Kombinasi Deck Hog Miner Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Deck Hog Miner Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale - Kami telah melihat banyak deck Hog Rider + Miner sejak Miner diperkenalkan. Kami juga menemukan Deck Lumberjack dan Hog Rider baru-baru ini, dan itu bekerja cukup baik setelah Anda memegang strategi utama.

Bagaimana jika kita membuat deck dengan mereka bertiga? CupcakeSmasher dari YouTube menunjukkan bagaimana menggunakan deck ini dan memenangkan beberapa Trophy di Arena 8.

Kombinasi Deck Hog Rider Miner Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale

Lumberjack adalah dukungan yang besar untuk Miner dan Hog Rider karena ia menumpahkan sebotol Rage Spell setelah ia meninggal. Selama Lumberjack berdiri di barisan depan dari semua unit saat Anda melakukan dorongan, jadi setelah dia meninggal, semua pasukan Anda akan berada dalam radius. Ini akan menyebabkan dorongan yang kuat.

Deck ini juga memiliki Musketeer sehingga Anda dapat mengambil kerusakan ke menara dari jauh dan Valkyrie untuk mendukung Anda Hog Rider melawan pasukan swarm. Zap selalu berguna untuk deck Hog Rider. Deck ini hanya memiliki 3,6 rata-rata elixir yang cukup rendah.
Deck Hog Miner Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale
Kombinasi Deck Hog Miner Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Kartu

  • Hog Rider : Karena pukulan nya terkuat di deck, dia akan menjadi perusak utama Anda ke menara lawan. Mendukungnya dengan kartu yang diperlukan untuk memaksimalkan serangannya.
  • Lumberjack : Dukungan utama untuk deck ini. Terbaik digunakan jika Anda membuat dorongan besar karena ia menumpahkan Rage setelah ia meninggal.
  • Miner : Dia akan menjadi pengalih perhatian untuk menara Anda. Dia juga dapat digunakan di mana saja di Arena. Dia biasanya ditugaskan untuk menangani bangunan Hut dan Elixir Collector.
  • Valkyrie : Dia adalah dukungan lain untuk Hog Rider Anda. Gunakan secara efisien terutama jika Anda tahu lawan memiliki Barbarians atau unit kawanan kesehatan rendah.
  • Zap : Sengatan kecil bagi pasukan dan bangunan lawan. Dukungan untuk Hog Rider melawan Goblins. Sangat efektif terhadap Minion Horde.
  • Barbarians : Unit darat yang sangat kuat. Gunakan kartu ini melawan tank dan Hog ​​Rider. Mereka cukup kuat setelah Anda menggunakannya dengan Lumberjack dan Rage-nya.
  • Minions : Unit defensif besar untuk kedua dorongan udara dan darat. Mereka dapat digunakan bersama Musketeer dan Valkyrie.
  • Musketeer : Dia banyak digunakan untuk counter-push. Serangan nya menjadi mematikan setelah dia terkunci ke menara.

Strategi Battle

Pada awal battle, pastikan untuk mencapai Elixir penuh sebelum menempatkan apa-apa. Strategi biasa untuk deck ini adalah untuk menempatkan Miner ke menara lawan untuk mengalihkan perhatian, Anda juga dapat menyebarkan dirinya pada Elixir Collector atau bangunan Hut. Setelah itu, dengan cepat mendorong dengan Lumberjack dan Hog Rider di belakangnya. Kombinasi ini akan melakukan beberapa kerusakan berat jika dibiarkan saja. Anda dapat menggunakan Zap jika lawan mencoba menjatuhkan Goblins atau Skeletons.

Kombinasi lain adalah untuk melawan dorongan musuh dengan Musketeer dan Valkyrie. Menempatkan Barbarians jika Anda berurusan dengan Hog Rider, Giant, atau Royal Giant. Setelah Anda selesai mempertahankan jalur Anda, tempatkan Lumberjack didepan pasukan pertahanan awal Anda, dengan cara ini Anda akan melakukan counter-push. Anda juga dapat menyebarkan Minions untuk memberikan kekuatan tambahan untuk dorongan. Jika lawan tidak memiliki apa-apa untuk mempertahankan karena dia kehabisan Elixir nya maka Anda dapat dengan mudah menghancurkan menara. Gunakan Zap jika ia mencoba untuk menyebarkan unit kesehatan rendah. Desakan ini benar-benar sulit untuk dipertahankan terutama setelah Rage keluar dari Lumberjack. Jika lawan menyebarkan unit jenis AOE seperti Bomber atau Wizard, tempatkan Miner di sampingnya untuk menghentikan mereka.

Strategi ini dapat dilakukan lebih mudah setelah tanda 60 detik dimulai. Anda juga dapat mulai melakukan double-push untuk kedua jalur dengan kombinasi Hog ​​Rider bersama Miner di jalur lain. Di sisi lain adalah Barbarians, Musketeer, dan Lumberjack. Ini cukup berisiko tapi pasti akan membingungkan lawan mana untuk dipertahankan pertama. Anda juga dapat Barbarians di depan dari King Tower sehingga mereka akan membagi menjadi dua grup. Terus mendorong sampai Anda berhasil merusak satu menara, kemudian menempatkan Miner untuk menyelesaikannya.

Kelemahan Deck

Bomb Tower akan menjadi kelemahan utama deck ini. Untuk memaksimalkan penggunaan Lumberjack, ia harus di depan dorongan, dan mereka dapat dengan mudah menghentikan Bomb Tower. Anda dapat menggunakan Miner untuk mengalihkan sedikit perhatian sebelum memfokuskan serangan untuk dorongan Anda.

Deck ini juga tidak memiliki bangunan defensif untuk mengalihkan perhatian Hog Rider dan tank lainnya di tengah. Anda harus mempertahankan serangan lawan dengan Minions dan Barbarians.

Kesimpulan

Deck ini cukup menakjubkan. Hal ini sangat mudah untuk menyempurnakan strategi karena sangat mudah. Namun, juga memiliki beberapa kelemahan mencolok seperti kurangnya bangunan defensif. Namun, jika Anda terus mendorong dan mendorong, akhirnya Anda akan menurunkan satu menara selama Anda mempertahankan jalur Anda sendiri.

Itulah Kombinasi Deck Hog Miner Lumberjack Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »