Deck Troll Mirror dan Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale

Baik, saya harus jujur, ini bukan beberapa deck Clash Royale super kuat yang mungkin akan membantu Anda mendapatkan arena legendaris impian Anda. Ini adalah jenis deck yang dapat Anda gunakan untuk bersenang-senang atau Anda tahu ... troll LOL. Idenya di sini adalah untuk menggandakan salah satu kartu Anda sebaiknya satu dengan kesehatan tinggi dan kemudian membiarkan Lumberjack Anda mati dan menumpahkan Rage Spell.

Deck Troll Mirror dan Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale

Selain menjadi menyenangkan, ketika Lumberjack menumpahkan Rage Spell, pasukan Anda akan menghancurkan Crown Tower lawan dalam sekejap. Ini berarti jika tidak ditangani dengan cepat, lawan Anda akan kehabisan ide untuk menangani deck Anda.
Deck Troll Mirror dan Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale
Deck Troll Mirror dan Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Lumberjack : Anda dapat mengganti kartu ini dengan Rage Spell tapi karena deck ini dibangun untuk Lumberjack sebagai bintang, kita akan lebih fokus pada bagaimana memanfaatkan pembalak liar ini.
    • Anda memerlukan kartu Mirror dan kartu lain yang ingin digandakan sebagai prasyarat sebelum menyebarkan kartu ini. Kartu ini akan bermain sebagai busi untuk dorongan Anda. Setelah ia meninggal, acara baru dimulai. Menempatkan dia di depan kartu yang Anda gandakan dan kartu asli. Singkatnya, Anda harus menempatkan dia di garis depan.
  • Mirror : Ini akan menggandakan kartu apa pun yang terakhir dikerahkan. Dengan itu, Anda dapat melipatgandakan kartu apa pun yang Anda pilih.
  • Sparky : Oke, jadi Slot ini benar-benar terserah pada Anda. Anda dapat mengganti kartu ini dengan Bowler, Hog Rider, atau Giant tapi menghindari menggunakan Royal Giant karena radius mantra yang keluar dari Lumberjack mungkin tidak selalu mencapai Royal Giant, kecuali jika Anda memutuskan untuk mengganti Lumberjack dengan Rage Spell. Seperti yang dikatakan, slot kartu ini adalah untuk penyerang utama Anda yang akan menjadi penerima efek Rage Spell.
  • Fire Spirits : Terbaik melawan pasukan kesehatan kecil yang mencoba untuk melawan penyerang utama Anda. Ini juga merupakan unit yang baik untuk ditempatkan jika Anda bertahan dari Minions, Minion Horde atau Barbarians.
  • Zap : Ini adalah mantra terbaik untuk dilemparkan jika Anda harus berurusan dengan segerombolan unit kesehatan rendah pada pertahanan atau untuk mendukung penyerang utama Anda melawan tentara musuh.
  • Goblins : Gunakan ini untuk menghabisi tank musuh atau sebagai tentara tambahan untuk penyerang utama Anda.
  • Skeletons : Terbaik digunakan sebagai gangguan bagi pasukan musuh yang masuk. Juga kartu yang baik untuk dimainkan jika Anda perlu untuk siklus kartu Anda.
  • Spear Goblins : Juga terbaik sebagai gangguan untuk pertahanan dan juga sebagai tentara tambahan untuk penyerang utama Anda. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Giant sebagai penyerang utama Anda maka ini bekerja sebagai dukungan besar baginya karena mereka dapat merusak Crown Tower dari jauh.

Strategi Battle

Tunggu sampai Elixir Anda penuh. Jika Anda memiliki Lumberjack, Mirror, dan kartu penyerang utama Anda, maka Anda bisa untuk memulai dorongan. Jika tidak maka fokus pada pertahanan pertama dan siklus kartu Anda sampai Anda mendapatkan semua nya. Sebuah kartu yang baik untuk ditempatkan selama ini adalah Skeletons, Goblins, atau Spear Goblins. Menjatuhkan penyerang utama Anda jauh ke belakang yang Anda bisa, untuk memberi Anda waktu untuk memulihkan Elixir Anda. Gandakan penyerang utama Anda kemudian menyebarkan Lumberjack di depan mereka. Jika lawan memutuskan untuk membentuk pertahanan, tempatkan beberapa penguatan bagi pasukan Anda. Fire Spirits dpat bekerja sebagai cadangan serta Goblins.

Pada titik tertentu, Anda akan harus bertahan, menghindari menggunakan Mirror dan Lumberjack jika Anda bisa. Gunakan Zap jika perlu. Jika Anda memilih Sparky sebagai penyerang utama Anda maka Anda juga dapat menempatkannya di belakang untuk membantu melenyapkan pasukan darat yang masuk dan mempersiapkan diri untuk serangan balasan Anda. Melakukan strategi yang sama dan menggandakan penyerang utama Anda kemudian tempatkan Lumberjack di depan.

Selama tanda Elixir ganda, strategi ini cukup cepat dijalankan, hanya memikirkan untuk penempatan kartu Anda karena Anda akan memiliki cukup Elixir untuk mengerahkan mereka semua lebih cepat. Jangan biarkan Lumberjack Anda mati terlalu cepat. Menyebarkan kartu yang tersisa sebagai cadangan atau sebagai gangguan tergantung pada situasi. Jika semua bekerja dengan baik maka Anda akan mendapatkan kemenangan.

Kelemahan Deck

Menempatkan semua tiga kartu untuk dorongan akan menguras Elixir Anda dan Anda mungkin tidak memiliki cukup Elixir untuk membentuk pertahanan. Anda dapat menghindari ini untuk melakukan serangan setelah Anda telah berhasil bertahan dari dorongan lawan, ini disebut Counter-Push.

Kesimpulan

Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menggunakan Lumberjack Anda selama battle. Mengapa tidak mencobanya? Mungkin Anda akan melihat Lumberjack dalam cahaya baru atau bahkan memberikan beberapa wawasan untuk deck utama Anda berikutnya memanfaatkan kartu ini. Apakah Anda memiliki saran?

Itulah Deck Troll Mirror dan Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »