Strategi Deck Sparky Ice Spirit Untuk Arena 8 Clash Royale

Strategi Deck Sparky Ice Spirit Untuk Arena 8 Clash Royale - Keluar dari semua kartu di luar sana, Sparky membanggakan dengan input kerusakan tertinggi. Kartu ini dapat membunuh hampir setiap pasukan darat dengan satu pukulan kecuali tank seperti Giant. Bintang dari unit ini cukup rumit untuk dilawan tanpa mengorbankan beberapa pasukan.

Kartu lain yang bagus adalah Ice Spirit, kartu ini hanya membutuhkan biaya 1 Elixir tapi memiliki nilai yang benar-benar hebat. Membekukan pasukan musuh selama 2 bersama kerusakan daerah nya. Ini adalah kartu yang benar-benar efisien untuk dimainkan, terutama menghentikan pasukan yang masuk. Deck Clash Royale ini memanfaatkan kekuatan kedua kartu untuk membuat serangan tak terbendung yang akan membantu Anda meruntuhkan Crown Tower dengan cepat.

Lupakan tembakan murah, salah satu dorongan yang sukses dengan kombinasi kartu ini memiliki potensi untuk memberi Anda kemenangan tiga mahkota.

Strategi Deck Sparky Ice Spirit Untuk Arena 8 Clash Royale

Karena deck ini menggunakan kerusakan mengerikan Sparky, itu dapat melenyapkan hampir semua pasukan darat. Barbarians dan setiap unit kesehatan yang tinggi dapat disingkirkan cukup cepat. Dan karena Anda akan menggunakan Ice Spirit juga, Anda akan memiliki waktu lebih lama untuk Sparky untuk mengisi serangan berikutnya. Setelah kartu yang diperlukan telah ditetapkan, itu bisa sangat sulit untuk bertahan hidup dari serangan Anda tanpa menderita banyak kerusakan atau mengorbankan banyak Elixir.
Strategi Deck Sparky Ice Spirit Untuk Arena 8 Clash Royale
Strategi Deck Sparky Ice Spirit Untuk Arena 8 Clash Royale

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Sparky : Dengan kerusakan terkuat, dia akan menjadi penyerang utama Anda. Menggunakannya untuk menyiapkan serangan atau melawan sebuah pasukan darat kesehatan tinggi yang masuk.
  • Ice Spirit : Ini akan menjadi kartu dukungan Anda. Gunakan kartu ini untuk mendukung Sparky Anda dari tentara yang mencoba untuk menyingkirkan Sparky atau mempertahankan Crown Tower Anda.
  • Royal Giant : Sparky perlu 5 detik untuk pengisian sebelum mendapatkan api meriam nya. Menggunakannya sebagai tank utama untuk Sparky Anda. Kartu ini juga dapat menembak jauh di Crown Tower lawan.
  • Elixir Collector : Sparky dan Royal Giant perlu 6 Elixir untuk ditempatkan. Kartu ini akan memberikan ramuan tambahan dan akan memberi Anda kesempatan lebih besar selama Elixir ganda.
  • Barbarians : Ini akan menjadi perlawanan baik untuk unit penguncian struktur seperti Giant, Royal Giant, atau Hog Rider. Anda juga dapat menggunakan kartu ini sebagai tank alternatif untuk Sparky Anda. Pastikan bahwa kartu mantra tertentu seperti Rocket atau Fireball telah dilemparkan lawan karena kartu ini dapat membuat Barbarians Anda tidak efektif. Ini juga kartu yang baik untuk dimainkan untuk memikat tentara di tengah.
  • Goblins : Ini juga adalah kartu dukungan terutama digunakan untuk melenyapkan tank dan memikat pasukan ketika Anda bertahan.
  • Zap : Kartu mantra yang sangat efisien dengan kerusakan yang signifikan yang terbaik digunakan untuk menyingkirkan unit kesehatan rendah seperti Spear Goblins atau Skeletons. Anda juga dapat menggunakan kartu ini untuk sedikit mengurangi kesehatan dan menghambat beberapa serangan dari Hog Rider atau Prince lawan.
  • Minions : Unit ini akan memberikan pilihan lebih lanjut untuk meruntuhkan pasukan darat penyerang dan juga bekerja dengan baik bersama Zap jika Anda mencoba untuk melawan Minion Horde.

Strategi Battle

Selalu tempatkan Elixir Collector kapanpun Anda bisa. Jika Anda cukup beruntung, mainkan kartu pertama untuk memaksa lawan untuk menyerang lebih dulu. Taktik ini akan membantu memberikan keunggulan. Tempatkan Sparky jauh di belakang dan setelah Anda mendapat cukup Elixir, tempatkan tank di depannya. Anda juga dapat mencampurnya dengan menempatkan Royal Giant jauh di belakang kemudian diikuti oleh Sparky tepat di belakangnya. Kuncinya di sini adalah bahwa Sparky selalu memiliki tank di depan nya karena akan membutuhkan 5 detik untuk mengisi meriam nya setelah serangan awal. Menumpuk pasukan dijalur yang sama dengan Sparky Anda jika diperlukan. Hal ini untuk memastikan bahwa Sparky tidak akan menerima banyak kerusakan dan tekan dari penyerang. Sebuah kartu yang baik untuk dimainkan sebagai dukungan untuk Sparky Anda adalah Ice Spirit dan Minions. Kerusakan daerah yang layak dan dua detik pembekuan yang sangat baik dan Minions akan cukup banyak mengurus sisanya. Jika serangan itu berhasil, lawan akan kehilangan satu Crown Tower.

Selama pertengahan battle lawan mungkin akan menyiapkan dorongan, mempersiapkan diri untuk memancing mereka. Gunakan Barbarians, Goblins, atau Minions Anda untuk menangkis mereka. Siklus kartu Anda dengan unit yang mengkonsumsi Elixir rendah akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Jika pasukan yang masuk adalah unit yang lambat seperti Giant atau Barbarians, Anda juga dapat menempatkan Sparky di belakang Crown Tower Anda untuk melenyapkan mereka dengan cepat tapi hati-hati dengan Zap. Ini akan me-reset pengisian Sparky hingga harus menunggu lagi selama 5 detik dan membatalkan serangan Anda.

Selama tanda Elixir ganda, Anda akan memiliki keuntungan yang pasti jika Anda tidak lupa untuk menempatkan Elixir Collector Anda setiap kali Anda memiliki ruang untuk bernapas. Strategi masih akan sama, menumpuk pasukan Anda di satu sisi dengan Sparky di bagian paling belakang. Namun, kali ini, Anda dapat menumpuk mereka tapi masih memiliki cukup Elixir untuk mempertahankan sisi lain dari Arena jika lawan Anda memutuskan untuk menyerang di sana. Jika Anda telah berhasil mengambil salah satu Crown Tower lawan, Anda sekarang dapat menempatkan Royal Giant di tengah daerah lawan untuk menjaga tekanan. Hanya ingat bahwa Anda harus menempatkan Sparky Anda secara signifikan lebih dekat dari mana Anda biasanya menempatkan itu. Anda dapat mengganti Ice Spirit, Goblins, Barbarians, Zap, dan Minions Anda untuk serangan dan pertahanan tergantung pada situasi.

Catatan: Ini biasanya terbaik untuk menempatkan Sparky di mana lawan akan menyerang, itu sebabnya akan selalu bijaksana untuk membiarkan lawan menyerang pertama karena tidak ada pasukan darat yang bisa bertahan sangat lama dari serangan Sparky.

Kelemahan Deck

Sparky tak terbendung setelah dia melakukan pengisian. Namun, waktu 5 detik yang dibutuhkan akan membuat Sparky Anda rentan terhadap serangan. Sebuah Zap akan me-reset waktu pengisian nya. Unit udara juga dapat membuat Sparky Anda putus asa. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memiliki tank di depannya. Cara yang baik untuk menghindari hal ini adalah dengan memanfaatkan Zap dan Ice Spirit Anda untuk mendapatkan lebih banyak waktu dan membantu membersihkan unit Aerial juga. Ini juga merupakan alasan mengapa Anda perlu menumpuk unit Anda di satu sisi karena hanya Minions yang merupakan perlawanan Anda untuk unit udara.

Kesimpulan

Menggabungkan Sparky dengan kartu Ice Spirit memberi Anda ton kemungkinan serangan baru. Karena semakin banyak orang belajar bagaimana untuk melawan Sparky, kombinasi kartu ini membuka tantangan baru untuk permainan. Dan ya, Ice Spirit kompatibel dengan kombinasi kartu lain juga.

Itulah Strategi Deck Sparky Ice Spirit Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »