan dipaksa untuk merespon karena mereka dapat menghancurkan menara jika dibiarkan tanpa pengawasan.

Itulah Deck Graveyard Dan Elite Barbarians Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »